Tips Menjalani Gaya Hidup LiveHappier

Memiliki tubuh yang ideal merupakan idaman banyak wanita maupun pria. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga dan memiliki tubuh ideal, salah satu caranya adalah menjaga pola makan.

Sejak awal berdirinya, Re.juve merupakan brand yang mendukung gaya hidup sehat berkelanjutan – #LiveHappier. Gaya hidup #LiveHappier adalah bagaimana kita menjaga pola makan supaya bisa menikmati makanan yang kita suka namun tubuh tetap memperoleh nutrisi seimbang yang diperlukan setiap harinya, dan tentu saja tetap diimbangi dengan olahraga.

Simak tips menjalani gaya hidup #LiveHappier dari Re.juve!

Mindful Eating

Dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan enak serta mengontrol porsi makan, kita bisa lebih menikmati apa yang kita makan, dan membuat sistem pencernaan menjadi lebih sehat karena tidak overeating.

Jangan lupa untuk memastikan tubuh kita mendapatkan nutrisi yang seimbang setiap harinya. Tidak hanya mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan protein, tetapi juga makanan yang mengandung vitamin, mineral, dan serat.

Makan Secara Teratur

Makan tepat waktu dan mengontrol porsi serta makanan apa yang masuk ke dalam tubuh kita adalah salah satu kunci pola makan yang sehat. Menunda makan saat lapar akan membuat porsi makan dan apa yang kita makan menjadi tidak terkontrol, sehingga dapat memberikan efek yang tidak baik terhadap tubuh.

Stay Active

Cara untuk menjaga berat badan supaya tetap proporsional adalah kalori yang masuk = kalori yang keluar, salah satu cara membakar kalori dari makanan yang kita makan adalah dengan berolahraga.

Dengan berolahraga secara teratur selain menjaga tubuh kita supaya tetap aktif, metabolisme tubuh meningkat dan proporsi tubuh jadi lebih terjaga.

Mengonsumsi Buah dan Sayur Secara Teratur

Buah dan sayur secara alami mengandung nutrisi dan sebagai pelengkap nutrisi lainnya bagi tubuh seperti vitamin dan serat. Banyak orang yang kurang suka mengonsumsi sayur karena tidak suka rasanya atau jarang mengonsumsi buah karena tidak mau susah-susah mencuci dan mengupas buah. Bagaimana cara mengatasi hal tersebut?

Sekarang kita bisa mengonsumsi buah dan sayur lebih mudah dalam bentuk jus. Bukan jus yang dibuat dari konsentrat dengan teknologi pasteurisasi, tetapi jus yang dibuat dari 100% buah dan sayur segar dengan teknologi cold-pressed.

Sebagai brand yang dikenal dengan produk cold-pressed jus, Re.juve secara konsisten menyediakan asupan nutrisi berkualitas bagi masyarakat berupa cold-pressed jus yang dibuat dari 100% sayuran organik dan buah segar, tanpa tambahan bahan apapun. Sebagai penggerak gaya hidup #LiveHappier dan Flexitarian, sebagian besar produk Re.juve tidak hanya sehat tetapi juga enak untuk dikonsumsi supaya dapat membantu masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat yang berkelanjutan dengan cara-cara yang menyenangkan.

Dengan mengonsumsi satu botol cold-pressed jus Re.juve ukuran 435 mililiter (ml) sama saja dengan kita makan hampir 1 kilogram (kg) sayuran organik dan buah segar tanpa tambahan bahan apapun serta mengandung nutrisi yang diperlukan oleh tubuh seperti vitamin, serat, mineral dan phytochemical yang diperlukan untuk melengkapi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh secara alami.

Banyak yang berpendapat cold-pressed jus tidak mengandung serat karena sudah terbuang saat proses juicing, kenyataannya cold-pressed jus mengandung serat larut air (soluble dietary fibre) yang fungsinya sama dengan serat buah dan sayur utuh yaitu melancarkan proses pencernaan dan kesehatan usus. Sebagai contoh, varian cold-pressed jus Re.juve, Asian Green, mengandung serat sebanyak 6 gram untuk setiap satu botol 250 ml.

Kalian bisa memasukkan produk Re.juve sebagai bagian dari pola makan sehari-hari, contohnya saat selesai makan bisa mengonsumsi cold-pressed jus Re.juve sebagai pengganti makanan penutup, saat berolahraga bisa mengonsumsi salah satu Re.juve cold-pressed Elixirs yaitu Copacabana sebagai pengganti minuman isotonik, atau mengonsumsi Re.juve Smoothies sebagai meal replacement.

Klik di sini untuk membeli produk Re.juve.

Selamat menjalankan gaya hidup #LiveHappier.

Enjoy the life in a happier way.