Paket MengASIhi Re.juve

Dikaruniai seorang anak adalah hal yang luar biasa bagi setiap ibu, mulai dari mengandung, melahirkan, menyusui, hingga mendidiknya sampai dewasa. Setiap prosesnya merupakan hal yang menjadi perhatian besar bagi seorang ibu. Khususnya pada masa-masa istimewa sang anak ketika baru lahir di dunia, serta dimulainya momen laktasi antara ibu dan anak. Laktasi adalah proses menyusui mulai dari ASI diproduksi hingga bayi menghisap dan menelan ASI. Memberikan nutrisi yang optimal bagi anak adalah harapan besar seluruh ibu di dunia. Khususnya, ketika baru lahir nutrisi satu-satunya yang didapatkan sang bayi hanya melalui air susu ibu atau biasa kita sebut dengan ASI. 

Menjamin kualitas produksi ASI yang optimal adalah concern setiap ibu menyusui, harapannya mereka dapat memberikan ASI eksklusif kepada sang anak selama minimal 6 bulan sejak mereka lahir ke dunia. ASI mengandung banyak sekali manfaat bagi buah hati diantaranya yaitu, meningkatkan daya tahan tubuh, menambah berat badan agar ideal, serta meningkatkan kekuatan tulang. Maka dari itu, berkurangnya kualitas dan produksi ASI merupakan mimpi buruk bagi para ibu menyusui. Banyak diantaranya yang kerap mengalami kondisi dimana produksi ASI tidak lancar, hal ini biasanya terjadi karena banyak faktor. Beberapa faktor yang menyebabkan berkurangnya produksi ASI yaitu teknik menyusui yang kurang tepat, efek samping akibat obat-obatan yang dikonsumsi, serta gangguan psikologis pasca melahirkan.

Banyak sekali bahan-bahan alami seperti buah, sayuran hijau, hingga oatmeal yang dapat menjadi pilihan ibu untuk melakukan booster ASI. Namun, sekarang tidak perlu repot karena ada Paket MengASIhi Re.juve yang dapat membantu kamu dalam menghasilkan ASI yang berkualitas. Yuk simak penjelasannya! 

Paket MengASIhi Re.juve

Paket pilihan booster ASI yang baik untuk para ibu yang sedang MengASIhi. Maka dari itu, Re.juve menghadirkan paket ASI booster alami yang membantu memenuhi kebutuhan nutrisi ibu dan si kecil melalui 100% sayuran organik, buah, almond, oatmeal, serta bahan alami berkualitas untuk menghasilkan ASI. Selain itu, terdapat kandungan nutrisi lengkap seperti vitamin, zat besi, kalsium, dan protein sehingga lebih alami tanpa bahan pengawet yang baik untuk ibu. Selain itu, seluruh varian Re.juve dibuat dengan High Pressure Technology (HPP) yang terbukti dapat menonaktifkan mikroorganisme seperti virus, bakteri, jamur, dan parasit sehingga dapat membuat produk lebih aman untuk dikonsumsi.

1. Violet Almond Milk 250 ml

Susu almond dikenal sebagai minuman pelancar ASI maka dari itu Re.juve menyediakan varian almond milk dengan buah bit untuk menyeimbangkan rasa manis sehingga dapat memanjakan lidah. Cita rasa bit organik menjadi pembangkit yang dipenuhi dengan manfaat sehingga bisa meregenerasi sel tubuh serta membuat tubuh menjadi lebih kuat. Varian susu almond Re.juve ini mengandung 6 kali lebih banyak almond dibandingkan dengan kebanyakan produk susu almond lainnya di pasaran, yang 100% alami tanpa bahan pengawet. Violet Almond Milk mengandung tinggi vitamin C dan E, fosfor, magnesium dan zat besi yang berfungsi untuk memberikan kekebalan tubuh dan pengembangan sistem saraf.

2. Chocolate High Almond 250 ml

Minuman ini kaya akan vitamin C, sumber protein, dan sumber serat yang terbuat dari buah dan bahan alami lainnya yang mengandung antioksidan, fitonutrien, dan enzim aktif. Dengan mengonsumsi minuman ini dapat memenuhi nutrisi lengkap secara praktis karena bahan-bahan yang digunakan untuk produk ini seperti pisang, oatmeal, selai kacang, dan sedikit garam laut yang akan membuat ibu terpesona dengan cita rasanya yang enak juga sehat.

3. U.Glow 250 ml

Dengan kandungan wortel, jeruk dan nanas organik, varian U.Glow sangat baik bagi ibu menyusui. Varian ini kaya akan vitamin C yang baik dalam memberikan energi dan nutrisi pada ibu dan bayi. Seperti yang kita ketahui selama menyusui, makanan yang dikonsumsi ibu secara tidak langsung juga dikonsumsi sang bayi sehingga nutrisi serta vitamin yang ada pada wortel, jeruk, dan nanas dapat menjadi sumber nutrisi tidak langsung bagi sang buah hati. Selain itu, varian ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan mata dan menjaga kesehatan kulit.

4. Blazing Kale 250 ml

Sayuran hijau mengandung senyawa fitoestrogen yang mirip dengan hormon estrogen yang baik untuk menunjang produksi ASI salah satunya yang terdapat pada kale. Blazing Kale Re.juve terdiri dari kale organik, seledri organik, jeruk, dan nanas. Memiliki cita rasa segar dan unik, varian ini kaya akan vitamin K, vitamin C, serat, dan merupakan sumber vitamin B9 dan kalsium 

Mengandung nutrisi lengkap seperti vitamin B9 C, D, E, zat besi, kalsium, protein, serta nutrisi lainnya Paket MengASIhi Re.juve sangat baik untuk membantu ibu dalam menghasilkan produksi ASI yang bernutrisi dan optimal. Terbuat 100% buah dan sayuran segar dan organik serta bukan dari konsentrat sehingga baik untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui. Dengan misi yang Re.juve miliki yaitu hadir untuk membantu konsumen menjalani hidup yang lebih bahagia melalui pilihan F&B yang lezat, sehat, dan jujur. Hal ini didorong dengan ambisi untuk membuat produk F&B hanya dengan menggunakan bahan-bahan yang segar, nikmat, lezat, dan memberikan manfaat bagi kesehatan. 

Re.juve merupakan True Cold-Pressed Juice yang berkualitas dengan bahan-bahan organik dan segar bersumber dari petani lokal dan perkebunan langsung serta diolah dengan Ultra Hygiene and High-Standard in Food Safety yang mengutamakan kebersihan dan kesegaran berstandar tinggi. Selain itu, keamanan produk Re.juve juga terjamin melalui High Pressure Technology (HPP) yang terbukti dapat menonaktifkan mikroorganisme seperti virus, bakteri, dan jamur sehingga dapat membuat produk lebih aman untuk dikonsumsi khususnya bagi ibu menyusui.