Simak Manfaat Rempah Khas Indonesia yang Juga Bisa Dijadikan Minuman Enak

Simak Manfaat Rempah Khas Indonesia yang Juga Bisa Dijadikan Minuman Enak

Indonesia kaya akan berbagai jenis rempah yang memiliki banyak manfaat. Tidak hanya diandalkan sebagai pengobatan tradisional yang diterapkan sejak zaman nenek moyang, rempah-rempah juga sering dimanfaatkan sebagai bahan minuman yang sehat dan menyegarkan. Beberapa rempah yang banyak dipergunakan untuk membuat minuman diantaranya adalah jahe, kunyit, kencur, sereh, hingga temulawak.

Yuk kita simak manfaat dari setiap rempah yang terkandung dalam varian Indonesian Heritage!

  • Serai/Sereh
    Tinggi akan kandungan kalium, sereh dapat menjaga tekanan darah agar tetap terkontrol. Selain itu, kandungan antioksidan pada sereh dianggap dapat membantu mengeluarkan racun di dalam tubuh.
  • Jahe
    Memiliki sifat anti radang dan antioksidan yang kuat, serta baik untuk meredakan mual, nyeri akibat menstruasi, osteoarthritis, dan meredakan flu.
  • Kencur
    Mengonsumsi kencur dapat melancarkan sirkulasi darah dan menjaganya agar tetap stabil. Kandungan antioksidan yang tinggi diketahui mampu menangkal kerusakan sel akibat paparan radikal bebas serta mampu meredakan peradangan.
  • Temulawak
    Temulawak memiliki beberapa manfaat bagi tubuh diantaranya untuk menetralkan racun, menghilangkan nyeri, sebagai antibakteri, antioksidan dan juga menurunkan kolesterol.

Re.juve sebagai brand yang dikenal dengan produk jus buah dan sayur yang 100% segar, murni, dan alami, serta diproses dengan teknologi true cold-pressed dan HPP, juga menciptakan minuman yang berasal dari rempah-rempah segar asli Indonesia, yaitu Cold-Pressed Indonesian Heritage dan Cold-Pressed SHOTs yang dikemas dengan rasa yang enak dan sehat. 

Terdiri dari berbagai varian, yaitu:

Cold-Pressed Indonesian Heritage: 

  1. Tropic Sereh : Air kelapa murni, nanas, serai, dan lemon.
  2. Almond Bandrek : Almond, jahe, serai, gula kelapa organik, air RO, sedikit garam laut.
  3. Almond Kencur : Almond, kencur, jahe, temulawak, lemon, gula kelapa organik, air RO, sedikit garam laut.
  4. Tropic Temulawak : Air kelapa murni, lemon, temulawak, gula kelapa organik.

Cold-Pressed SHOTs: 

  1. Celery Ginger SHOTs : Batang seledri organik, jahe, dan lemon.
  2. Curcuma Ginger SHOTs : Temulawak,  jahe, apel hijau dan lemon.
  3. Galanga Ginger SHOTs : Kencur, jahe, apel hijau, dan lemon.
  4. Turmeric Ginger SHOTs : Kunyit, jahe, apel hijau, dan lemon.

Untuk mendapatkan khasiat dari sari rempah asli secara praktis dan nikmat, kamu bisa mencoba perpaduan bahan terbaik dalam Re.juve Cold-Pressed Indonesian Heritage dan Cold-Pressed SHOTs yang dibuat dari 100% rempah-rempah asli segar pilihan serta tambahan buah segar yang menghasilkan cita rasa yang nikmat dan menyegarkan.

Dengan sifat anti-inflamasi pada rempah-rempah segar asli yang terkandung dalam Cold-Pressed Indonesian Heritage dan Cold-Pressed SHOTs ini, mampu membantu menjaga daya tahan tubuhmu, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. 

Yuk, konsumsi jamu tradisional versi Re.juve Cold-Pressed Indonesian Heritage dan Cold-Pressed SHOTs sekarang!