Nutrisi Baik Untuk Breast Cancer Rejuve

Breast Cancer Awareness Month

Bulan Oktober selalu diperingati sebagai Breast Cancer Awareness Month atau Bulan Kesadaran Kanker Payudara. Bulan ini mengingatkan kita akan pentingnya kesehatan kita, terutama kewaspadaan akan kanker payudara. Gejala dan ciri-ciri dari kanker payudara tidak bisa disepelekan. Kamu bisa mengenali gejala awal dan juga ciri-ciri dari kanker payudara disini!

Nutrisi Tepat untuk Mencegah Breast Cancer

Untuk memenuhi asupan gizi dan nutrisi untuk mencegah kanker payudara, menurut dharmais.co.id, kalian bisa memakan makanan yang mengandung zat-zat seperti berikut ini: 

1. Karbohidrat

Karbohidrat berfungsi untuk menambah energi pada tubuh. Jika tubuh tidak memiliki energi yang cukup, tubuh akan terasa berat dalam melakukan bermacam aktivitas. Karbohidrat bisa didapatkan ketika kita mengkonsumsi makanan seperti nasi, roti, sagu, dan lainnya.

2. Protein

Untuk mengganti sel-sel yang rusak di dalam tubuh, maka protein menjadi kuncinya. Protein juga memiliki fungsi lain, yaitu menjaga kesehatan tubuh, mencegah pertumbuhan sel kanker, untuk nutrisi pertumbuhan, memperkuat imun tubuh, dan sebagainya. Protein akan menghasilkan asam amino dan asam lemak omega-3 yang berfungsi sebagaimana telah disebutkan di atas. Contoh-contoh makanan yang mengandung protein tinggi adalah sayuran hijau, ikan salmon, tuna, susu, telur, dan masih banyak lagi protein yang baik untuk memperkuat imun tubuh dan meregenerasi sel-sel yang rusak di dalam tubuh.

3. Vitamin

Tak perlu diperdebatkan lagi bahwa vitamin menjadi salah satu komponen penting dalam menjaga kesehatan tubuh dari berbagai macam penyakit, termasuk dalam mencegah kanker payudara. Fungsi dari vitamin sendiri adalah untuk mengganti sel-sel yang rusak, memperkuat imun tubuh, menjaga kesehatan tubuh, antioksidan, dan fungsi lainnya. Ketika berbicara tentang kanker payudara, vitamin yang bisa untuk mencegah nya adalah vitamin D dan E. Vitamin D bisa didapat dengan rutin dalam berjemur dibawah sinar matahari pagi. Selain itu, mengkonsumsi susu, ikan, dan sebagainya. Sedangkan vitamin E, kamu bisa mengkonsumsi makanan seperti bayam, kacang-kacangan, alpukat, dan lain-lain.

4. Mineral

Tubuh akan selalu membutuhkan cairan. Bermacam-macam fungsi dari mineral antara lain regenerasi sel yang baik, menjaga fungsi sel agar tetap normal, menyusun dan membangun tulang dan sendi, menjaga fungsi jantung, dan lainnya, termasuk dalam mencegah pertumbuhan sel kanker pada tubuh. Mineral bisa sangat mudah ditemukan dalam buah-buahan, seperti jeruk, beat, beri-berian, dan lainnya. Dengan mengkonsumsi buah secara rutin, maka tubuh-pun ikut merasakan khasiatnya, yaitu tubuh tetap kuat dan sehat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Kesulitan Dalam Mengkonsumsi Buah dan Sayur? Kamu Bisa Menggantinya Dalam Bentuk Jus Buah dan Sayur Lho!

Berbagai asupan nutrisi dan gizi untuk keperluan tubuh dalam mencegah sel kanker payudara. Asupan gizi dan nutrisi yang telah disebutkan di atas tadi, secara keseluruhan bisa didapat dengan mengkonsumsi jenis makanan yang sehat, salah satunya dengan mengkonsumsi buah-buahan segar dan sayur-mayur yang sehat. Namun tidak semua orang mampu dan mau untuk mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran secara utuh.

Sebagai alternatif, kamu bisa mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran dalam bentuk jus. Mengapa dalam bentuk jus? Karena jus berbentuk cairan dimana cairan adalah bentuk yang paling mudah diserap oleh tubuh. Selain itu, jus juga dapat mengeluarkan semua nutrisi dan antioksidan pada buah dan sayur.

Re.juve Hadir untuk Bantu Penuhi Asupan Nutrisi Tubuh Kamu!

Dengan menggunakan teknik Cold-Pressed yang tidak menghasilkan panas dan oksidasi, nutrisi dari buah dan sayur Re.juve akan tetap terjaga. Kamu bisa coba beberapa pilihan produk Re.juve untuk menghambat pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh kamu, lho!

1. Beat That Cold-Pressed Juice

Beat That Cold-Pressed Juice berasal dari buah beat yang memiliki banyak manfaat. Dengan  sifat anti-radikal dan antioksidan yang tinggi serta mengandung pigmen betalain, zat-zat yang terkandung dalam produk Re.juve ini  dapat bekerja untuk menghambat pertumbuhan sel kanker payudara.

2. Blazing Kale Cold-Pressed Juice

Blazing Kale Cold-Pressed Juice bisa kamu jadikan pilihan untuk mencegah tubuh kamu terkena kanker payudara. Dengan bahan-bahan alami seperti sayur kale, seledri, jeruk, dan nanas, Cold-Pressed Juice ini kaya akan vitamin C & K, antioksidan, serat, dan nutrisi untuk kebutuhan tubuh kamu!

3. Turmeric Ginger Cold-Pressed SHOTs 

Turmeric Ginger Cold-Pressed SHOTs dibuat dengan perpaduan yang pas antara jahe, kunyit, apel hijau, dan lemon. Salah satu varian SHOTs ini mengandung zat anti-inflamasi dan tinggi akan antioksidan sehingga jaga tubuh tetap sehat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Yuk cobain!

4.  Blazing Kale Cold-Pressed Juice

Blazing Kale Cold-Pressed Juice bisa kamu jadikan pilihan untuk mencegah tubuh kamu terkena kanker payudara. Dengan bahan-bahan alami seperti sayur kale, seledri, jeruk, dan nanas, Cold-Pressed Juice ini kaya akan vitamin C & K, antioksidan, serat, dan nutrisi untuk kebutuhan tubuh kamu!

5. Avocacao High Smoothies

Dengan perpaduan antara buah alpukat, bubuk coklat, whey protein chocolate, coconut sugar organik, low fat milk, dan air Reverse Osmosis (RO), jadikan Avocacao High Smoothies menjadi minuman sehat kamu untuk menjalankan aktivitas sehari2 kamu! Dibekali dengan serat yang tinggi, Avocacao High Smoothies juga dapat mencegah terjadinya breast cancer di tubuh kamu!