Yuk Kombinasikan Buah Sayur Ini Dalam Jus Kamu!

Menikmati jus untuk kesehatan tubuh!

Juicing menjadi salah satu metode alternatif masyarakat untuk dijadikan taktik dalam membantu menurunkan berat badan dan cara mudah untuk mendapat nutrisi dari buah sayur. Tubuh akan mendapatkan nutrisi optimal dari jus karena mengandung serat tinggi yang mampu memberikan kelancaran pada sistem pencernaan. Nah, selain itu keuntungan mengonsumsi jus lainnya adalah, membantu menghilangkan racun dari tubuh atau dikenal dengan detoksifikasi!

Membuat jus sendiri memang jauh lebih menguntungkan, karena kamu dapat mengatur tingkat kemanis yang diinginkan, konsistensi yang kamu mau, dan menggunakan buah sayur kesukaan kamu!

Padukan Jus Kamu Dengan Buah Sayur Ini Agar Lebih Variatif!

Tidak semua orang suka mengonsumsi buah dan sayur yang masih berbentuk solid. Tapi kamu bisa mengakalinya dengan menjadikannya sebagai jus! Saat ini, sudah banyak juice bars beredar dimana-mana, namun bukankah lebih baik membuat jus sendiri ala kamu? 

Yuk, simak campuran buah dan sayur ini untuk jus buatan di rumah!

1. Strawberry dan Apel

Dua kombinasi yang sangat menyegarkan bukan! Dengan mencampurkan dua buah ini, kamu akan mendapatkan serat yang tinggi. Selain itu, terdapat vitamin C yang dapat menjaga kesehatan kulit sehingga mampu mencegah tanda penuaan dini akibat efek radikal bebas yang merusak kolagen. Oh iya, karena membuat home made juice kamu dapat mengatur tingkat kemanisan dan tekstur yang kamu inginkan sendiri lho!

2.  Semangka dan Nanas

Hmmm hanya dengan membacanya sudah menggiurkan yaa! Kesegaran dari semangka dan nanas yang pas untuk dijadikan jus hidrasi tubuh. Semangka mengandung air dan elektrolit yang mampu menyeimbangkan cairan tubuh yang hilang, sehingga tubuh dapat menjadi segar kembali. Selain itu, campuran semangka dan nanas juga dapat menurunkan kolesterol dalam tubuh.

3. Bayam dan Nanas

Apa yang terbesit di benakmu jika melihat jus berwarna hijau? Hmm, rasanya pahit dan hambar bukan. Tapi tenang saja, sayuran hijau akan terasa lebih nikmati bila dicampurkan dengan nanas. Buah nanas yang didominasi dengan rasa manis akan menyeimbangkan rasa tajam dari bayam. Selain itu, nanas juga memiliki manfaat anti peradangan yang dapat melawan bakteri dan virus!

4.  Wortel dan Apel

Kombinasi buah ini sangat baik untuk dinikmati karena memberikan rasa manis dan menyegarkan. Keduanya kaya akan vitamin K yang mampu meningkatkan penglihatan. Di sisi lain, dua buah ini tidak mengandung lemak jahat serta rendah kolesterol

5. Bit, Wortel, dan Lemon

Buah bit dan wortel cocok untuk dijadikan sebagai campuran jus. Mengandung banyak nutrisi salah satunya antioksidan. Kombinasi ini dapat membantu meningkatkan aliran darah dan detoksifikasi tubuh. Kamu juga dapat memberikan sedikit lemon untuk mendapat sensasi segar sehingga cita rasanya menjadi lebih nikmat!

Cara Mudah Nikmati Jus Dengan Praktis

Nah gimana nih tertarik untuk mencobanya? Akan tetapi, mungkin akan menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkannya. Dimulai dari membeli bahan-bahan yang dibutuhkan, mencuci serta memotong bahan agar mudah diproses. Hmmm, ingin sehat tapi juga mau yang praktis? Tak usah khawatir! Karena Re.juve hadir untuk membantu! Kamu dapat menikmati setiap kesegaran dalam satu genggaman!

Re.juve menghadirkan produk-produk dengan mengkombinasikan buah dan sayur yang 100% organik, segar, dan alami. Selain itu, dengan menggunakan teknologi mesin pressed yang canggih prosesnya tidak menghasilkan panas sehingga membuat nutrisi buah dan sayur menjadi lebih optimal. 

Re.juve Cold Pressed Classic Line cocok untuk kamu yang belum terbiasa untuk mengonsumsi jus buah dan sayur. Classic Line Re.juve didominasi rasa manis yang berasal dari 100% buah dan sayuran organik. Adapula varian best seller dari classic line ini lho yaitu, i.Glow, U.Glow, Asian Green, dan Beat That.