Refund & Return Policy

Pelanggan berhak mengajukan pengembalian Produk kepada Kami paling lama dalam waktu 2 (dua) jam sejak status pengiriman dinyatakan ‘berhasil diterima’ oleh jasa pengiriman, jika Produk yang diterima Pelanggan ternyata:

  • Terjadi kesalahan / tidak sesuai pesanan
  • Kemasan rusak atau cacat yang mempengaruhi isi Produk

Pelanggan wajib mengirimkan email ke feed[email protected] atau Whatsapp ke 0817 735 883 yang berisi informasi berikut:

      • Nomor Order
      • Nama Pelanggan
      • Nomor Telepon
      • Detail Keluhan Terhadap Produk yang Diterima
      • Foto Produk Sebagai Bukti Keluhan

Re.juve akan mempertimbangkan pengajuan pengembalian dari Pelanggan dan Re.juve berhak memutuskan apakah pengajuan pengembalian sah atau tidak. Jika ya, maka Re.juve akan menyelesaikan keluhan dari Pelanggan dengan memberikan e-voucher kepada Pelanggan senilai harga barang yang salah untuk dapat digunakan pada pembelian berikutnya

Re.juve dapat menentukan apakah Produk yang sudah diterima Pelanggan perlu dikirim kembali ke Re.juve atau tidak, dengan mempertimbangkan:

      • Kondisi Produk yang rentan rusak jika terpapar suhu ruangan atau suhu panas terlalu lama
      • Ongkos kirim jika tidak sebanding dengan harga Produk
      • Permintaan maaf kepada Pelanggan

Dikarenakan satu hal dan lainnya, Rejuve dan/atau Pelanggan dapat membatalkan pesanan Pelanggan selama pesanan tersebut belum dikirim. Jika hal tersebut terjadi maka Re.juve dengan segera akan melakukan konfirmasi kepada Pelanggan dan Re.juve akan memberikan e-voucher kepada Pelanggan senilai transaksi yang dibayar Pelanggan setelah dikurangi convenience fee.