Inilah Kenapa Smoothies Cold Pressed Almond Baik untuk Sahur

Selama menjalankan ibadah puasa, sahur merupakan hal penting yang tidak boleh terlewatkan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, karena kita akan tetap melakukan aktivitas yang membutuhkan banyak energi.

Sebagai brand yang menggiatkan gaya hidup #LiveHappier, Re.juve setiap tahunnya selalu menyarankan kepada konsumen untuk memasukkan Smoothies dan Cold-Pressed Almond Milk sebagai menu yang dikonsumsi saat Sahur sebelum kita menjalankan 13 jam puasa.

Kenapa ya konsumsi Smoothies dan Cold-Pressed Almond Milk baik untuk sahur?

Yuk kita simak penjelasan berikut!

Tinggi Protein dan Serat

Smoothies dan Cold-Pressed Almond Milk Re.juve yang dibuat dari pisang segar, alpukat segar, kacang almond segar, whey protein, rolled oats, dan bahan alaminya, mengandung protein dan serat yang tinggi.

Satu botol Smoothies Re.juve ukuran 435 ml mengandung sampai dengan 31 gram Protein, yang dapat memenuhi hingga 50% kebutuhan protein harian tubuh.

Sementara kandungan serat pada Smoothies dan Cold-Pressed Almond Milk Re.juve sampai dengan 14 gram per 1 botol 435 ml, yang dapat memenuhi lebih dari 40% kebutuhan serat harian tubuh.

Oleh karena itu Smoothies dan Cold-Pressed Almond Milk Re.juve sangat baik untuk dikonsumsi saat sahur karena membantu membangun metabolisme tubuh dan juga dicerna dengan lambat oleh tubuh kita sehingga gula darah dalam tubuh tetap stabil dan kita tidak mudah lapar selama puasa

Kaya akan Karbohidrat Kompleks dan Lemak Baik

Kandungan karbohidrat kompleks yang banyak terdapat di Smoothies dan Cold-Pressed Almond Milk Re.juve berasal dari pisang segar, alpukat segar, rolled oats, dan almond segar  membuat kita tetap kenyang dan berenergi walaupun tetap beraktifitas selama puasa.

Kandungan lemak baik dari almond segar dan selai kacang alami yang terdapat pada Smoothies dan Cold-Pressed Almond Milk Re.juve juga sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung.

Praktis dan Kaya Nutrisi

Agar tubuh tetap kuat, tidak dehidrasi dan imunitas tibuh tetap terjaga selama selama berpuasa, kita membutuhkan asupan nutrisi yang maksimal. Smoothies dan Cold-Pressed Almond Milk Re.juve kaya akan vitamin, protein, serat, antioksidan, berbagai kandungan mineral dan elektrolit yang berasal dari buah segar dan bahan alami lainnya.

Malas makan berat saat sahur tapi takut gak kuat seharian berpuasa? Nah, pas banget nih buat kamu yang anti ribet.

Tidak hanya lebih sehat dan enak rasanya, produk Re.juve juga telah resmi bersertifikat Halal. Smoothies dan Cold-Pressed Almond Milk Re.juve juga diproses menggunakan High Pressure Technology (HPP), sehingga jauh lebih aman untuk dikonsumsi.

Yuk, kita konsumsi yang terbaik untuk tubuh kita saat Sahur dengan Paket Sahur Re.juve  supaya biarpun berpuasa kita juga lebih sehat serta metabolisme dan imunitas tubuh tetap terjaga

Klik di sini untuk beli Paket Sahur Re.juve