Toxic Bukan Cuma Ada di Pertemanan Lho Tapi Ada Juga dalam Tubuhmu Rejuve Coldpressed

Seringkali kita mendengar kata toxic dari ucapan teman ataupun kerabat kerja kita. Biasanya mereka mengucapkan kata ini ketika mereka sedang berada di suatu hubungan yang kurang baik atau menjadi salah satu tanda bahwa ada sesuatu yang tidak beres dalam hidup mereka. Namun, tahukah kamu sebenarnya toxic itu apa? 

Dikutip dari hellosehat.com, sebutan ini biasanya diberikan pada orang-orang yang suka menyusahkan dan merugikan orang lain, baik secara fisik maupun emosional. Orang yang dianggap toxic biasanya dicirikan seperti, suka mengontrol kehidupan kamu, tidak mau minta maaf jika salah, dan sering merendahkan kita. 

Mengenali Racun dalam Tubuhmu

Seperti halnya dalam pertemanan, toxic atau racun dalam bahasa Indonesia, ternyata juga bisa terdapat dalam tubuhmu lho. Ada 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk mengenali racun dalam tubuh. Yuk, kita simak bersama!

1. Sering Merasakan Lelah

Re.juve lovers, siapa yang sering merasakan lelah berlebih ketika sedang bekerja? Beberapa di antara kita pasti pernah mengalami yang namanya 3L: Lelah, Letih, Lesu. Tahukah kamu jika kamu sering mengalami 3L tersebut, tubuhmu akan mengirimkan sinyal yang berfungsi untuk merasakan ada sesuatu yang salah dalam tubuh kita. Nah, ini merupakan tanda bahwa di dalam tubuh kita terdapat racun yang membuat kita menjadi sering kelelahan.

2. Naik Berat Badan Secara Drastis

Beberapa di antara kita mungkin pernah merasakan jika berat badan naik secara tiba-tiba. Nah, naiknya berat badan secara drastis ini perlu kita sadari bersama. Kenaikan berat badan bisa disebabkan karena pola makan tidak sehat yang meningkatkan jumlah lemak dalam tubuh. Jika dibiarkan terus menerus, hal ini tentu dapat mengganggu sistem kerja organ dalam tubuh karena ini pertanda munculnya racun pada tubuh.

3. Masalah Pencernaan

Merasa perlu ke kamar mandi setiap kali selesai makan, ini merupakan tanda bahwa ada sesuatu yang mengganggu sistem pencernaan untuk bekerja lebih ekstra. Biasanya hal ini ditandai dengan munculnya racun yang ada pada sistem pencernaan kita karena pengaruh makanan dan minuman yang berbahan dasar pengawet buatan.

5 Cara Mengatasi Racun yang Ada Pada Tubuhmu

1. Minum Air Setiap Hari

Minum air putih dapat memberikan manfaat yang baik bagi tubuh seperti menetralisir racun yang ada dalam tubuh sehingga tubuh dapat berfungsi dengan normal. Tidak hanya itu, minum air putih delapan gelas berukuran 200 ml per hari atau setara dengan dua liter, bisa membantu tubuh agar tetap terhidrasi dan terhindar dari kekurangan cairan dalam tubuh atau dehidrasi.

2. Mengurangi Konsumsi Gula

Mengurangi asupan gula pada konsumsi makanan dan minuman dapat memberikan dampak yang baik bagi tubuh seperti mengurangi jumlah lemak dan kalori, sehingga tubuh tidak gampang menyerap sel-sel jahat yang menumpuk menjadi racun. Racun yang terbawa oleh sisa-sisa makanan dan minuman yang kurang sehat bisa mengganggu proses penyerapan nutrisi dalam tubuh. Oleh karena itu, ada baiknya jika kita mulai untuk mengurangi konsumsi gula.

3. Melakukan Aktivitas Fisik

Melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga selama lima menit ternyata mampu mengeluarkan racun dalam tubuh. Dikutip dari hellosehat.com, salah satu cara menghilangkan racun dalam tubuh adalah dengan berkeringat. Dengan mengeluarkan keringat, kita membantu tubuh untuk membawa racun dalam tubuh keluar agar tubuh tetap sehat dan bugar.

4. Jauhi Kebiasaan Begadang

Kebiasaan begadang bisa membuat tubuh mudah terserang penyakit yang dapat menimbulkan racun dalam tubuh. Nah, pentingnya mengatur jam tidur kita ternyata dapat memberikan manfaat yang berguna agar tubuh tidak mudah terserang penyakit yang bisa menimbulkan racun. Ketika racun sudah menguasai tubuh, ini ternyata bisa menghambat keseharian kita.

5. Detoksifikasi Tubuh

Kemampuan tubuh untuk mengeluarkan racun bisa dilakukan dengan mengikuti program detoks. Re.juve memiliki Program Juice Fast yang bermanfaat untuk memperbaiki sistem pencernaanmu, membantu menurunkan berat badan, dan menutrisi tubuh dari dalam sehingga glowing dari dalam dan luar. Ini bisa memberikan tubuhmu jeda dengan cara mengonsumsi True Cold-Pressed Juice Re.juve yang mudah dicerna oleh tubuh.

Program Juice Fast dari Re.juve yang Baik untuk Detoksifikasi

Program Juice Fast ini dirancang oleh Re.juve berkolaborasi dengan seorang ahli gizi bernama Jansen Ongko Msc, RD., yang aktif sebagai pembicara di berbagai event kesehatan untuk mengedukasi masyarakat tentang gaya hidup sehat. Program Juice Fast memberikan kemampuan tubuh untuk mengeluarkan racun melalui program yang berlangsung selama tiga (3) hari. Selama tiga hari ini, nutrisi yang kita serap ini bisa kita dapatkan dengan mengonsumsi Cold-pressed Juice, Cold-pressed Almond Milk, dan Smoothies

Pasti dari kalian ada yang bertanya, “Memangnya bisa cuma dengan asupan Cold-pressed Juice, Cold-pressed Almond Milk, dan Smoothies dapat memenuhi kebutuhan harian kita tanpa kekurangan nutrisi buat tubuh?” 

Jawabannya adalah, ya.

Program Juice Fast ini telah memperhitungkan total standar nutrisi yang diperlukan bagi tubuh kita per harinya. Jadi, kandungan yang ada dalam Cold-pressed Juice, Cold-pressed Almond Milk, dan Smoothies tidak hanya kalori dan karbohidratnya saja tetapi juga nutrisi lain seperti lemak, vitamin, mineral, serat, dan protein.

Program Juice Fast ini juga menyajikan menu yang dapat dikonsumsi untuk pria dan wanita. Namun, dikarenakan kalori harian pria dan wanita berbeda, jadi menu yang dijalankan pun berbeda. Kalori harian yang dibutuhkan pria adalah 1437 Kcal, sementara kalori harian yang dibutuhkan wanita adalah sebesar 1300 Kcal. Oleh karena itu, Program Juice Fast Re.juve membaginya menjadi dua (2) menu yang berbeda, untuk Menu Juice Fast Pria dan Menu Juice Fast Wanita. Namun, bagi Re.juve lovers yang belum siap melakukan detoks, kami punya 1 Day Trial Juice Fast Program Wanita dan 1 Day Trial Juice Fast Program Pria yang bisa kamu ikuti.

Program Juice Fast ini dapat menjadi pilihan yang wajib Re.juve lovers coba untuk membersihkan tubuh dari racun. Untuk info selengkapnya, Re.juve lovers bisa langsung mengunjungi website kami di www.rejuve.co.id atau Offline store terdekat. Selamat mencoba!