Tingkatkan Imun tubuh dengan Paket Immune Booster Re.juve

Jaga Imun Tubuh Saat Cuaca Tak Menentu

Beberapa minggu kebelakang, kita memasuki keadaan dengan cuaca yang tidak menentu. Cuaca cerah tidak menjamin tidak akan turun hujan, karena kita sedang memasuki musim penghujan dengan curah hujan yang tinggi. Dengan kondisi yang tak menentu seperti ini, tubuh akan lebih mudah terserang penyakit seperti flu, batuk, demam, dan penyakit lainnya. Untuk itu, kita perlu meningkatkan imun tubuh agar tubuh tetap sehat dalam menjalani hari-hari.

Cara Meningkatkan Imun Tubuh

Berbagai cara bisa kita lakukan untuk meningkatkan imun tubuh kita agar tubuh tidak gampang terserang penyakit. Berikut ini merupakan cara-cara agar tubuh tetap fit dan sehat saat kondisi cuaca tak menentu saat ini.

Konsumsi Makanan Bernutrisi

Karena tubuh memerlukan serat, nutrisi, dan vitamin yang cukup saat musim hujan seperti ini, kamu harus untuk mengkonsumsi makanan yang bernutrisi. Kamu harus bisa menjaga pola makan, dan bisa mengontrol diri untuk memilih makanan yang lebih bernutrisi untuk tubuh. Zat-zat lain seperti karbohidrat, lemak, dan protein juga diperlukan oleh tubuh untuk memenuhi asupan nutrisi. Makanan-makanan yang bisa kamu konsumsi adalah daging-dagingan, kacang-kacangan, sayuran, dan lainnya.

Konsumsi Makanan dan Minuman yang Mengandung Rempah-rempah

Hujan beserta angin kencang membawa hawa dingin pada udara. Udara dingin tersebut tidak baik apabila masuk kedalam tubuh. Dilansir dari halodoc.com, Virus Rhinovirus dan Virus Influenza dapat berkembang dalam udara dingin. Kedua virus ini bisa menyebabkan imun tubuh menurun dan menyebabkan demam ringan dan flu. 

Untuk itu, tubuh perlu mengkonsumsi makanan dan minuman yang dapat menghangatkan tubuh. Rempah-rempah seperti kunyit dan jahe bisa kamu pilih untuk dijadikan makanan atau minuman yang menghangatkan tubuh. 

Kunyit dan jahe memiliki beberapa manfaat. Manfaat kunyit antara lain mencegah penyakit jantung, melancarkan fungsi organ pencernaan, mencegah kanker, dan manfaat lainnya. Sedangkan manfaat jahe, selain untuk menghangatkan tubuh dikala dingin, jahe juga berkhasiat antara lain meningkatkan daya tahan tubuh, menangkal bakteri, meredakan radang, dan sebagainya.

Rutin Berolahraga dan Istirahat yang Cukup

Di musim yang cukup extreme saat ini, berolahraga dan istirahat yang cukup bisa menjadi kunci agar imun tubuh kita tetap terjaga. Kamu bisa lakukan olahraga yang ringan-ringan saja di rumah seperti yoga, senam, dan aktivitas kecil lain agar tubuh tetap bergerak. Setelah berolahraga dengan teratur, pastinya tubuh akan terasa lebih sehat dan membuat jam istirahat kita ikut teratur. Seperti yang kita ketahui, lama waktu tubuh untuk beristirahat yang baik adalah sekitar 8-10 jam. Jika kamu olahraga dan tubuh mendapatkan waktu istirahat yang baik, imun tubuh akan selalu terjaga dan tubuh tidak mudah terkena flu dan batuk.

Konsumsi Buah-buahan yang Mengandung Vitamin C

Tidak perlu heran lagi buah-buahan menjadi salah satu sumber terbaik untuk keperluan serat, nutrisi, dan vitamin bagi tubuh. Banyak sekali buah-buahan yang bisa kita konsumsi seperti buah jambu biji, jeruk, kiwi, pepaya, dan lainnya.  Buah-buahan kaya akan serat, nutrisi, vitamin C, kalium, magnesium, dan antioksidan untuk meningkatkan imun tubuh. Banyak cara untuk bisa menikmati buah-buahan. Buah-buahan bisa dikonsumsi secara langsung, maupun diolah menjadi minuman seperti jus sehat dan segar.

Saat memasuki musim hujan seperti ini, imun tubuh perlu ditingkatkan lagi agar tubuh tidak mudah terkena penyakit seperti batuk, pilek, dan flu. Untuk itu, Re.juve menghadirkan solusi untuk tingkatkan imun tubuh kamu! 

Paket Immune Booster Re.juve merupakan jawaban dari solusi kamu untuk meningkatkan imun tubuh dikala musim hujan saat ini. Di dalam Paket Immune Booster Re.juve, terdapat produk-produk Re.juve yang pastinya 100% #GOODForYou, yaitu: Turmeric SHOT, Curcuma SHOT, Galanga SHOT, Tropic Golden, u.Glow, Asian Green, Firey Green, Chocolate High, Tropic Sereh, dikemas dengan menggunakan Cooler Bag with Thermafreeze. Yuk, Tingkatkan imun tubuh kamu dan selalu #LiveHappier dengan Paket Immune Booster Re.juve!