Ubah Pola Hidup Makin Sehat Untuk Resolusi Tahun 2023 Rejuve

Setiap tahunnya pasti kita memiliki tujuan ataupun target yang ingin dicapai. Tujuan-tujuan dan target-target tersebut dimasukkan ke dalam resolusi di penghujung tahun agar diri kita menjadi lebih baik setiap tahunnya. Karir, jodoh, ekonomi, dan tujuan-tujuan hidup lainnya merupakan sedikit contoh dari resolusi. Tak sedikit juga orang yang memasukkan ‘hidup sehat’ ke dalam resolusi mereka setiap tahun.

Detox Salah Satu Cara untuk Mulai Hidup Sehat

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan hidup yang lebih sehat. Salah satu caranya adalah dengan detox. Bagi kamu yang belum tau, detox merupakan proses yang dilakukan secara alami untuk membuang zat-zat yang tidak bermanfaat bagi tubuh seperti racun yang tidak baik apabila dibiarkan di dalam tubuh begitu saja.

Racun atau toksin yang ada di dalam tubuh tidak hanya masuk melalui makanan. Meskipun kita merasa telah menjalani hidup sehat, namun nyatanya masih banyak zat-zat berbahaya di dalam tubuh kita yang perlu kita keluarkan. Zat-zat berbahaya tersebut bisa datang dari asap rokok, asap kendaraan, mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak minyak, dan lainnya. Hal-hal tersebut bisa sangat berbahaya bagi tubuh karena dapat memicu penyakit-penyakit bermunculan, seperti kolesterol, gangguan pernapasan, kesehatan kulit terancam, dan sebagainya.

Mengapa Detox Bisa Kamu Jadikan Resolusi Setiap Tahunnya?

Setiap tahunnya, kondisi seseorang dalam menjalani aktivitas dapat berbeda-beda. Bertambahnya usia kita menjadi salah satu faktor yang bisa mempengaruhi kinerja kita dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Untuk itu, perlu adanya perubahan dalam pola hidup juga dalam tubuh, salah satunya dengan menjalani pola hidup sehat seperti detox yang sudah dijelaskan di atas. Karena detox merupakan proses alami untuk membuang racun-racun di dalam tubuh, maka banyak sekali manfaat yang bisa didapat ketika kita menjalani detox.

Manfaat-manfaat yang bisa kamu dapat ketika kamu mulai menjalankan detox adalah:

  • Meningkatkan fungsi imun tubuh
  • Terhindar dari berbagai penyakit yang bisa membahayakan tubuh
  • Memperlancar sistem pencernaan tubuh
  • Kulit menjadi lebih sehat
  • Menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh
  • Mampu menurunkan berat badan (namun bukan menjadi tujuan utama detoks)

Yuk Mulai Detox dengan Re.juve Juice Fast Program!

Re.juve punya program detox yang bernama Juice Fast Program yang berkolaborasi dengan Jansen Ongko Msc, RD. Terdapat 2 tipe program ini, yaitu 1 day trial dan 3 day yang telah dirancang sesuai dengan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh setiap harinya.

1 Day Trial Juice Fast Program

Program ini merupakan program “trial” atau masa percobaan yang dilakukan hanya dalam 1 hari sebelum menjalani program 3 Days Juice Fast. Program ini juga secara alami dapat mengeluarkan racun-racun yang ada di dalam tubuh. Untuk kebutuhan kalori, pria dan wanita memiliki jumlah yang berbeda:

Kebutuhan Kalori Pria: 1580 kal (Chocolate High Almond – Red Rocket – Tropic Golden – Dazzling Kale – Chocolate High Almond)

Kebutuhan Kalori Wanita: 1420 kal (Almond Milk – Red Rocket – Tropic Golden – Dazzling Kale – Chocolate High Almond

3 Days Juice Fast Program

3 Days Juice Fast Program merupakan program detoks yang dilakukan selama 3 hari tanpa mengkonsumsi makanan-makanan solid. Nanti-nya, kebutuhan nutrisi akan diganti dengan nutrisi dari Cold-Pressed Juice yang menggunakan sayuran organik, almond milk, dan smoothies. Dengan begitu, organ tubuh dapat melakukan proses detoksifikasi secara maksimal. Program detoks dari Re.juve ini bisa diikuti oleh pria maupun wanita dengan komposisi sebagai berikut:
Komposisi Juice Fast untuk pria: 

Day 1: Chocolate High Almond – Red Rocket – Tropic Golden – Dazzling Kale – Chocolate High Almond

Day 2: Chocolate High Almond – Red Rocket – Tropic Golden – Dazzling Kale – Chocolate High Almond 

Day 3: Chocolate High Almond – Red Rocket – Tropic Golden – Blazing Kale – Chocolate High Almond

Komposisi Juice Fast untuk wanita: 

Day 1: Almond Milk – Red Rocket – Tropic Golden – Dazzling Kale – Chocolate High Almond

Day 2: Almond Milk – Red Rocket – Tropic Golden – Dazzling Kale – Chocolate High Almond

Day 3: Almond Milk – Red Rocket – Tropic Golden – Blazing Kale – Chocolate High Almond

Yuk tunggu apalagi, segera masukkan Juice Fast Program sebagai resolusi kamu di tahun baru ini!