Tingkatkan Produktivitasmu Ini 3 Manfaat Lain dari Kopi yang Harus Kamu Tahu Re.juve

Apa yang terlintas di pikiranmu ketika mendengar kata produktif? Pasti banyak dari kamu yang beranggapan bahwa produktif merupakan bentuk kemampuan atau usaha diri dalam meningkatkan kualitas pekerjaan. Jika dilihat dari pengertiannya, produktif berarti kita suatu kemampuan atau cara kita memproduksi sesuatu dalam kurun waktu yang ditentukan tersebut. Tidak berbeda jauh dengan kata produktivitas, dikutip dari majoo.com, secara umum, produktivitas adalah kemampuan setiap orang, sistem, atau suatu perusahaan dalam menghasilkan produk barang atau jasa dengan cara memanfaatkan sumber daya secara efektif dan efisien. 

Dalam mengelola produktivitas tersebut, kita berusaha untuk memberikan yang terbaik agar produk atau cara kerja kita nanti dapat menghasilkan sesuatu yang maksimal. Bersamaan dengan hal tersebut kita pasti membutuhkan sesuatu yang meningkatkan produktivitas kita agar kita menjadi semangat dan tetap on track dalam bekerja. Minum kopi ternyata dapat memberikan manfaat yang baik dalam meningkatkan produktivitas kita loh apalagi ketika mood kita sedang buruk sehingga dapat mengganggu pekerjaan yang sedang kita kerjakan. 

Selain itu, ada 3 manfaat minum kopi yang bisa kita cari tahu bersama. Baca manfaatnya berikut ini!

3 Manfaat Minum Kopi untuk Tubuh Kita

1. Mengurangi Resiko Diabetes

Dikutip dari hellosehat.com, kopi juga disebut memiliki manfaat untuk mengurangi resiko penyakit diabetes tipe dua. Mayo Clinic menyatakan bahwa terdapat beberapa studi yang membuktikan bahwa konsumsi kopi, baik yang mengandung kafein atau tidak, mungkin dapat menurunkan resiko terkena diabetes tipe dua. Dalam hal ini, jika kamu merupakan pengidap diabetes disarankan untuk konsultasi kepada dokter terlebih dahulu ya.

2. Menjaga Kesehatan Jantung

Selain mengurangi resiko diabetes, minum kopi bermanfaat untuk mengurangi resiko terkait jantung. Dikutip dari kesehatan.kontan.co.id, penelitian menemukan, dua hingga tiga cangkir kopi sehari dikaitkan dengan manfaat terbesar, sekitar 10 sampai 15 persen resiko lebih rendah terkena penyakit jantung koroner, gagal jantung, masalah irama jantung, atau kematian karena alasan apa pun.

Meski penelitian sudah dilakukan, ada baiknya jika kalian juga ikut membangun gaya hidup sehat yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh dari dalam maupun dari luar. Anjuran minum kopi yang disarankan dari klikdokter.com adalah membatasi konsumsi minum kopi hingga 3-5 cangkir kopi setiap hari yang setara dengan 150 ml dengan maksimal kafein yang dikonsumsi dalam kopi adalah 400 mg. 

3. Berat Badan Stabil

Kopi yang dikonsumsi sebaiknya tidak menggunakan pemanis atau pengawet yang dapat mempengaruhi berat badan. Berat badan dapat naik karena adanya pemakaian atau konsumsi pemanis buatan yang berlebihan sehingga menyebabkan penambahan berat badan. Kopi yang dibuat tanpa adanya pemanis dan pengawet buatan memberikan efek yang baik bagi tubuh, yakni berat badan tetap stabil karena kopi memperbaiki metabolisme tubuh.

Kafein yang terkandung dalam minuman kopi dapat menjadi alternatif pembakar lemak yang cukup efektif, tapi ini bukan berarti kita terus-terusan mengonsumsi kopi sebagai salah satu mendapatkan berat badan yang ideal. Berat badan yang ideal tentunya harus didukung dengan konsumsi makanan dan minuman yang memiliki serat dan 100% #GOODforYou seperti Re.juve.

Re.juve tidak hanya memproduksi Cold-Pressed Juice, Re.juve juga mengeluarkan varian yang disukai oleh pecinta kopi seperti Re.juve lovers, yaitu Cold-Pressed Coffee.

Re.juve Cold-Pressed Coffee, Cara Nikmatin Kopi yang Lebih Sehat

Re.juve Cold-Pressed Coffee merupakan cara baru menikmati minuman kopi yang lebih sehat karena dibuat dari bahan-bahan segar dan alami, seperti Cold-Pressed Almond Milk, Fresh Milk, Cacao Powder, Avocado, Oatmeal, Whey Protein, yang dikemas secara praktis menggunakan botol siap bawa dan pastinya tidak cepat menaikkan kadar gula darah karena memiliki kandungan Organic Coconut Sugar.

Re.juve Cold-Pressed Coffee tersedia dalam berbagai varian yang pastinya enak dan aman dikonsumsi untuk lambungmu. Variannya terdiri dari Cafe Latte Cold-Pressed Coffee, Cafe Almond Latte Cold-Pressed Coffee, Avoccino High Smoothies, dan Mocha Latte Cold-Pressed Coffee. Berikut rekomendasi buat Re.juve lovers yang mau menikmati Cold-Pressed Coffee Re.juve!

1. Cafe Almond Latte 

Buat Re.juve lovers yang sudah menikmati kopi sejak lama dan sudah terbiasa dengan rasa kopi yang strong, varian Cafe Almond Latte pas untuk kamu karena memiliki kadar kafein lebih tinggi dibanding varian Cold-Pressed Coffee lainnya dan menggunakan Almond Milk segar.

2. Cafe Latte dan Mocha Latte

Cafe Latte dan Mocha Latte menghadirkan rasa kopi yang tidak begitu strong cocok untuk Re.juve lovers yang masih baru berkecimpung di dunia kopi dan ingin menikmati kopi dengan santai namun tetap sehat.

3. Avoccino High Smoothies

Nah, untuk varian satu ini, Re.juve merekomendasikan sebagai Cold-Pressed Coffee untuk pengganti sarapan dan mengandung protein karena Avoccino High mengandung Cold-Pressed Coffee dengan campuran buah Avocado yang bisa mengenyangkan perutmu.