Re.juve X LM GOODforSociety

Aksi Kolaborasi Re.juve dengan Luna Maya

Baru-baru ini Re.juve merayakan ulang tahunnya yang ke-8. Berawal dari sebuah toko kecil di Gandaria City, kini Re.juve telah berkembang pesat hingga mencapai 78 toko dan outlet di 9 kota besar seperti Jabotabek, Bandung, Semarang, Solo, SUrabaya, dan Bali. Selama berdiri, Re.juve selalu berdedikasi untuk terus menyediakan produk yang enak, sehat dan jujur sembari menjaga lingkungan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. 3 prinsip utama Re.juve ialah #GOODforYou, #GOODforEarth dan #GOODforSociety agar kita semua bisa terus #LiveHappier!

Masih dalam rangkaian merayakan ulang tahunnya yang ke-8, Re.juve berkolaborasi dengan artis kenamaan di Indonesia yaitu Luna Maya. Luna Maya sendiri merupakan seorang aktris yang memiliki visi yang sejalan dengan Re.juve, sosoknya mampu memberikan inspirasi untuk bergaya hidup aktif dan sehat di tengah kesibukannya yang padat. Hal ini pun sesuai dengan misi Re.juve yaitu #LiveHappier. Bersama dengan Luna Maya, Re.juve menyediakan paket #LiveHappierAlaLunaMaya yang terdiri dari produk-produk favorit Luna Maya yang ia konsumsi sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya di tengah aktivitasnya yang padat.

“Kami melihat sosok Luna Maya sebagai seorang artis/entrepreneur yang aktif, tapi tetap bisa menjalankan gaya hidup sehat serta memiliki jiwa sosial suka berbagi dengan sesama. Hal ini sejalan dengan misi Re.juve. Melalui kolaborasi ini, kami menawarkan paket #LiveHappierAlaLunaMaya sebagai nutrisi terbaik untuk menjaga kebugaran dan imun tubuh, di tengah padatnya kegiatan. Paket ini berisi True Cold-Pressed juice Re.juve yang merupakan alternatif terbaik konsumsi sayur organik dan buah segar karena terbuat dari 100 persen bahan segar alami tanpa tambahan apa pun, yang diproses dengan teknologi True Cold-Pressed dan High Pressure sehingga 0 gula tambahan dan tinggi serat pangan. Di samping itu, ada juga produk cold-pressed almond milk, cold-pressed elixirs, smoothies, dan SHOTs. Bersama Luna Maya, kami mengkreasikan paket ini untuk memberikan nutrisi terbaik dari alam bagi masyarakat dan juga berbagi kebahagiaan buat masyarakat lewat dan #ShareHappinessAlaLunaMaya,” kata Richard.

Rejuve X Luna Maya X Prinkadipa

Kampanye #LiveHappierAlaLunaMaya tidak hanya berfokus untuk menyediakan produk-produk Re.juve andalan Luna Maya yang pastinya #GOODforYou, namun juga membawa misi sosial kepada masyarakat #GOODforSociety. Dalam kampanye ini, Re.juve juga menggandeng Prinkadipa, pasangan ibu dan anak penyandang GSA untuk secara eksklusif mendesain cooler-bag bagi paket #LiveHappierAlaLunaMaya. Upaya berbagi ini didasari rasa kepercayaan bahwa, kolaborasi Re.juve, Luna Maya, dan Prinkadipa dapat menginspirasi anak berkebutuhan khusus (ABK), seperti penyandang GSA untuk hidup lebih bahagia dengan mengejar potensi dan berbagi lewat karya-karya seninya. Artwork desain oleh Prinkadipa sendiri terasa unik dan hangat karena mengandung semangat kebersamaan antara Ibu Prinka dan Dipa, yang sehari-hari berkolaborasi menggores karya lewat gambar dan warna.

“Sejak umur empat (4) tahun, Dipa menunjukkan kelebihan dan keceriaan tiap kali menggambar. Sebagai Ibu, saya tergerak untuk secara konsisten mengumpulkan dan mengolah karyanya agar dapat menginspirasi lebih banyak orang. Termasuk, keluarga-keluarga di Indonesia yang memiliki anggota, baik anak atau dewasa, sebagai penyandang GSA. Kami harap, dengan kolaborasi ini, kami dapat membantu penyandang GSA lain untuk memperoleh akses ke pendidikan yang baik untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan bakat-bakat mereka,” kata Ibu Prinka.

1. Cooler-Bag Karya Ibu Prinka dan Dipa

Menggunakan medium seni yang acapkali menjadi kelebihan dan sarana ekspresi bagi penyandang GSA, kolaborasi Re.juve, Luna Maya, dan Prinkadipa mewujudkan cooler bag spesial. Artwork desainnya sendiri terasa makin unik karena mengandung semangat kebersamaan antara Ibu Prinka dan Dipa, yang sehari-hari berkolaborasi menggores karya lewat gambar dan warna.

2. Drisana Child Development Center

Paket serta cooler bag inidapat dipesan sepanjang Juni – Desember 2022. Adapun 10% (sepuluh persen) hasil penjualan akan disalurkan ke Re.juve berharap, kolaborasi antara Re.juve, Luna Maya, Prinkadipa ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk terlibat mengupayakan hidup yang lebih bahagia. Termasuk, dengan konsumsi makanan-minuman bernutrisi dan berbagi serta peduli ke sesama dan lingkungan.