Adopsi Gaya Hidup

Gaya Hidup Berkelanjutan (Sustainable Lifestyle)

Apakah kamu tahu apa itu gaya hidup yang berkelanjutan?

Gaya hidup berkelanjutan dapat diartikan dengan gaya hidup yang ramah lingkungan, dimana kita berupaya membuat bumi menjadi lebih baik, serta mencegah terjadinya perubahan iklim yang ekstrem. Saat ini banyak orang mulai menerapkan gaya hidup yang memprioritaskan penggunaan sumber daya alam yang dapat diperbarui.

Mengubah gaya hidup bukanlah sesuatu yang mudah. Maka dari itu perubahan gaya hidup harus kita mulai dari hal kecil yang akrab dengan keseharian kita.Transaksi jual-beli contohnya. Tindakan jual-beli tidak dapat terlepas dalam kehidupan sehari-hari. Maka dari itu kita harus mulai memperhatikannya. Misal seperti berasal dari produsen manakah produk yang kita beli? Apakah produsennya memiliki prinsip yang ramah lingkungan? Apakah kemasan produk tersebut dapat didaur ulang? Dan lain-lain.

Gaya hidup berkelanjutan tercermin pada pemilihan produk, cara berperilaku, serta aktivitas yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan kita, tanpa mengurangi atau mengubah akses sumber daya bagi generasi yang akan datang. Gaya hidup berkelanjutan dapat kita terapkan melalui perubahan kecil. Seperti tidak membuang sampah sembarangan, mengurangi sampah plastik sekali pakai dengan memilih produk dengan kemasan yang dapat didaur ulang, membawa tempat makan untuk membeli jajanan, dan lain-lain. Langkah kecil untuk memulai gaya hidup berkelanjutan akan berdampak besar untuk menciptakan bumi yang lestari.

Re.juve Ingin Kamu Untuk Terus #LiveHappier

Selama 8 tahun berdiri, produk-produk Re.juve yang #GOODforYou telah membantu banyak orang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya lewat cold-pressed juice segar dan alami yang bersumber dari buah-buahan segar serta 100% sayuran organik. Re.juve selalu berusaha untuk terus membantu masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih bermakna, berbahagia serta dengan gaya hidup sehat. Hingga kini, Rejuve telah menjual lebih dari 6 juta botol cold-pressed juice dan produk sehat bergizi lainnya untuk mendorong orang-orang agar memiliki gaya hidup yang lebih baik.

Nilai #GOODforYou Re.juve berasal dari tujuannya untuk membuat produk dengan kualitas terbaik bagi masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran akan gaya hidup berkelanjutan untuk hidup yang lebih sehat. Seluruh proses produksi Re.juve memiliki standar tinggi. Re.juve menyeleksi dengan ketat buah-buahan segar dan sayuran organik terbaik dari alam hingga sampai ke tangan konsumen. Dengan teknologi cold-pressed, Re.juve juga dapat mempertahankan nutrisi dari buah-buahan segar dan sayuran organik sehingga kandungan gizi dalam setiap botol Re.juve dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harianmu. 

Re.juve #GOODforSociety

Rejuve bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjalani gaya hidup yang berkelanjutan untuk hidup yang lebih sehat. Untuk mencapai nilai tersebut, Rejuve bekerja sama dengan berbagai pihak untuk melangsungkan kegiatan-kegiatan yang #GOODforSociety, yaitu:

  • Bekerja sama dengan Chandra Wijaya International Badminton Center (CWIBC) untuk mendukung atlet muda dengan produk Re.juve serta membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian mereka dan juga meningkatkan kesadaran akan gaya hidup yang lebih sehat dan berbahagia.
  • Re.juve juga bekerja sama dengan Woman Cycling Community (WCC) di Surabaya dan Semarang untuk menyebarkan kesadaran tentang kanker pada hari kanker sedunia. Re.juve menyumbangkan sebagian dari penjualan kami untuk mengumpulkan dana untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Dari seluruh dana yang telah terkumpul, dana sebesar Rp25,000,000 telah disumbangkan untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) cabang Surabaya. Selain itu dana sebesar Rp20,000,000 juga disumbangkan untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) cabang Semarang.
  • Selain itu, Re.juve juga mengadakan acara amal bersama dengan komunitas Indorunner Bali untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kesehatan lingkungan pada hari bumi, serta mendorong orang untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan bahagia.

“Sesuai dengan visi perusahaan kami untuk menjadi brand with integrity, kami percaya pada suatu upaya yang berkelanjutan dalam berbuat baik, tidak hanya bagi diri sendiri, namun juga bagi lingkungan dan masyarakat. Kami berharap kampanye dan kolaborasi ini tidak hanya menginspirasi masyarakat untuk mendukung gaya hidup yang sehat, lebih berbahagia (#LiveHappier), dan berkesinambungan. Tetapi juga menjadi wadah sebuah aksi nyata untuk berkontribusi bagi lingkungan serta bagi orang lain,” jelas Richard Anthony, Presiden Direktur Re.juve.

Share this

Recommended for You

Subscribe for #LiveHappier Newsletter

Our mission is to help our customers live a happier life through delicious, healthy and honest F&B selections

While Re.juve soul has and always been cold-pressed juices, it’s aiming for a much bigger mission which is to help people improve their quality of life, a happier life, through abundant and wealth of nutrients that they can surely enjoy.

Online Community

Large Order
For Your Big Events