Re.juve Terus Tunjukkan Kepedulian dalam Mengurangi Sampah Plastik Lewat 100 rPET Bottles

Pernahkah kamu melihat tumpukan sampah plastik di sekitar kamu? Sampah plastik yang menumpuk tersebut dihasilkan dari produk makanan dan minuman yang tidak bisa semudah itu untuk diurai. Kebanyakan dari sampah yang tidak bisa diurai menyebabkan limbah yang menumpuk sehingga menyebabkan sampah plastik menjadi sampah yang merugikan.

Kebutuhan plastik tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia yang serba cepat. Selain harganya yang ekonomis, plastik dapat mengemas makanan dan minuman secara cepat dan mudah ketika kita tidak sempat membawa kantong belanja. Dikutip dari artikel yang ditulis oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng, sebagian sampah plastik yang digunakan sehari-hari biasanya dipakai untuk pengemasan. 

Kurangi Pencemaran Sampah, Re.juve Gunakan 100% rPET Bottles Berstandar Food Grade

Re.juve menyadari betapa pentingnya memiliki gaya hidup berkelanjutan yang lebih sehat dan bahagia (#LiveHappier). Oleh karena itu, Re.juve selalu berkomitmen untuk membantu dan memberikan yang 100% terbaik melalui 100% #GOODforYou product makanan dan minumannya yang lezat, sehat, dan jujur. Re.juve juga mempunyai nilai-nilai jujur dan transparan dalam setiap bahan yang digunakan (What you see is what you get).

Seperti yang sering Re.juve lihat pada setiap kemasan Cold-Pressed Juice Re.juve, produk-produk Cold-Pressed Juice Re.juve selalu jujur dan transparan dalam memberikan informasi kandungan bahan yang digunakan. Tidak hanya Cold-Pressed Juice, Re.juve juga punya varian cold-pressed lainnya seperti, Almond Milk, Elixirs, Coffee, Oatmilk, Re.juve Foods, Indonesian Heritage, Smoothies, Re.juve Water, dan SHOTs dalam berbagai ukuran. 

Semua produk Cold-Pressed Re.juve dikemas dengan menggunakan botol plastik yang diolah menggunakan Teknologi True Cold-Pressed dan Teknologi Tekanan Tinggi (HPP) yang sudah bersertifikat HACCP menghasilkan 100% produk cold-pressed yang fresh, pure, dan natural.  Namun, Re.juve sebagai pelopor Cold-Pressed Juice pertama di Indonesia, paham akan isu yang beredar mengenai penggunaan sampah plastik. 

Oleh karena itu, Re.juve berkomitmen untuk mengambil langkah inisiatif terhadap pengelolaan sampah plastik melalui #GOODforEarth dengan mengganti semua botol kemasan menggunakan 100% recycled PET (rPET) yang berstandar food grade sejak awal tahun 2020. Botol plastik rPET ini aman untuk digunakan dalam produk minuman cold-pressed yang biasa kamu beli dan temukan di gerai-gerai Re.juve.

Pegang Teguh Komitmen untuk Peduli Lingkungan, Re.juve Luncurkan “Bring Back Empty Bottles” Campaign

Setelah mengganti semua botol kemasan berbahan 100% recycled PET (rPET) Re.juve mengajak seluruh konsumen untuk mengembalikan botol bekas konsumsi ke gerai Re.juve terdekat. Hal ini berguna supaya Re.juve bisa membantu melestarikan lingkungan dengan mengolah kembali botol plastik tersebut menjadi barang-barang yang lebih berguna melalui kerja sama dengan Kompis dan Bank Sampah Lokal.

Nantinya hasil dari non-food grade ini bisa dibentuk menjadi barang-barang yang bisa digunakan kembali seperti bak sampah atau kerajinan daur ulang sampah. Pastinya dengan pengelolaan yang terjamin dan terjaga kualitasnya sehingga menjadikan produk daur ulang ini memiliki harga yang lebih bernilai. Memang tidak mudah dalam melakukannya, tapi langkah kecil yang Re.juve lakukan bersama kamu bisa membantu melestarikan lingkungan.

Komitmen ini Re.juve tekuni dan kembangkan untuk terciptanya lingkungan yang lebih baik kedepannya dan terciptalah program “Bring Back Empty Bottles”. Melalui pengembalian botol bekas konsumsi ini diharapkan Re.juve bersama kalian bisa memberikan yang terbaik untuk lingkungan. Pasalnya, sampah di seluruh bagian pun sudah tidak mampu untuk menguraikan dirinya. Penting sekali bagi kita untuk bisa mengembalikan lingkungan lewat hal kecil.

Cobain Yuk, Best Seller Re.juve Cold-Pressed Juice yang Sehat dan Menyegarkan!

Re.juve selalu percaya bahwa kebaikan bisa berasal dari mana saja termasuk mengemasnya dalam sebuah produk minuman Cold-Pressed Juice yang 100% #GOODforYou. Re.juve punya banyak varian yang bisa kamu coba salah satunya adalah produk Best Seller dari Re.juve! 

Jangan sampai ketinggalan untuk mencoba kebaikan dalam satu botol Cold-Pressed Juice Re.juve berikut ini:

1. Beat That

Beat That Cold-Pressed Juice adalah minuman cold-pressed jus yang kamu tidak boleh lewatkan nih, Re.juve Lovers! Beat That bagus untuk melancarkan peredaran tekanan darah dan menjaga kesehatan jantungmu. Beat That kaya vitamin B9 dan K, sumber serat, dan tinggi mangan.

2. Asian Green 

Rasanya yang enak dan unik dari perpaduan bayam organik, timun organik, nanas segar, dan apel sehat memberikan tubuhmu kesegaran dan membantu menjaga kulitmu agar tetap sehat. Asian Green mengandung sumber vitamin B9, tinggi serat, dan tinggi vitamin K.

3. i.Glow

i.Glow juga merupakan Cold-Pressed Juice favorit loh karena membantu tubuh kamu tetap terhidrasi dengan baik serta meningkatkan energimu sepanjang hari! i.Glow terdiri dari wortel organik, nanas segar, dan apel segar yang tinggi vitamin K, tinggi serat, dan sumber mangan!

4. u.Glow

Perpaduan wortel organik, nanas segar, dan jeruk segar memberikan kenikmatan yang segar dari u.Glow Cold-Pressed Juice. Selain itu, u.Glow bantu menjaga penglihatan dan membuat kulitmu glowing secara natural karena kandungan anti-inflamasinya. u.Glow juga tinggi vitamin C, sumber vitamin K, dan tinggi serat serta zat besi.