Ragam Varian Smoothies Coklat Yang Menyehatkan Ala Re.Juve Foods Re.Juve

Untuk kalian si pecinta coklat yuk mari merapat! Kenalan sama inovasi varian produk Re.Juve yang cocok kalian coba kalau lagi diet, tanpa perlu khawatir dan merasa bersalah setelah cobain varian dessert Re.Juve ini, karena bisa dijadikan sebagai meal replacement yang pastinya gak kalah bernutrisi dan tentunya 100% #GOODForYou loh! Yuk simak penjelasan dari varian barunya di bawah ini sebelum nantinya kamu dapat cobain langsung di Re.Juve Foods Store terdekat!

1. Frosthie

Frosthie atau “Frosted Smooties” pertama di Indonesia yang menjadi salah satu produk varian inovatif Re.juve. Frosthie pada dasarnya merupakan smoothies yang dibekukan hingga membentuk tekstur seperti ice cream dengan banyak nutrisi baik, seperti sumber protein, lemak baik dan serat bagi tubuh. Frosthie sangat cocok dikonsumsi sebagai pilihan makanan penutup yang lebih sehat dan tentunya 100% #GOODForYou, terdiri dari 2 pilihan varian terbaru di antaranya:

Cacao Frosthie:

Cocok bagi kamu si pecinta coklat untuk cobain varian ini! Cacao Frosthie terdiri dari low fat milk, oatmeal, whey protein chocolate, peanut butter, Ro Water, Organic Coconut Sugar, Cacao Powder, Lemon Juice. Cacao Frosthie diberi topping tambahan berupa almond slice,  Granola, Cinnamon, Raisin, dan Cashew yang bisa menambah tekstur unik ketika kamu mencobanya, dan pasti bikin kamu lebih kenyang dan bertenaga!

Mocha Frosthie:

Cocok untuk kamu yang ingin mencoba sensasi ice cream dengan rasa kopi. Mocha Frostie ini terdiri dari Low Fat Milk, Oatmeal, Whey Protein Chocolate, Cold-Pressed Coffee, Organic Coconut Sugar, Cacao Powder, Lemon Juice dan topping Almond Slice serta Granola, Cinnamon, Raisin, dan Cashew, pas banget buat jadi dessert unik yang menarik untuk dicoba!

2. Smoothies

Smoothies merupakan varian produk Re.Juve yang mengandung 100% good calories bagi tubuh, seperti vitamin, protein, serat, mineral, antioksidan. Tekstur smoothies yang kental ini cocok dikonsumsi sebagai meal replacement, misalnya untuk sarapan, setelah berolahraga, atau untuk makan siang. Cocok untuk dijadikan alternatif untuk sarapan di tengah padatnya aktivitas, sehat untuk pencernaan. Varian Smoothies Re.Juve ini dibuat secara langsung ketika kamu datang ke toko (Freshly Made By Order). Smoothies terdiri dari tiga varian baru yang bisa kamu coba, di antaranya:

Chocolate Mighty :

Buat kamu pecinta coklat, bakal ngerasain rasa coklat yang rich, dan terasa kenyang, karena varian ini bisa memenuhi kebutuhan protein hingga 28 %, dan kebutuhan serat pangan sebesar 37% per harinya. Dibuat dalam kemasan cup yang terdiri dari perpaduan granola, Cinnamon, Raisin, Cashew, cacao frosthie, dan pisang yang disajikan dalam bentuk cup. Chocolate mighty juga bisa dijadikan sebagai alternatif dessert yang sehat dan kaya akan vitamin, sehingga bantu lengkapi kebutuhan nutrisi harian tubuh mu!

Chocolate High Almond In Cup

Disajikan dalam bentuk cup dan freshly made by order, varian ini terdiri dari bahan-bahan yang bernutrisi, misalnya vitamin C, mineral, antioksidan, mineral, dan pemenuhan 51% kebutuhan protein per hari, pemenuhan 43% kebutuhan serat pangan per hari untuk tubuhmu. Varian ini terbuat dari almond milk, oatmeal, protein whey chocolate, banana, peanut butter, dan filtered water.

Lokasi Re.Juve Food Store

Untuk varian terbaru Smoothies Re.Juve, Chocolate High Almond In Cup dan Chocolate Mighty dapat ditemukan pada lokasi store Re.Juve: Gandaria City, Kota Kasablanka, Lotte Avenue, Pondok Indah Mall 4, Neo Soho, Grand Indonesia, City Walk Sudirman, Bintaro Exchange, Living World, dan Tunjungan Plaza Surabaya. 

Sedangkan untuk varian Re.juve Frosthie kamu bisa cobain langsung di lokasi store Re.juve Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Lotte Shopping Avenue, Bintaro Xchange Mall, Pondok Indah Mall 3, Neo Soho, Gandaria City, dan City Walk Sudirman.

Baca Artikel : Dessert Kekinian? Re.juve Frosthie Jadi Pilihan!