Rekomendasi Minuman Cold Pressed Juice yang Wajib Kalian Cobain Rejuve Cold pressed Juice

Jus Sebagai Alternatif Konsumsi Buah dan Sayur

Buah dan sayur terkenal akan kandungannya yang baik untuk tubuh. Menurut krakataumedika.com, buah dan sayur merupakan sumber berbagai vitamin, mineral, dan serat pangan Sebagian vitamin dan mineral yang terdapat dalam buah dan sayur berperan sebagai antioksidan. Nah, maka dari itu kita disarankan untuk setidaknya mengonsumsi buah dan sayur dalam seminggu.

Namun, tidak semua orang suka mengonsumsi buah dan sayur secara langsung karena tidak praktis. Oleh karena itu, Sebagian orang memilih untuk mengolahnya menjadi minuman, yakni jus. Jus merupakan cara paling praktis untuk menikmati buah dan sayur. Kamu bisa mengkombinasikan kedua bahan tersebut atau membuatnya secara terpisah sesuai selera.

Ada beragam buah dan sayur yang seringkali dijadikan bahan untuk membuat jus. Yuk, kita simak Bersama apa saja ragam buah dan sayurnya!

1. Apel

Buah apel mengandung mineral yang berperan sebagai sumber elektrolit dalam tubuh loh. Elektrolit ini mampu menunjang Kesehatan saraf dan organ jantung. Sudah tidak perlu diragukan lagi bukan kandungan buah apel yang bagus untuk fungsi organ dalam tubuh.

2. Wortel

Saat kecil kita pasti sering disuguhkan oleh orang tua dengan makanan yang mengandung sayur berwarna orange ini. Yup, sayuran itu adalah wortel. Wortel bermanfaat untuk menjaga Kesehatan mata serta menjaga Kesehatan dan elastisitas kulit loh.

3. Jeruk

Siapa yang tidak kenal dengan buah yang sering dijadikan jus ketika mengalami sariawan ataupun peradangan? Buah jeruk terkenal karena kandungan vitamin C yang melimpah. Minum jus jeruk juga dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga tubuh tetap sehat dan kuat.

4. Bayam

Selain dihidangkan sebagai makanan kuah yang hangat, bayam dapat dijadikan jus juga loh. Minum jus bayam bagus untuk meningkatkan aliran darah. Dikutip dari sehatq.com, satu gelas jus bayam mengandung lebih dari 14 persen kalium dari nilai harian yang direkomendasikan

5. Bit

Buah bit memiliki pigmen berwarna merah yang disebut sebagai sumber betalain. Sumber betalain pada buah bit ini berperan sebagai antioksidan. Antioksidan dapat menurunkan risiko penyakit jantung, anti-inflamasi, dan kanker.

Sudah Pernah Coba Cold-Pressed Juice? Re.juve Punya 4 Rekomendasi Cold-Pressed Juice yang Wajib Kamu Coba!

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang jus cold-pressed, kenalan dulu yuk dengan cold-pressed juice. Cold-Pressed Juice adalah minuman jus yang prosesnya menggunakan teknologi bernama True Cold-Pressed. Teknologi ini tidak menghasilkan panas dan oksidasi sehingga tidak mengurangi nutrisi buah dan sayur dan menghasilkan jus yang berkualitas terbaik! 

Re.juve adalah pelopor Cold-Pressed Juice pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi True Cold-Pressed dalam membuat seluruh produk makanan maupun minuman, termasuk jus cold-pressed.

Nah, setelah kita tahu tentang cold-pressed itu sendiri, Re.juve punya 4 rekomendasi cold-pressed jus untuk kamu yang belum pernah mencoba cold-pressed jus dan cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan level up minuman jus kamu!

1. i.Glow Cold-Pressed Juice

Perpaduan unik dari apel segar, nanas segar, dan wortel organik berikan energi yang kamu butuhkan agar tubuh kamu tetap segar dan bugar! i.Glow juga berikan kesegaran dalam setiap tegukannya. 

2. u.Glow Cold-Pressed Juice

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa wortel bermanfaat untuk meningkatkan ketajaman penglihatan dan rasakan manfaatnya dalam satu botol u.Glow Cold-Pressed Juice Re.juve yang berpadu dengan keunikan nanas segar dan jeruk segar!

3. Asian Green Cold-Pressed Juice

Rasa manis alami dari bayam organik, timun organik, nanas segar, dan apel segar jadikan Asian Green Cold-Pressed Juice yang berikan kesegaran dan manis dalam hidup kamu. Asian Green bantu mengurangi tekanan darah dan menjaga kulitmu tetap sehat.

4. Beat That Cold-Pressed Juice

Buah bit merupakan sumber antioksidan terbaik yang kamu punya dan kamu bisa dapatkan itu dalam satu botol Beat That Cold-Pressed Juice Re.juve. Beat That juga bantu melancarkan aliran darah dan menjaga agar jantung tetap sehat!