Paket #TemanLebaran Idul Fitri 2023

Hari Raya Idul Fitri 2023 ini merupakan momen yang tepat untuk bersilaturahmi dengan kerabat dan orang-orang tersayang. Apalagi, saat ini kita sudah lebih leluasa untuk mudik dan mengunjungi kerabat yang berada di lain daerah. Hal yang tidak pernah tertinggal saat saling mengunjungi kerabat adalah menyiapkan paket lebaran atau hampers. Ada berbagai macam paket lebaran yang bisa kamu berikan, namun pilih yang sehat dan kaya nutrisi, ya!

Paket #TemanLebaran untuk Rayakan Idul Fitri 2023

Hari Raya Idul Fitri 2023 merupakan momen yang ditunggu oleh setiap umat Muslim. Momen lebaran ini dimanfaatkan untuk saling bermaaf-maafan dan bersilaturahmi. Selain menjadi momen yang membawa kehangatan antar sesama, ada satu lagi yang tidak boleh terlewat saat lebaran. Hal tersebut adalah makanan khas lebaran yang lezat dan sudah menjadi ciri khas Idul Fitri secara turun temurun.

Kamu pasti akan sering menemukan opor ayam, rendang, sambal goreng ati, gulai sayur, dan masih banyak lagi. Namun, semua makanan tersebut tinggi lemak dan juga bersantan. Kalau kamu tidak hati-hati, kadar kolesterol dan tekanan darah bisa naik, lho! Nah, supaya kamu tetap bisa makan santapan Idul Fitri 2023 dengan tenang dan nyaman, seimbangkan nutrisimu dengan Paket #TemanLebaran, yang kaya akan serat serta tidak ketinggalan vitamin dan antioksidan.

Paket #TemanLebaran terdiri dari kombinasi varian terbaik Re.juve. Mulai dari Cold-Pressed Juice, Smoothies, Cold-Pressed Elixirs, dan Cold-Pressed SHOTs yang bisa membantu kamu untuk tetap #LiveHappier dan merayakan hari raya bersama keluarga dengan lancar dan tetap sehat.

Paket #TemanLebaran Berkolaborasi dengan Prinkadipa

Ada yang menarik pada Paket #TemanLebaran kali ini, nih! Re.juve berkolaborasi dengan anak bertalenta yang dikenal melalui karya-karyanya di prinkadipa. Dipa adalah seorang anak hebat yang menginspirasi banyak orang melalui goresan gambar yang ia buat. Kali ini, Re.juve bersama prinkadipa mengeluarkan Sajadah Travel Eksklusif yang didesain langsung oleh Dipa. Sajadah Travel yang spesial ini hadir dama warna hijau dengan ornamen emas yang elegan serta dibuat dari bahan yang ringan dan nyaman. Jadi, kamu bisa membawa Sajadah Travel ini kemanapun untuk beribadah di hari yang suci.

Berisi lima botol varian Cold-Pressed Juice Re.juve 250ml, yaitu Green Guava, Beat Guava, u.Glow, dan Green Glory, serta satu Cold-Pressed Elixirs Tropic Chia. Selain itu, kamu akan mendapatkan Sajadah Travel Eksklusif Re.juve x prinkadipa dan greeting card set.

Berisi empat botol varian Cold-Pressed Juices Re.juve 250 ml, yaitu Green Guava, Beat Guava, u.Glow, dan Green Glory. Ada pula satu botol Cold-Pressed Elixirs Tropic Chia, tiga botol Cold-Pressed SHOTs, yaitu Turmeric Shot, Galanga Shot, dan Curcuma Shot, serta greeting card set.

Berisi tiga botol Cold-Pressed Juices 250ml, yaitu Green Guava, Beat Guava, dan u.Glow. Nikmati pula satu botol Cold-Pressed Elixirs Tropic Chia yang menyegarkan dan dua Cold-Pressed SHOTs Turmeric Shot dan Galanga Shot yang menyehatkan. Tak ketinggalan, kamu juga bisa mendapatkan greeting card set untuk ucapan hari raya yang tulus dari hati.

Berisi tujuh botol varian Cold-Pressed Juices Re.juve 250ml, yaitu, Green Guava, Beat Guava, u.Glow, Green Glory, Asian Green, Tropic Joy, dan Crush Watermelon. Selain itu, ada pula dua Cold-Pressed Elixirs, yaitu Tropic Chia dan Copacabana. Dilengkapi juga dengan Smoothie Chocolate High dan Sajadah Travel Eksklusif serta greeting card set.

Pesan Paket #TemanLebaran Sekarang Juga!

Itulah keempat pilihan Paket #TemanLebaran yang bisa kamu pesan untuk stok di rumah atau diberikan kepada kerabat atau orang tersayang. Yuk, berikan paket lebaran yang dibuat khusus untuk penuhi nutrisimu selama Hari Raya Idul Fitri 2023! Semakin spesial lagi karena kamu bisa mendapatkan limited Sajadah Travel Eksklusif kolaborasi Re.juve dengan prinkadipa!

Dapatkan Paket #TemanLebaran melalui store Re.juve terdekat, Delivery Hotline, Mobile Unit, dan website Re.juve! Rayakan kebaikan Idul Fitri 2023 dengan berbagi kehangatan melalui Paket #TemanLebaran dari Re.juve.