Proses cold-pressed teknologi HPP, pengisian botol

Cold-pressed juice merupakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan kombinasi nutrisi yang lengkap dari buah dan sayuran segar. Namun, pernahkah Anda bayangkan bagaimana dampaknya jika proses pencucian hingga pengolahan buah dan sayur yang mentah tidak dilakukan dengan tepat? Bukan kesehatan yang akan didapatkan, melainkan efek dari timbulnya mikroorganisme, seperti bakteri, virus, jamur, dan lainnya yang sangat berbahaya untuk tubuh kita.

Sejak awal berdirinya, Re.juve secara konsisten memastikan produk cold-pressed juice mereka 100% fresh, 100% pure, dan 100% natural, yang artinya terbuat dari 100% buah dan sayuran organik segar, tanpa tambahan air, gula, pemanis buatan, bahan pengawet, tanpa proses pasteurisasi, serta tanpa oksidasi. Proses produksinya pun menerapkan ultra hygiene and high-standard in food safety yang mengutamakan kebersihan dan kesegaran berstandar tinggi.

Apakah ultra hygiene and high-standard in food safety merupakan satu-satunya rahasia Re.juve dalam menghasilkan produk yang aman dikonsumsi? Tentu tidak hanya itu, karena Re.juve masih memiliki rahasia lain yang tak kalah pentingnya, yaitu High Pressure Technology (HPP).

Proses teknologi HPP

Mungkin metode HPP pada pembuatan jus masih terdengar asing bagi sebagian orang. Terlebih lagi, di Indonesia hanya Re.juve yang menerapkan teknologi HPP. Yuk kenal lebih jauh seperti apa cara kerja HPP?

High Pressure Technology (HPP) merupakan metode non-kontak terbaik yang terbukti dapat meningkatkan keamanan produk makanan dan minuman yang dibuat dari bahan-bahan segar alami dengan menempatkannya di dalam mesin HPP.

Produk minuman Re.juve yang sudah dikemas dalam botol, dimasukkan ke dalam mesin HPP dan direndam dalam air dingin dengan tekanan tinggi hingga 6.000 bar. Proses ini membantu menonaktifkan mikroorganisme seperti virus, bakteri, jamur, dan parasit yang mungkin masih ada.

Beberapa keunggulan HPP teknologi diantaranya:

  1. Membuat cold-pressed juice Re.juve jauh lebih aman untuk dikonsumsi, terutama dari potensi tertular bakteri atau virus dari alat yang digunakan saat produksi maupun potensi pekerja yang terpapar.

 

  1. Membantu memperpanjang umur simpan secara alami (tanpa menggunakan pengawet apa pun), serta menjaga rasa, kesegaran, dan nutrisi yang ada pada setiap botolnya.

 

  1. Tingkat kemanan produk yang menggunakan teknologi HPP sama dengan tingkat keamanan dari proses Pasteurisasi, hanya saja proses Pasteurisasi tidak cocok digunakan untuk fresh product seperti cold-pressed juice karena panas dari pasteurisasi akan merusak atau merubah rasa, kesegeran, serta merusak sebagian vitamin dan mineral yang terkandung di dalam produk cold-pressed juice.

 

  1. HPP merupakan teknologi yang lebih baik karena prosesnya dilakukan secara indirect, tanpa panas dan setelah produk  cold-pressed juice Re.juve dalam keadaan sudah dimasukkan ke dalam botol, ditutup rapat dan siap untuk dikonsumsi, sehingga tidak ada potensi rekontaminasi dari crew atau alat atau potensi kontaminasi dari hal lain saat proses

 

Re.juve memproduksi Cold-Pressed Juice dan kategori minuman lainnya dengan integritas di HACCP Certified True Cold-Pressed Production Facility (‘CPF’) terintegrasi dengan High Pressure Technology (“HPP”) yang pertama di Indonesia dan ASEAN

Ayo belanja produk Re.juve yang dijamin jauh lebih aman untuk dikonsumsi dan dapatkan spesial 15% off dengan kode voucher RJV15  di sini!