Tips Menjalani Bulan Ramdhan dengan Lebih Sehat

Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Setiap orang, khususnya umat muslim tak sabar untuk menjalankan ibadah puasa di bulan yang suci ini.

Kondisi tubuh yang tidak mengonsumsi makanan dan minuman apapun saat berpuasa dapat kita manfaatkan untuk memaksimalkan proses detoksifikasi organ tubuh dengan asupan makanan dan minuman yang murni, alami, dan mengandung banyak nutrisi saat sahur dan buka puasa. Tentunya disertai dengan beberapa aktivitas pendukung lainnya agar tubuh tetap sehat selama menjalani puasa di bulan Ramadan.

Yuk simak tips menjalani bulan Ramadan dengan lebih sehat ala Re.juve!

Tetap Berolahraga

Tidak ada alasan untuk bermalas-malasan saat berpuasa ya! Kita tetap bisa berolahraga ringan menjelang waktu berbuka puasa, seperti yoga dan berjalan kaki selama 30 menit per hari untuk menjaga metabolisme tubuh dan menyehatkan sistem pernapasan.

Perhatikan Asupan Cairan

Selama berpuasa tentunya tubuh akan rentan kekurangan cairan terutama jika kita tetap aktif di bulan puasa. Kekurangan cairan dalam tubuh bisa menyebabkan lemas dan sulit untuk berkonsentrasi.

Untuk menghindari hal tersebut, selain minum air putih yang cukup saat sahur dan berbuka puasa, jangan lupa juga untuk mengonsumsi Cold-Pressed Juice atau Cold-Pressed Elixirs Re.juve yang mengandung mineral dan elektrolit alami dari buah dan sayuran segar, sehingga dapat mencegah dan secara cepat mengganti kekurangan cairan selama berpuasa.

Perhatikan Menu saat Berbuka dan Sahur

Saat sahur, apa yang kita konsumsi sangat penting untuk memberikan energi agar bisa menjalankan aktivitas dengan normal walaupun sedang berpuasa. Oleh karena itu disarankan untuk mengonsumsi makanan atau minuman yang banyak mengandung nutrisi, tinggi protein dan mengandung lemak baik.

Agar lebih mudah saat sahur, kita bisa minum Cold-Pressed Almond Milk atau Smoothies dari Re.juve yang dibuat dari kacang almond dan buah segar, serta bahan-bahan alami lainnya, kaya akan nutrisi, tinggi serat dan protein, serta mengandung lemak baik yang cocok menjadi pengganti makanan yang cukup mengenyangkan saat sahur, sehingga kita bisa menjalani puasa dengan lancar.

Bagaimana dengan saat buka puasa?

Tau gak sih, selama kurang lebih 13 jam berpuasa, organ tubuh kita melakukan proses detoksifikasi secara maksimal loh. Sayang banget kan kalau kita mengonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat saat berbuka puasa.

Untuk membantu menguatkan organ tubuh dalam melakukan proses detoksifikasi, jangan lupa untuk berbuka dengan Cold-Pressed Juice Re.juve yang 100% Fresh, Pure, dan Natural yang dibuat dari 100% sayuran organik dan buah segar, serta kaya akan kandungan vitamin, mineral dan antioksidan.

Jangan lupa tambahkan konsumsi Cold-Pressed SHOTs Re.juve saat sahur dan berbuka puasa untuk meningkatkan imunitas tubuh.

 

Di artikel selanjutnya kita akan bahas lebih lanjut kenapa Smoothies dan Cold-Pressed Almond Milk Re.juve bagus untuk Sahur.

Ayo jalani Ramadhan lebih sehat dengan Paket #TemanSahur dan Paket #TemanPuasa Re.juve!