Sambut Tahun Baru dan Natal dengan Re.juve Holiday Hampers

Hi, Re.juve Lovers! Tak terasa kita telah memasuki penghujung tahun 2022, bulan dimana kita akan menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023. Biasanya, kita akan banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, kerabat, dan teman-teman terdekat untuk berbagi kebahagiaan. Terkadang kita bingung dengan hadiah atau buah tangan apa yang akan kita berikan kepada orang tersayang kita. Hampers bisa jadi salah satu pilihan hadiah atau buah tangan kamu untuk diberikan kepada orang tersayang.

Re.juve Holiday Hampers

Untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2023, Re.juve hadir dengan Re.juve Holiday Hampers yang bisa kamu berikan kepada orang-orang terdekat kamu! Paket Holiday Hampers hanya ada sampai 8 Januari 2023. Berisikan Cold-Pressed Juice, Cold-Pressed SHOTs, dan varian lainnya yang tentunya 100% Pure, Fresh, and Natural, dan pastinya #GOODforYou agar kita semakin #LiveHappier, Re.juve Holiday Hampers cocok banget diminum bersama keluarga dan orang-orang tersayang kita. Kamu bisa pilih beberapa paket yang ada di Re.juve Holiday Hampers. Yuk lihat beberapa paket Re.juve Holiday Hampers!

Re.juve Holiday Hampers Re.joice

Yang pertama, Re.juve punya Re.juve Holiday Hampers Re.joice. Hampers ini bisa kamu dapatkan di semua offline store Re.juve serta pemesanan melalui website Re.juve (www.rejuve.co.id).

Paket Re.joice A

Berisi Cold-Pressed SHOTs 50ml (Turmeric, Curcuma, Galanga), dan Cold-Pressed Juice & Smoothies 250ml (Asian Green, u.Glow, Beat That, Chocolate High, Tropic Joy). Paket Re.joice A bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 285.000. Selain itu, kamu juga bisa dapat gratis ongkir sebesar Rp 10.000 dengan membeli paket Re.joice A ini, lho!

Re.joice A offline website Jabodetabek

Paket Re.joice B

Paket selanjutnya dari Re.joice yaitu Re.joice B yang berisi Cold-Pressed SHOTs 50ml (Turmeric, Curcuma, Galanga), Cold-Pressed Juice 250ml (Asian Green, u.Glow, Chocolate High), Chocolate High Smoothies, Peanut Butter, dan Mix Munchies/Crunchies. Dapatkan Paket Re.joice B dengan harga Rp 310.000 dan gratis ongkir sebesar Rp 10.000!

Re.joice B offline website Jabodetabek 1

Re.juve Holiday Hampers Re.charge

Selanjutnya, ada Re.juve Holiday Hampers Re.charge yang bisa bikin momen bahagia semakin terasa. Hampers ini hanya bisa dipesan melalui website Re.juve (www.rejuve.co.id). Ada 2 Paket Re.charge yang bisa didapatkan, yaitu:

Paket Re.charge A

Kamu bisa dapatkan Paket Re.Charge A dengan harga Rp 390.000 dan gratis ongkir sebesar Rp 20.000. Paket Re.charge A berisi Cold-Pressed Juice & Smoothies 250ml (Asian Green, u.Glow, Tropic Joy, Chocolate High Smoothies), serta tidak ketinggalan limited jersey Re.juve!

Re.charge A website only Jabodetabek 1

Paket Re.charge B

Paket kedua dari Re.charge yaitu Paket Re.charge B yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 310.000 dan gratis ongkir Rp20.000. Paket Re.charge B berisikan Turmeric SHOT, Asian Green, Beat That, dan Limited Edition Re.juve Water Bottle agar semakin #LiveHappier!

Re.charge B website only Jabodetabek

Re.Juve Holiday Hampers Re.start

Varian Holiday Hampers terakhir adalah Re.juve Holiday Hampers Re.start. Sama seperti dengan Paket Re.charge, Paket ini hanya bisa didapatkan melalui website Re.juve (www.rejuve.co.id)

Re.Juve Holiday Hampers Re.start A (Jabodetabek)

Dapatkan paket Re.start A ini dengan harga Rp 425.000. Selain itu, kamu juga dapat gratis ongkir sebesar Rp 20.000. Re.start A diisi dengan 3 Cold-Pressed SHOTs 50ml (Turmeric, Curcuma, Galanga), dan varian-varian Cold-Pressed Juice & Smoothies (Asian Green, Beat That, u.Glow, Tropic Joy, Copacabana, Chocolate High, Classic Green, Café Latte, Violet Almond Milk, dan Crush Watermelon) yang pastinya 100% #GOODforYou.

Re.start A website only Jabodetabek

Re.juve Holiday Hampers Re.start B (Jabodetabek)

Dengan harga Rp 475.000 dan gratis ongkir sebesar Rp 20.000, Re.juve Holiday Hampers Re.Start B akan berisi SHOTs 50ml (Turmeric & Galanga), Cold-Pressed Juice & Smoothies 250ml (Asian Green, Beat That, u.Glow, Tropic Joy, Chocolate High, Classic Green), dan special jersey dari Re.juve!

Re.start B website only Jabodetabek

Re.juve Holiday Hampers Re.Start C (Jabodetabek)

Paket hampers terakhir yang bisa kamu berikan ke orang tersayang kamu yaitu Re.juve Holiday Hampers Re.Start C. Kamu bisa dapatkan hampers ini dengan harga Rp 475.000 dan gratis ongkir sebesar Rp 20.000. Nantinya Hampers ini akan berisi beberapa minuman sehat Re.juve seperti SHOTs 50ml (Turmeric, Galanga, Curcuma), Cold-Pressed Juice & Smoothies 250ml (Asian Green, Beat That, u.Glow, Tropic Joy, Chocolate High, Classic Green), juga yang spesial yaitu limited edition Re.juve Water Bottle.

Re.start C website only Jabodetabek

Harga Re.juve Holiday Hampers diatas hanya berlaku di daerah JABODETABEK & Cirebon. Untuk kota-kota lain, jangan khawatir karena kamu juga bisa mendapatkan Re.juve Holiday Hampers dengan cara klik link disini! Tunggu apalagi, rayakan momen bahagia ini dan bagikan cinta kasih ke orang-orang tersayang kamu dengan Re.juve Holiday Hampers!