Dessert Kekinian Re.juve Frosthie Jadi Pilihanmu Re.juve Frosthie

Frosthie (Frosted Smoothies), Dessert Kekinian Kaya Kandungan!

Selain minuman yang lezat dan penuh nutrisi, Re.juve punya dessert yang gak kalah menarik dan tentunya 100% #GOODforYou! Yaps, Frosthie atau Frosted Smoothies. Namun sebelum mengenal lebih dalam mengenai dessert dari Re.juve ini, ada baiknya kita tau urutan pada makanan dahulu yaa.

Ketika kalian pergi ke sebuah restoran, di buku menunya pasti kalian melihat 3 jenis hidangan, yaitu appetizer (hidangan pembuka), main course (hidangan utama), dessert (makanan penutup). Masing-masing dari hidangan tersebut ada maksudnya lho!

1. Appetizer (Hidangan Pembuka)

Appetizer atau hidangan pembuka merupakan hidangan yang disajikan untuk menaikkan nafsu makan sebelum menikmati hidangan utama. Appetizer biasanya berupa makanan ringan, seperti sosis, sup, dan lain-lain.

2. Main Course (Hidangan Utama)

Sesuai dengan namanya, Main Course atau hidangan utama merupakan hidangan yang memang tujuannya untuk mengenyangkan perut. Main course biasanya berupa makanan berat, seperti daging-dagingan, nasi, dan lain-lain.

3. Dessert (Makanan Penutup)

Dessert atau makanan penutup merupakan hidangan terakhir yang dimakan dari urutan hidangan diatas. Dessert dihidangkan untuk kembali memanjakan mulut dari yang memakannya. Kenapa begitu? Hal itu dikarenakan rasa dari dessert ini biasanya manis dan segar. Contoh dari dessert seperti cake, pudding, buah-buahan, ice cream, dll.

Dari waktu ke waktu, perkembangan dalam dunia Food and Beverages (FnB) sangat berkembang, salah satunya pada ice cream. Ice cream merupakan makanan yang penutup atau dessert yang disenangi oleh semua kalangan karena sensasi dingin disertai rasa manis. Namun perkembangan zaman tadi membawa ice cream jauh lebih berkembang, terutama rasa pada ice cream itu sendiri. 

Sekarang, rasa pada ice cream tidak hanya vanilla, coklat, atau strawberry, bahkan ada loh ice cream yang bisa bikin kamu kenyang seharian. Kira-kira apa ya? Yuk kenalan sama produk baru dari Re.juve yang satu ini!

Frosted Smoothies (Frosthie) Dessert Kekinian yang Menyegarkan!

Di awal kita sudah membahas sedikit tentang dessert yang Re.juve punya. Jadi sebenarnya Frosthie itu apa sih? Untuk kamu yang bingung pilih dessert setelah makan, atau kamu mau ice cream yang sehat, Frosthie cocok nih buat jadi santapan pencuci mulut!

Frosthie adalah Frosted Smoothies pertama di Indonesia. Frosthie pada dasarnya merupakan smoothies yang dibekukan sehingga membentuk ice cream yang mengandung 100% good calories, kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan untuk kebutuhan tubuhmu.  Ada 2 varian Frosthie yang bisa kamu coba: 

1. Cacao Frosthie 

Banyak kandungan yang terdapat dalam Cacao Frosthie seperti, Low Fat Milk, Oatmeal, Whey Protein Chocolate, Peanut Butter, Ro Water, Organic Coconut Sugar, Cacao Powder, Lemon Juice, bikin harimu jadi lebih segar. Tak lupa, Cacao Frosthie diberi topping Almond Slice dan Granola Cinnamon Raisin Cashew yang bikin kamu jadi lebih kenyang dan bertenaga!

2. Mocha Frosthie

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi ice cream dengan rasa kopi, kamu wajib cobain Mocha Frosthie! Dengan mengandung Low Fat Milk, Oatmeal, Whey Protein Chocolate, Cold-Pressed Coffee, Organic Coconut Sugar, Cacao Powder, Lemon Juice dan topping Almond Slice serta Granola Cinnamon Raisin Cashew, pas banget buat jadi santapan penutup yang menyegarkan!

Kamu bisa cobain Re.juve Frosthie di store Re.juve Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Lotte Shopping Avenue, Bintaro Xchange Mall, Pondok Indah Mall 3, Neo Soho, Gandaria City, dan City Walk Sudirman.