Yuk Rasakan Pengalaman Nikmati Jus yang Cepat dan Enak ala Re.juve Cold Pressed Juice

Buah dan Sayur adalah Sumber Nutrisi Baik Bagi Tubuh

Sumber nutrisi terbaik yang diperlukan oleh tubuh bisa kamu peroleh dari makan makanan yang bergizi. Tentunya makan makanan yang bergizi ini bisa kamu dapatkan dari konsumsi buah dan sayur. Dikutip dari Better Health Channel, buah dan sayur mengandung banyak vitamin dan mineral yang bagi bagi kesehatanmu. Banyak kandungan antioksidan yang terdapat dalam buah dan sayur yang bisa mengurangi berbagai risiko penyakit, seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E, magnesium, seng, fosfor, dan asam folat.

Nah, karena kandungan antioksidannya yang tinggi, konsumsi buah dan sayur ternyata dapat memberikan energi di pagi hari sehingga kita bisa siap menghadapi hari. Namun, padatnya jadwal keseharian kita terkadang membuat kita jadi tidak punya waktu untuk membuat sarapan atau membawa bekal. Terkadang saat kita membuat sarapan atau membawa bekal pun kita juga membutuhkan waktu lebih untuk membuatnya.

Tahu gak sih, kalau ada satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan dengan konsumsi buah dan sayur yang cepat dan mudah?

Cara Mudah dan Cepat Nikmati Jus Buah dan Sayur

Salah satu cara yang paling cepat dan mudah yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuat jus. Jus adalah cara alternatif dalam mengonsumsi buah dan sayur. Namun, dalam membuat jus diperlukan beberapa hal yang harus disiapkan. Persiapannya pun harus dengan cara yang panjang seperti, mencuci buah, memotong-motong buah, memisahkan biji buah (jika ada), dan menyaring komponen buah dan sayur setelah diblender.

Proses yang dilakukan pun cukup panjang dan menyita waktu. Malah, karena prosesnya yang ribet dan tidak efektif ini membuat kita menjadi malas untuk membuat jus atau malah tidak membawa bekal sama sekali. Tapi, tenang Re.juve Lovers! Jawaban dari semua keresahan yang kita alami bisa kamu dapatkan dari satu botol Re.juve Cold-Pressed Juice yang 100% murni, segar, dan alami.

Sebelum kita bahas tentang produknya, ada yang sudah tahu apa itu Cold-Pressed Juice? Yuk kita temukan bersama!

Re.juve True Cold-Pressed Juice Jadikan Jus Buah dan Sayur Ultra-premium

Dikutip dari rejuve.co.id, Cold-pressed technology adalah metode untuk mendapatkan nutrisi dari sari buah dan sayur dengan proses ekstraksi natural yang optimal. Metode ini lebih direkomendasikan dalam pembuatan jus yang dibuat dari buah dan sayuran segar karena tidak menghasilkan panas seperti blender atau metode jus lainnya, sehingga kadar nutrisi seperti vitamin dan antioksidan tetap terjaga.

Selain itu, Re.juve juga menggunakan teknologi High Pressure (HPP) yang  merupakan salah satu brand FnB pertama di Indonesia yang memberikan keamanan dalam menjaga kualitas buah segar dan sayuran organik agar tetap aman untuk dikonsumsi melalui ultra-hygiene dan high-standard yang sesuai dengan Food Safety. Melalui teknologi HPP dan True Cold-Pressed ini lah Re.juve terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Re.juve Lovers.

Sementara itu, jika kita bandingkan dengan juicer biasa yang ada di rumah, buah dan sayur akan melalui proses oksidasi, di mana proses ini akan memberikan lebih banyak oksigen ke dalam buah dan sayur serta terkena panas yang dihasilkan dari pisau juicer. Ini akan menghasilkan sari-sari  buah dan sayur menjadi lebih sedikit. 

Re.juve Cold-Pressed Juice, Pengalaman Nikmati Jus yang Cepat dan Nikmat!

Nah, setelah kita mengetahui secara singkat tentang teknologi True Cold-Pressed yang menjadi juicer terbaik dalam mengolah buah dan sayur menjadi jus tanpa adanya panas dan oksidasi, Re.juve ingin kamu untuk mencoba pengalaman menikmati jus yang 100% buah segar dan sayuran organik tanpa tambahan air, tanpa tambahan gula, tanpa pemanis buatan, dan tanpa bahan pengawet lewat Re.juve Cold-Pressed Juice nih! 

1. Glowing Apple

Ini dia sumber anti-aging yang bisa kamu dapatkan dari segarnya campuran wortel organik, apel segar, dan nanas segar yang baik untuk meningkatkan imunitas tubuhmu dan mempertajam penglihatanmu dari sebotol Glowing Apple Cold-Pressed Juice! Glowing Apple mengandung tinggi vitamin C dan B6, sumber vitamin K, serta tinggi serat loh.

2. Golden Orange

Naikkan sistem imun tubuhmu dan jaga kesehatan kulitmu melalui perpaduan energi yang bercampur sempurna dari jeruk segar dan nanas segar di Golden Orange Cold-Pressed Juice! Golden Orange tinggi vitamin C, B6, dan B9, tinggi serat, sumber zat besi, serta tinggi mangan berikan kamu pengalaman minum jus jeruk yang nikmat dan sehat! 

3. Green Glory

Rasa yang enak dan sehat dari Green Glory Cold-Pressed Juice yang dikombinasikan dengan bayam organik dan stik seledri organik dengan manis alami dari jeruk segar dan nanas segar, bantu menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Green Glory tinggi vitamin C dan K, sumber vitamin B9, tinggi zat besi, sumber kalsium, dan tinggi mangan.

4. Minty Apple

Perpaduan dari apel hijau segar, nanas segar, dan mint, dalam satu botol Minty Apple Cold-Pressed memberikan sensasi menyegarkan dan dingin yang bisa meningkatkan metabolisme tubuhmu dan menjaga kesehatan pencernaan. Minty Apple tinggi vitamin B6, sumber vitamin C, sumber serat, dan tinggi mangan.

Re.juve adalah pelopor cold-pressed juice pertama di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2014 dan sudah memiliki lebih dari 76 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Malang, dan Palembang, membuat Re.juve terus berkomitmen untuk membantu Re.juve Lovers dalam mengonsumsi makanan dan minuman bernutrisi dan hidup lebih bahagia (#LiveHappier).

Kini Re.juve sudah bisa dipesan hanya dengan satu genggaman tangan, yakni melalui website resmi Re.juve di www.rejuve.co.id.