why re.juve

Gaya hidup sehat telah menjadi sorotan beberapa tahun belakangan ini. Terlebih lagi, saat ini dunia tengah diterpa issue global terkait pandemi COVID 19 yang belum kunjung usai. Pandemi jelas mengubah gaya hidup kita menjadi lebih sehat. Berawal dari kebutuhan, kini gaya hidup sehat menjadi sebuah pola hidup yang menjadi tren di setiap penjuru dunia termasuk Indonesia.

Kesibukan adalah salah satu penghambat seseorang untuk memulai gaya hidup sehat. Rasa malas mempersiapkan dan mengolah makanan dan minuman sehat merupakan musuh terbesar kebanyakan orang. Kini, sudah tersedia beragam produk pilihan yang mampu menunjang kesehatanmu dengan praktis. Namun, kebanyakan  masih ragu dengan kebenaran nutrisi didalamnya, apakah benar-benar #GoodForYou ?  Selain itu ,  juga banyak yang berujar bahwa makanan sehat itu tidak enak. Hmm, sepertinya kamu belum kenalan ya sama cold-pressed juice dari Re.juve?

Re.juve 100% Good For You!

Buah dan sayur merupakan nutrisi penting bagi kesehatan tubuh. Namun, rasa malas kerap kali menghantui untuk mengolah buah dan sayur menjadi lebih menyenangkan untuk dinikmati. Kini, telah hadir Cold-Pressed Juice yang menjadi tren baru gaya hidup sehat. Memiliki nutrisi yang lebih optimal dibanding jus buah biasa, cold-pressed juice mulai banyak digemari oleh para pencinta hidup sehat. 

Untuk menunjang gaya hidup sehat dengan nutrisi optimal kamu perlu menentukan produk yang 100% #GoodForYou! Re.juve hadir sebagai pelopor cold-pressed juice di Indonesia dengan komitmen untuk menciptakan pilihan makanan dan minuman sehat, lezat, dan jujur bagi para pelanggannya. Yuk, kenalan dengan Re.juve yang 100% #GoodForYou !

1. Berasal dari buah dan sayur organik yang 100% Fresh

Terbuat dari 100% buah dan sayuran organik segar, bukan dari konsentrat. Cold-Pressed Juice Re.juve menggunakan buah dan sayuran organik yang dibudidayakan secara alami dan ramah lingkungan karena tidak menggunakan zat kimia apapun. Dikatakan tanpa zat kimia karena dalam proses budi daya seperti, pemberian pupuk yang menggunakan pupuk organik dan pembasmian hama tanpa menggunakan pestisida. Hal ini membuktikan bahwa Re.juve menggunakan bahan dasar yang berkualitas dan terjamin kesegarannya. Proses penanaman yang ramah lingkungan tersebut juga menunjukan komitmen Re.juve untuk berkontribusi dalam kelestarian lingkungan #GoodForEarth .

2. 100 % Pure tanpa tambahan apapun

Produk yang dihasilkan Re.juve tidak ada tambahan apapun baik itu air, gula, pemanis buatan, maupun bahan pengawet sehingga dapat dikatakan 100% Pure atau murni.  Rasa manis yang terkandung dalam setiap botol Re.juve berasal dari rasa buah-buahan itu sendiri. Disamping itu, pewarna yang ada pada Re.juve bukanlah pewarna buatan melainkan berasal dari zat phytochemical yang merupakan zat gizi alami dari tumbuhan yang berfungsi untuk menghadirkan warna, rasa, serta aroma.

3. Menggunakan cold pressed technology yang 100% Natural

Re.juve menggunakan metode cold-pressed untuk mendapatkan nutrisi buah dan sayur dengan ekstraksi natural yang optimal dan tidak menghadirkan panas. Seperti yang kita tahu, nutrisi buah dan sayur dapat hilang akibat panas. Cold-pressed technology tidak menghasilkan panas seperti blender ataupun metode jus lainnya. Selain itu, Re.juve juga tidak menggunakan proses pasteurisasi sehingga kadar nutrisi seperti vitamin dan antioksidan tetap terjaga.

4. Ultra Hygiene Process & Safety

Dalam proses pembuatannya Re.juve sangat mengedepankan kebersihan dan standar tinggi dari awal proses pemilihan bahan baku hingga proses produk tersebut jadi. Seperti diketahui Re.juve menggunakan bahan mentah segar untuk membuat jus sehingga jika produk tidak diolah dengan ultra higenis akan berbahaya bagi tubuh dan mendatangkan penyakit seperti salmonela.   Selain itu, Re.juve telah mendapatkan sertifikat Hazard Analysis and Critical Control Point (HACCP) yang membuktikan bahwa Re.juve telah memiliki jaminan keamanan pangan. Re.juve secara ketat juga terus melakukan pemantauan kepada seluruh crew selama menangani produk.

5. Melalui proses HPP 

Merupakan proses High Pressure Protected (HPP) yang mana produk Re.juve menggunakan teknologi bertekanan tinggi dengan media air dan suhu dingin untuk membuat jus Re.juve lebih aman  dikonsumsi tanpa terkena panas dan memperpanjang umur simpan (Shelf life) tanpa merubah kualitas produk. Selain itu, proses HPP juga dapat menonaktifkan microorganisme dan mencegah re-kontaminasi karena proses HPP dilakukan secara indirect process saat produk sudah disegel.

Cold-pressed juice Re.juve hadir sebagai solusi untuk kamu dalam menunjang gaya hidup sehat yang praktis dengan nutrisi optimal yang 100% #GoodForYou. Selain itu, Re.juve percaya bahwa pelanggan berhak mengetahui secara persis terkait apa yang mereka konsumsi atas hal tersebut Re.juve berkomitmen untuk selalu jujur dan transparan dalam setiap bahan dan klaim yang digunakan. Kamu dapat dengan mudah menemukan transparansi produk hanya dengan melihat label yang ada pada produk Re.juve #CleanLabel. Jadi, bersama Re.juve kamu tidak perlu ragu dengan kandungan nutrisi didalamnya karena ‘What You See Is What You Get’