Guava Line Blog Banner

Sebagai salah satu buah tropis, jambu pasti sudah tidak asing lagi bagi kalangan orang Indonesia. Apalagi buah jambu kristal yang cukup populer di masyarakat. Nah, sekarang kamu sudah bisa menikmati True Cold-Pressed Guava Juice pertama di Indonesia yang kaya nutrisi dan tinggi vitamin C! Penasaran dengan nutrisi serta variannya? Coba simak di sini!

Sekilas Re.juve Varian Guava

Pertama di Indonesia, Re.juve menghadirkan True Cold-Pressed Guava Juice yang terbuat murni dan asli dari jambu kristal pilihan! Tidak tanggung-tanggung, kamu bisa menikmati dua varian Guava yang segar dan alami, nih.

Pertama, ada varian Beat Guava yang terbuat dari perpaduan jambu kristal, nanas, dan bit organik segarSelain itu, ada pula varian Green Guava yang menggunakan jambu kristal, nanas dan bayam organik segar. Seperti produk Cold-Pressed Juice Re.juve lainnya, varian Guava dibuat tanpa tambahan air, tanpa tambahan gula (zero added sugar), dan tanpa pengawet. Jadi, kamu bisa merasakan manfaat jus jambu lebih maksimal!

Manfaat Jus Jambu dari Re.juve

Varian jambu terbaru ini menggunakan jambu kristal yang sangat populer di Indonesia. Namun, buah yang digunakan merupakan pilihan teruji dan memiliki sertifikasi global. Kaya akan vitamin C, Cold-Pressed Guava Juice pertama di Indonesia dari Re.juve ini bisa bantu menjaga imun tubuhmu.

Vitamin C yang terkandung dalam buah jambu kristal pilihan ini juga dapat membantu penyerapan zat besi. Maka dari itu, kamu pasti sudah sering mendengar manfaat jus jambu untuk bantu proses penyembuhan demam berdarah. Saat terkena demam berdarah, tubuh bisa kehilangan jumlah trombosit hingga 150.000 per mikroliter. Padahal tubuh membutuhkan kira-kira 150.000 sampai 450.000 per mikroliter. Nah, di sanalah peran vitamin C sebagai penyerap zat besi yang berguna untuk meningkatkan trombosit.

Varian Guava dari Re.juve juga mengandung vitamin B9 yang berguna untuk proses pembentukan sel darah merah. Bukan hanya itu saja, vitamin ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung serta otak. Nah, mengonsumsi True Cold-Pressed Guava Juice bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bantu jaga kesehatanmu!

True Cold-Pressed Guava Juice Kaya Nutrisi

Dalam sebotol Beat Guava dan Green Guava, kamu bisa memenuhi kebutuhan vitamin C harian hingga 100%, lho. Bukan hanya itu saja, varian jambu ini juga tinggi mangan, cukup untuk memenuhi hingga 55% kebutuhan harian. Cold-Pressed Guava Juices Re.juve merupakan sumber vitamin B6 dan B9 yang tepat. Kamu bisa memenuhi 25-30% kebutuhan harian akan kedua vitamin tersebut. Terakhir, vitamin K yang terkandung di dalamnya juga mampu memenuhi hingga 45% kebutuhan harianmu.

True Cold-Pressed Guava Juice dari Re.juve juga merupakan minuman tinggi serat. Serat yang terkandung dalam satu botol (250 ml) Guava Juice adalah sebesar 8 gram, lho. Hal ini sudah bisa mencukupi 26%-28% kebutuhan harianmu. Maka dari itu, Cold-Pressed Guava Juice dari Re.juve sangat cocok untuk bantu penuhi nutrisimu!

Nikmati True Cold-Pressed Guava Juice Re.juve Segera!

Re.juve Lovers sudah penasaran dengan True Cold-Pressed Guava Juice Re.juve? Apalagi, kamu bisa memenuhi kebutuhan nutrisi harian dengan mengonsumsi jus jambu yang segar dan alami ini. Yuk, langsung kunjungi store terdekat atau pesan melalui website untuk mendapatkan varian Guava yang dibuat murni tanpa tambahan pengawet, tanpa tambahan air, maupun pemanis buatan!