Tips Menjalani Puasa Ramadhan 2022 Dengan Lebih Sehat

Setiap orang, khususnya umat muslim akan menyambut bulan suci Ramadhan untuk menjalankan ibadah puasa. Nah, selama puasa Ramadhan kali ini kita juga harus memerhatikan kebutuhan tubuh kita. Misalnya saja dengan mencukupi nutrisi dan cairan yang bantu jaga organ tubuh bekerja normal. Bukan hanya itu saja, memerhatikan nutrisi dan cairan tubuh juga perlu dilakukan untuk menunjang kesehatan dan daya tahan tubuh.

Tips Menjalani Puasa Ramadhan Lebih Sehat

Agar tubuh tetap sehat saat menjalani puasa Ramadhan, cobalah melakukan hal-hal berikut ini! Dengan begitu, kamu bisa menjalani bulan ramadhan dengan lebih sehat!

1. Memperhatikan asupan cairan

Tips menjalani puasa Ramadhan yang pertama adalah memerhatikan asupan cairan. Selama berpuasa, tubuh akan rentan kekurangan cairan. Apalagi kalau kamu tetap aktif selama bulan puasa. Kekurangan cairan dalam tubuh bisa menyebabkan lemas dan sulit untuk berkonsentrasi, lho. Untuk menghindari hal tersebut, selain minum air putih yang cukup saat sahur dan berbuka puasa, jangan lupa juga untuk mengonsumsi Cold-Pressed Juice atau Cold-Pressed Elixirs Re.juve.

Mengandung mineral dan elektrolit alami, pilihan minuman dari Re.juve sangat cocok untuk menemani sahur dan berbukamu. Terbuat dari buah dan sayuran segar, sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi dengan nutrisinya.

2. Tidak memaksakan diri berpuasa ketika sedang sakit

Melakukan ibadah puasa Ramadhan adalah hal yang wajib dilakukan oleh umat muslim. Namun, terdapat beberapa kondisi yang tidak diwajibkan. Salah satunya ketika kamu sedang sakit. Nantinya kamu bisa melakukan puasa ketika sudah sehat di hari yang lain. Nah, kamu pasti tidak mau kan kalau sakit? Supaya terhindar dari penyakit, konsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, minum vitamin, rutin berolahraga, dan istirahat yang cukup.

3. Memperhatikan menu saat sahur dan berbuka puasa

Saat sahur, apa yang kita konsumsi sangat penting untuk memberikan energi agar bisa menjalankan aktivitas dengan normal walaupun sedang berpuasa. Oleh karena itu. Konsumsi menu sahur dan berbuka yang bernutrisi. Pastikan kamu mengonsumsi karbohidrat, sayur, buah, dan lauk pauk.

Sahur dan Berbuka Puasa Sehat Ala Re.juve

Mempersiapkan makanan saat sahur adalah kesulitan yang kerap kali dirasakan oleh banyak orang. Agar lebih menu sahur lebih praktis, Re.juve memiliki solusi yang mudah dan menyehatkan. Cold-Pressed Almond Milk atau Smoothies yang akan bantu kamu dalam memenuhi nutrisi harian saat sahur. Kedua varian ini kaya akan nutrisi, tinggi serat, protein, serta mengandung lemak baik. Selain itu, minuman ini bisa membuat kamu kenyang lebih lama agar puasa semakin lancar.

Saat berbuka puasa, jangan lupa untuk berbuka dengan Cold-Pressed Juice Re.juve yang 100% Fresh, Pure, and Natural. Dibuat dari 100% sayuran organik dan buah segar, serta kaya akan kandungan vitamin, mineral dan antioksidan, Cold-Pressed Juice Re.juve dapat mengembalikan cairan tubuh yang hilang setelah lama berpuasa dan jaga kesehatan tubuhmu.  

Yuk, jalani puasa Ramadhan lebih sehat dengan Paket #TemanPuasa Re.juve saat sahur dan berbuka puasa untuk meningkatkan imunitas tubuh-mu!