Oats on the Go Cara Mudah Makan Overnight Oat

Overnight oats adalah salah satu jenis makanan sehat banyak manfaat. Salah satu manfaatnya adalah menjaga kesehatan jantung. Saat ini ada banyak cara menyajikan overnight oats yang mudah, enak, dan lezat. Namun, kamu tidak perlu lagi menyiapkan sendiri karena Re.juve telah mengeluarkan produk makanan terbaru, nih! 

Oats on the Go adalah alternatif terbaik buat kamu yang tidak sempat menyiapkan makanan sehat sendiri! Yuk, kenalan lebih jauh sama produk terbaru dari Re.juve!

Oats on the Go Hadir dalam Dua Varian Lezat dan Kaya Nutrisi

Re.juve menghadirkan dua varian makanan terbaru yang enak dan sehat. Overnight oats dari Re.juve adalah alternatif pengganti makanan yang bisa disantap kapan saja. Terbuat dari 100% bahan alami dan superfood yang pastinya akan membuat kamu merasa kenyang lebih lama. Oats on the Go hadir dalam dua varian, yaitu Sunrise Violet dan Sunny Green. Keduanya berisi homemade oatmeal yang lezat dan diberi taburan cranberry oat granola serta fruit blend yang sehat dan segar.

Overnight Oats dari Re.juve dibuat dari premium rolled oats yang direndam dengan Re.juve plain almond milk, organic coconut sugar, dan chia seed. Kemudian, diberi taburan cranberry oat granola yang dibuat secara homemade dari rolled oats, potongan almond, kismis kering, cranberry kering, pumpkin seed, dan garam laut. Granola homemade ini disatukan dengan olive oil, madu, Re.juve signature almond flour, dan whey protein agar menambah nilai protein pada overnight oats

Setelah itu, oatmeal dan taburan cranberry oat granola diberikan topping fruit blend sesuai dengan varian. Untuk topping fruit blend varian Sunrise Violet dibuat dari buah naga merah, nanas, dan stroberi. Sedangkan, topping fruit blend varian Sunny Green dibuat dari nanas, pisang, bayam organik, dan lemon. Nah, Oats on the Go cocok banget untuk para vegan karena dibuat dari 100% plant based goodness!

Oats on the Go Bantu Penuhi Nutrisimu

Terbuat dari 100% bahan alami, Oats on the Go cocok banget untuk menjadi meal replacement-mu, lho! Overnight oats dari Re.juve ini dibuat dari karbohidrat kompleks yang baik untuk pencernaan dan tubuhmu. Ditambah lagi, Oats on the Go juga tinggi protein dan serat yang bisa membuat kamu merasa kenyang lebih lama. Cocok banget untuk kamu yang mau menurunkan berat badan, tapi tetap ingin nutrisinya terpenuhi.

Dalam satu kemasan Oats on the Go mengandung 11 gram serat pangan yang baik untuk sistem pencernaan. Bukan cuma berperan sebagai sumber serat, Oats on the Go juga bisa mencukupi 33% – 79% kebutuhan vitamin C harianmu. Selain itu, overnight oats dari Re.juve juga mengandung vitamin dan mineral lainnya yang diperlukan oleh tubuh, seperti vitamin B kompleks, zat besi, magnesium, dan kalium.

Overnight Oats dari Re.juve Cocok Disantap Kapan Saja!

Oats on the Go sangat pas untuk dikonsumsi kapan saja, nih Re.juve Lovers. Kamu bisa menyantap overnight oats yang kaya nutrisi ini pada pagi hari sebagai pengganti sarapan. Selain itu, kalau kamu adalah orang yang aktif berolahraga dan membutuhkan asupan karbohidrat serta protein yang cepat, Oats on the Go juga cocok dikonsumsi sebelum dan sesudah workout, lho. 

Overnight oats dari Re.juve juga cocok menjadi meal replacement bagi kamu yang tidak sempat menyiapkan makanan tinggi nutrisi. Nah, Oats on the Go cocok banget kan dikonsumsi kapan saja, apalagi overnight oats siap makan satu ini dipenuhi oleh nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh!

Nikmati Cara Baru Konsumsi Overnight Oats dengan Oats on the Go!

Nah, sekarang kamu udah tahu kan nutrisi overnight oats dari Re.juve! Kalau kamu pengin hemat waktu buat menyiapkan makanan yang sehat, yuk coba Oats on the Go yang hadir dalam dua varian enak dan sehat! Oats on the Go siap bantu memenuhi nutrisi harianmu  dengan lebih gampang dan tidak ribet! Dapatkan Oats on the Go secara eksklusif di store Re.juve area Pulau Jawa atau melalui website!