Penuhi nutrisi dalam bentuk jus

Kesehatan adalah kebutuhan setiap orang, untuk memenuhi hal tersebut dibutuhkan gizi yang seimbang bagi tubuh. Dalam memperoleh gizi optimal diperlukan pola makan yang lengkap atau dikenal dengan istilah 4 sehat 5 sempurna. Makanan 4 sehat 5 sempurna adalah makanan yang memiliki kandungan gizi lengkap seperti protein, karbohidrat, vitamin, mineral, dan lemak. Biasanya terdiri dari sayur, buah, lauk pauk, makanan pokok, dan susu.

Menurut WHO kita memerlukan konsumsi buah dan sayur sejumlah 400 gram per hari untuk dapat memenuhi gaya hidup sehat. Namun, kebanyakan orang dengan tingkat kesibukan yang berbeda-beda mengesampingkan konsumsi buah dan sayur harian sehingga tidak dapat mendapatkan nutrisi yang optimal. Selain itu, masih banyak orang tidak menyukai buah dan sayuran yang sejatinya memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

Memenuhi Nutrisi Harian Melalui Cold-Pressed Juice 

Mengatur pola makan adalah hal yang penting dilakukan untuk memenuhi asupan gizi, banyak orang mendatangi ahli gizi agar dapat menstabilkan dan menjaga pola makan yang tepat untuk kesehatan tubuh. Selain untuk memenuhi gizi, makan teratur juga dibutuhkan untuk memenuhi nutrisi tubuh seperti vitamin dan serat, kedua hal tersebut bisa didapatkan dengan memakan buah dan sayur. Dengan kecanggihan teknologi di masa kini, buah dan sayur dapat dengan mudah dikonsumsi dengan teknologi cold-pressed.

Re.juve sebagai pelopor cold-pressecd jus membantu masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat yang berkelanjutan dengan cara yang menyenangkan. Satu botol cold-pressed jus Re.juve ukuran 435 ml sama dengan mengonsumsi hampir 1 kg buah segar dan sayuran organik tanpa tambahan bahan apapun serta mengandung banyak nutrisi yang diperlukan oleh tubuh seperti vitamin, serat, mineral dan phytochemical yang diperlukan untuk melengkapi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh secara alami. Yuk simak kelebihan cold-pressed juice Re.juve yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian-mu! 

1. Mudah diserap tubuh 

Proses pembuatan cold pressed jus mampu menghancurkan seluruh bagian buah dan sayur sampai dengan bagian terkecilnya. Proses ini dapat mengeluarkan semua nutrisi buah dan sayur dengan hasil akhir yang berbentuk cairan, sehingga lebih mudah untuk diserap oleh tubuh. Hasil akhir yang berbentuk cairan juga dapat membantu kerja sistem pencernaan karena seperti kita ketahui air dan serat adalah faktor penting yang mendukung kelancaran dalam menyerap makanan dan proses pencernaan

2. Mendapat nutrisi optimal

Minum cold-pressed juice setiap harinya dapat membantu mendapatkan nutrisi optimal. Karena dibuat menggunakan cold-pressed technology yang tidak menghasilkan panas dan oksidasi sehingga nutrisi pada buah dan sayur tetap terjaga. Teknologi ini merupakan teknik dalam mendapatkan nutrisi buah dan sayur dengan metode perasan bertekanan tinggi yang minim panas dan oksidasi. Metode ini berbeda dengan blender yang menghasilkan panas yang menyebabkan nutrisi buah dan sayur dapat berkurang akibat dari oksidasi sehingga nutrisi yang di dapat oleh tubuh tidak optimal.

3. Berasal dari sari buah dan sayur organik

Selain mendapat nutrisi yang optimal, mengonsumsi cold-pressed juga jelas menyehatkan. Cold-pressed juice berasal dari buah dan sayur segar organik yang proses pemeliharaanya tanpa menggunakan pestisida maupun bahan kimia lainnya. Selain itu, buah dan sayur diproses dengan teknologi cold pressed yang dapat memeras buah dan sayur sampai ke sarinya secara optimal, sehingga yang tertinggal hanyalah ampas dari buah dan sayur tersebut.

4. Praktis dan hygiene

Menurut WHO kita memerlukan 400 gram buah dan sayur per hari. Dengan mengonsumsi cold pressed juice kita dapat memperoleh nutrisi buah dan sayur secara praktis tanpa harus mengonsumsi buah dan sayur mentah secara langsung dalam jumlah banyak. Cita rasanya yang nikmat  mampu membantu mengatasi ketidaksukaan kamu terhadap buah dan sayur. Bahan-bahan yang digunakan merupakan buah dan sayur segar yang diolah secara Ultra Hygiene sehingga aman dikonsumsi dan tingkat kebersihan telah terjamin dengan sertifikat Hazard Analysis Critical Control Points (HACCP) yang telah dimiliki oleh Re.juve.

Sejalan dengan poin-poin diatas, cold pressed juice Re.juve dapat menjadi pilihan untuk mendapatkan nutrisi optimal dari buah dan sayur yang dapat diserap oleh tubuh. Re.juve dapat menjadi solusi praktis untuk mengonsumsi buah dan sayur dalam bentuk cairan yang dapat dinikmati karena rasanya yang enak juga sehat. 

Re.juve memiliki misi untuk menjalankan pola hidup sehat yang berkelanjutan dengan lebih menyenangkan #LiveHappier. Selain itu, kamu tidak perlu ragu terhadap kandungan nutrisi yang di dalamnya. Dengan misi Honest and Transparency, Re.juve selalu jujur terhadap bahan, kandungan, serta claim yang disertakan melalui #CleanLabel. Melalui hal ini, Re.juve selalu berkomitmen untuk selalu menerapkan prinsip ‘What You See Is What You Get’.