Tips tips Meningkatkan Mood Kerja Rejuve

Di dalam sebuah dunia pekerjaan, kita dituntut untuk selalu profesional dalam mengerjakan tugas sesuai dengan apa yang sudah diberikan. Namun terkadang, kita merasa bosan dan kurang bersemangat dalam bekerja. Untuk itu, diperlukan motivasi dalam bekerja agar kita dapat bekerja dengan semangat.

Tips-tips Agar Kembali Semangat dalam Bekerja

Dengan kita tidak memiliki mood yang bagus dalam bekerja, pekerjaan akan berantakan dan tidak selesai. Kamu bisa lakukan tips-tips berikut agar kamu lebih semangat kembali dalam bekerja:

1. Membuat Meja Kerja Senyaman Mungkin

Hal pertama adalah dengan membuat meja kerjamu senyaman mungkin. Ketika bekerja di kantor, pastinya kita mendapatkan meja untuk bekerja. Kamu bisa mulai dengan merapikan alat-alat kantor terlebih dahulu. Semua alat tulis ditempatkan di satu tempat agar tidak berceceran, buku-buku disusun dengan rapi, kertas-kertas dimasukkan ke dalam map agar tidak berantakan. Dengan begitu, meja kantor akan terlihat rapi dan enak dipandang sehingga mood dalam bekerja akan selalu terjaga.

Kamu juga bisa menghias meja kantor sesuai dengan apa yang kamu. Untuk kamu yang sudah memiliki keluarga, kamu bisa menempatkan foto keluarga agar lebih termotivasi dalam bekerja. Kamu bisa juga tempel goals yang ingin kamu capai sehingga kamu punya motivasi lebih dalam mencapainya.

2. Mendengarkan Lagu

Mendengarkan juga menjadi salah satu cara agar mood bekerja kamu kembali lagi. Musik bisa menjadi sarana dalam menurunkan stres, bantu berpikir tenang, dan dapat mempengaruhi suasana hati. Jadi, pilihlah musik atau lagu favorit kamu yang bisa membangkitkan semangat dalam bekerja.

3. Berinteraksi dengan Teman Kantor

Pada dasarnya, manusia merupakan makhluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain. Ketika kita bosan atau bahkan stres dalam bekerja, berinteraksi dengan teman kantor bisa bantu kurangi hal-hal negatif dalam bekerja. Dengan sekedar bertanya kabar, mengobrol hal-hal ringan dengan teman kantor, hal itu sudah sangat membantu dalam mengembalikan mood dalam bekerja.

4. Ngemil Makanan dan Minuman Sehat

Makanan dan minuman yang kamu konsumsi berpengaruh loh terhadap mood kamu saat bekerja. Jika kamu sedang tidak mood bekerja, cobalah makan makanan dan minuman yang banyak mengandung antioksidan, vitamin, protein, karbohidrat dan gizi lainnya agar mood bisa kembali lagi.

Contoh makanan yang dapat mengembalikan mood kamu adalah coklat. Coklat memiliki kandungan yang dapat memproduksi hormon yang bisa menurunkan tingkat stres dan memproduksi hormon bahagia. Coklat sangat cocok dimakan ketika kamu sedang bad mood kerja agar kamu bisa produktif kembali.

Ketika kita menghadiri sebuah rapat atau yang biasa kita kenal “meeting” dalam dunia pekerjaan, suasana ruangan meeting begitu serius dan banyak sekali pendapat dan perdebatan pendapat di dalamnya. Jika sudah terlalu lama meeting, pikiran akan kacau dan otak tidak dapat bekerja dengan baik. Untuk itu perlu sesekali refreshing dengan meminum segelas jus yang bisa bikin otak segar kembali.

Re.juve Cold-Pressed Juice 1350ml cocok banget buat diminum bareng-bareng saat meeting agar pikiran fresh lagi! Banyak pilihan yang bisa kamu coba sebagai pendamping meeting kamu seperti u.Glow Cold-Pressed Juice, i.Glow Cold-Pressed Juice, Asian Green Cold-Pressed Juice, Beat That Cold-Pressed Juice, dan varian Cold-Pressed Juice Lainnya. Dibuat dengan menggunakan 100% buah dan sayuran organik, kandungan-kandungan gizi sehat yang #GOODForYou dibawa oleh buah dan sayuran jadikan meeting kamu lebih cair dengan Re.juve Cold-Pressed Juice 1350ml. Keep #LiveHappier with Re.juve apapun kondisinya ya Re.juve Lovers!