Re.juve Nutritionist Expert | dr. Juwalita

dr. Juwalita Surapsari, M.Gizi, SpGK

dr juwalita cropped

Tentang dr. Juwalita

dr. Juwalita Surapsari, M. Gizi, Sp. GK adalah seorang dokter spesialis gizi lulusan Ilmu Gizi Klinik Universitas Indonesia yang  melakukan praktek di Rumah Sakit Pondok Indah, Rumah Sakit Pelni, dan Prodia Healthcare Bintaro. Saat ini, beliau berperan aktif dalam menyuarakan pentingnya nutrisi dan gizi untuk tubuh, serta menyuarakan gaya hidup sehat di berbagai media.

Karena kecintaannya dengan gizi dan nutrisi di makanan berhasil meraih gelar sebagai penghargaan Poster Presentation Award Winner International Symposium on Clinical Metabolism and Clinical Nutrition.

Kedokteran umum, Magister Gizi, dan Spesialis, Gizi Klinik dari FKUI
ESPEN LLL in Nutrition and Sports, 2019, Singapore
Nutrition in Cardiometabolic Disease, 2022, & Harvard Medical School


Pertanyaan untuk Dokter Juwalita

Re.juve juga memproduksi Cold-Pressed yang 100% #GOODforYou, namun apakah produk Re.juve aman dikonsumsi untuk anak di usia balita? Untuk perkembangan anak, varian atau kandungan apa yang bisa direkomendasikan yang baik untuk anak usia balita?

Jawaban Dari Dokter Juwalita

American Academy of Pediatrics tidak merekomendasikan pemberian juice untuk anak di bawah usia 1 tahun. Akan tetapi menurut AAP, 100% juice buah segar dapat menjadi bagian dari diet sehat untuk anak di atas usia 1 tahun bila dikonsumsi sebagai bagian dari diet seimbang.

Selengkapnya

Pertanyaan minggu ini:

12 Naikkan Trombosit dengan Buah Bit Mitos atau Fakta dr.Juwalita Re.juve

Naikkan Trombosit dengan Buah Bit, Mitos atau Fakta?

Konsumsi buah bit ternyata mampu meningkatkan sistem sirkulasi darah dalam tubuh loh. Meski belum ada penelitian yang menunjang, namun kandungan bit dapat menurunkan tekanan darah. Simak alasannya berikut!

Read More


11 Yakin Rutin Konsumsi Jus Bisa Penuhi Kebutuhan Buah dan Sayur dr.Juwalita Re.juve

Yakin Rutin Konsumsi Jus Bisa Penuhi Kebutuhan Buah dan Sayur?

Siapa yang masih milih minum jus untuk dijadikan alternatif pengganti buah dan sayur? Yakin buah dan sayur bisa bantu kamu penuhi nutrisi harianmu? Cari tahu jawabannya di artikel ini ya!

Read More


Special Offers

Recommended for You!