Sudah Pernah Dengar Tentang Cold Pressed Coffee Yuk Baca Penjelasannya Re.juve

Akhir-akhir ini, kita sering menjumpai coffee shop lucu yang menyediakan olahan dari biji kopi nih. Tidak hanya orang tua, anak sampai remaja pun suka sekali untuk minum kopi. Meski rasanya terbilang pahit, untuk sebagian orang minum kopi seolah-olah sudah menjadi tradisi pagi, siang, dan malam hari agar semakin semangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Selain itu, proses pembuatan kopi yang terbilang mudah dan banyak ditemukan di supermarket juga menjadi salah satu alasan mengapa kopi menjadi minuman yang praktis dan efisien untuk bisa dikonsumsi setiap hari. 

Fakta Unik Tentang Kopi yang Perlu Kamu Ketahui

Tahukah kamu, kopi terbuat dari biji kopi yang sebenarnya berasal dari buah yang ada di dalam tanaman kopi? Dikutip dari drinksupercoffee.com, kopi merupakan sebuah minuman dari olahan biji kopi yang sudah disangrai dan digiling lalu diseduh dengan air panas. Biji kopi tersebut didapatkan dari tanaman kopi yang mana ditemukan dalam buah tanaman tersebut. Butuh waktu yang cukup lama agar bijinya bisa dipanen. Biji kopi yang sudah bisa dipanen dapat diolah menjadi makanan ataupun minuman yang menggugah selera karena cita rasa kopi yang melekat di indra penciuman kita.

Di Indonesia, ada berbagai jenis kopi yang bisa kita temukan. Banyak dari kita pasti sudah sering mendengar jenis-jenis kopi, seperti Kopi Gayo, Kopi Toraja, Kopi Mandailing, Kopi Luwak, dan sebagainya. Dari beberapa jenis tersebut dapat dipastikan bahwa kopi milik Indonesia ternyata juga menghasilkan kopi yang terbaik karena setiap jenis kopinya memiliki aroma dan rasa yang kuat dan berbeda-beda. Tidak hanya itu, dikutip dari kumparan.com, Indonesia memiliki lahan kopi terbesar kedua di dunia yaitu luasnya mencapai 1,3 juta hektar. Wah, keren banget ya Re.juve lovers!

Cold-Pressed Coffee, Olahan Baru Menikmati Kopi ala Re.juve

Nah, setelah kita mengetahui sedikit fakta tentang kopi, akhirnya kita tahu bahwa kopi merupakan minuman yang diolah dari biji kopi dan kopi adalah minuman yang bisa konsumsi kalau kamu sedang buru-buru dan tidak sempat sarapan. Bagi Re.juve lovers yang suka sekali dengan kopi, kamu wajib mencoba olahan baru menikmati kopi ala Re.juve Cold-Pressed Coffee. Re.juve Cold-Pressed Coffee diproses menggunakan biji kopi yang sudah digiling dan direndam dengan suhu air RO Water sebesar 4-6 derajat lalu di Cold-Pressed menggunakan Hydraulic Cold-Pressed Juicer.

Cold-Pressed Coffee yang sudah diproses dengan teknologi True Cold-Pressed memiliki tingkat keasaman yang lebih rendah dibanding kopi yang langsung diseduh dengan air panas. Sehingga, Cold-Pressed Coffee ala Re.juve aman untuk pencernaan. Inilah yang membedakan kopi biasa dengan Re.juve Cold-Pressed Coffee. Bagi Re.juve lovers yang baru menjelajah dunia kopi dan ingin sekali minum kopi namun selalu takut karena masalah pencernaan yang kurang baik, Re.juve punya rekomendasi minuman kopi yang lebih indulging loh!

Varian Re,juve Cold-Pressed Coffee yang Aman untuk Pemula dan Penikmat Kopi

1. Cafe Latte

Cafe Latte Cold-Pressed Coffee adalah varian cold-pressed kopi untuk kamu yang senang dengan cita rasa kopi yang kuat. Terbuat dari Cold-Pressed Sumatran Coffee memberikan rasa kopi yang penuh dan kuat serta sedikit manis, sedikit pahit, tetapi juga meningkatkan fokus sekaligus menjaga tulang agar tetap kuat. Cafe Latte tinggi vitamin C, sumber fosfor, dan tinggi kalsium.

2. Mocha Latte

Temukan sentuhan kopi berbalut cokelat hitam yang enak dan sehat dalam varian Mocha Latte Cold-Pressed Coffee ini! Terdiri dari Cold-Pressed Coffee, Low Fat Milk, Bubuk Kakao, dan Gula Kelapa Organik, memberikan sentuhan kopi tanpa pemanis buatan yang nikmat dan bergizi karena kaya akan kandungan vitamin C, sumber serat, sumber kalsium, dan sumber fosfor.

3. Avoccino High

Tambahan alpukat dalam Avoccino High merupakan cara menikmati kopi yang lebih enak di pagi hari. Nikmati Cold-Pressed Coffee ala Re.juve, Avoccino High yang dicampur dengan alpukat dan Low Fat Milk segar sebagai alternatif kafein yang lebih sehat. Avoccino High kaya akan kandungan serat, zat besi, dan vitamin C, serta tanpa pemanis buatan.

Olahan biji kopi memang menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin tetap praktis dalam mengonsumsi kopi karena cara penyajiannya yang mudah. Apalagi di era yang sudah semakin maju, semua bisa didapatkan dengan mudah termasuk Cold-Pressed Coffee ini. Kamu bisa memesan Cold-Pressed Coffee ini ke website Re.juve di www.rejuve.co.id atau kunjungi Offline Storenya dan dapatkan promo-promo menarik yang bisa kamu pakai untuk setiap pembelianmu di Re.juve!