Jus pilihan sehat untuk Anda buka puasa

Umat muslim di Indonesia menjalankan ibadah puasa selama 13 jam setiap harinya di bulan Ramadan. Kondisi tubuh yang tidak mengonsumsi makanan dan minuman apapun selama berpuasa ternyata memberi waktu organ tubuh untuk melakukan proses detoksifikasi secara efektif.

Oleh karena itu penting bagi kita untuk tetap memperhatikan asupan nutrisi ketika berbuka puasa untuk membantu menguatkan organ tubuh. Gimana caranya?
Kamu bisa mengonsumsi jus, baik jus dari buah maupun jus dari sayur ke dalam menu berbuka.

Kita intip yuk, jus sehat dan enak yang sangat baik dikonsumsi ketika berbuka puasa

True Cold-Pressed Jus

Saat berpuasa, rasa haus dan lapar membuat kita ingin mengonsumsi segala jenis makanan dan minuman yang tidak sehat #BADforYou. Agar tidak kalap saat waktunya berbuka, bukan sembarang jus ya yang diminum tapi minumlah True Cold-Pressed jus dari Re.juve yang merupakan pilihan terbaik yang enak dan sehat. #GOODforYou

Kenapa True Cold-Pressed Jus Baik untuk Buka Puasa?

Dibuat dari 100% Sayuran Organik dan Buah Segar

Cold-pressed jus Re.juve 100% Fresh, Pure, dan Natural, artinya terbuat dari 100% sayuran organik dan buah segar, murni, tanpa tambahan apapun dan mudah dikonsumsi.

Dengan minum 1 botol Cold-Pressed jus Re.juve artinya kita sudah mengonsumsi hampir 1 kg sayuran organik dan buah segar. Praktis sekali ya.

Tinggi Serat

Banyak yang mengira kalau buah dan sayur yang sudah di jus tidak mengandung serat.

Faktanya, 1 botol Cold-Pressed jus Re.juve 435 ml mengandung 17 gram serat yang dapat memenuhi lebih dari 65% kebutuhan serat harian tubuh. Kandungan serat pada Cold-Pressed jus Re.juve jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan serat dalam 200 gr nasi putih yang hanya 1 gram.

Kandungan serat yang tinggi ini membuat kita kenyang setelah minum Cold-Pressed jus Re.juve saat buka puasa, sehingga kita tidak kalap makan.

Zero Added Sugar

Re.juve tidak menambahkan gula atau pemanis buatan sama sekali pada setiap botol Cold-Pressed jus yang diproduksi. Rasa manisnya berasa dari mana? secara alami dari buah segar yang digunakan.
Buah-buahan selain mengandung gula alami juga mengandung serat dan nutrisi, sehingga membutuhkan waktu untuk diserap oleh tubuh .

Hal ini sangat bagus karena tidak menaikkan kadar gula dalam darah secara cepat dan memberikan rasa kenyang sehingga tidak kalap makan saat buka puasa setelah minum Cold-Pressed jus Re.juve

Kaya akan Nutrisi

Cold-Pressed Jus Re.juve kaya akan nutrisi seperti vitamin, antioksidan, mineral dan elektrolit yang secara alami berasal dari sayuran organik dan buah segar.

Tidak hanya menjaga imunitas tubuh dan menggantikan cairan yang hilang selama berpuasa, Cold-Pressed jus Re.juve juga dapat membantu menguatkan organ tubuh untuk melakukan proses detoksifikasi secara maksimal.

True Cold-Pressed jus dari Re.juve selain 100% Fresh, Pure & Natural juga merupakan satu-satunya produk Cold-Pressed jus di Indonesia yang dibuat menggunakan True Cold-Pressed Technology dengan High Pressure Technology (HPP), sehingga jauh lebih aman untuk dikonsumsi.

Yuk berbuka puasa lebih sehat dengan True Cold-Pressed jus yang hanya ada di Re.juve!