Rasakan Cinta Kasih Sayang Saat Valentines Day Bersama Re.juve 1

Apa itu Valentine’s Day?

Bulan Februari merupakan bulan yang identik dengan bulannya kasih sayang. Ya, setiap tahunnya pada tanggal 14 di Bulan Februari akan ada perayaan “Valentine’s Day” atau Hari Kasih Sayang. Di hari itulah orang-orang di seluruh dunia akan menunjukkan rasa cinta dan kasih sayangnya kepada orang terkasih mereka. Menunjukkan rasa kasih sayang saat Hari Valentine bukan hanya kepada pasangan, namun bisa juga kepada orang terdekat kita seperti keluarga dan teman-teman dekat kamu.

Hadiah saat Valentine’s Day

Valentine’s Day juga identik dengan sesi pemberian kado atau hadiah satu sama lain. Nah, berikut ini merupakan hadiah-hadiah yang sering diberikan untuk orang terkasih saat Hari Valentine.

 

1. Coklat

 

Siapa yang tak kenal makanan yang satu ini. Coklat merupakan salah satu hal yang identik dengan Hari Valentine. Rasanya yang manis membuat suasana menjadi lebih hangat dan romantis. Kamu bisa berikan coklat serta kartu ucapan kasih sayang kepada pasangan, keluarga, bahkan teman-teman dekat kamu untuk mengungkapkan rasa cinta kamu kepada mereka.

 

2. Bunga

 

Bunga dilambangkan sebagai tumbuhan yang penuh dengan rasa kasih sayang dan istimewa. Jenisnya yang beragam, warnanya yang colorful, serta aroma dan wangi dari bunga tersebut memberikan ketenangan dan kesejukan dalam hati. Bunga yang sangat populer untuk diberikan saat valentine adalah bunga mawar. Tak hanya berwarna merah, bunga mawar juga memiliki warna cantik lainnya seperti putih, kuning, pink, biru, oranye, dan lain-lain.

 

3. Boneka

 

Salah satu barang yang bisa kamu berikan kepada pasangan kamu adalah boneka. Bentuknya yang lucu dan menggemaskan bisa jadi tanda bahwa kamu orang yang romantis kepada pasangan. Ragam bentuk dari boneka sebagai kado untuk orang tercinta kamu seperti boneka beruang, boneka kelinci, dan boneka bentuk hati.

 

4. Cake

 

Kembali ke makanan, cake bisa menjadi salah satu alternatif kamu dalam merayakan valentine bersama pasangan, keluarga, dan teman dekat. Rasanya yang enak dan empuk, buat momen valentine kamu lebih lebih terasa. Berbagai rasa cake yang bisa kamu jadikan hadiah seperti rasa coklat, strawberry, red velvet, matcha, dan sebagainya.

Berbagi Kasih Sayang saat Valentine dengan Re.juve Cold-Pressed Juice

Selain makanan dan barang yang sudah disebutkan diatas, kamu juga bisa berbagi kebahagiaan saat Valentine bersama Re.juve! Mulai dari tanggal 7-14 februari 2023, kamu bisa save up to 14% untuk varian-varian seperti Beat That Cold-Pressed Juice, Tropic Joy Cold-Pressed Juice, Crush Watermelon Cold-Pressed Juice, Firey Beat Cold-Pressed Juice, Red Rocket Cold-Pressed Juice, Violet Almond Milk, Chocolate High Almond Smoothies, Chocolate High Smoothies, dan Choco Oatmilk untuk dijadikan hadiah atau kado saat Valentine’s Day.

1. Chocolate High Smoothies

 

Kalau kamu bingung mau kasih coklat apa untuk orang terkasih kamu, Chocolate High Smoothies jadi pilihan untuk kamu. Smoothies yang dibuat dengan pisang, oatmeal, natural peanut butter, whey protein chocolate, low fat milk, cacao powder dan air Reverse Osmosis (RO), jadikan Chocolate High Smoothies sebagai minuman sehat dan lezat saat merayakan valentine.

 

2. Tropic Joy Cold-Pressed Juice

 

Minuman sehat selanjutnya adalah Tropic Joy Cold-Pressed Juice. Dengan perpaduan yang pas antara buah apel, kiwi, stroberi, dan buah bit, dijamin Tropic Joy Cold-Pressed Juice bisa bikin valentine kamu lebih berwarna dan romantis. Tropic Joy Cold-Pressed Juice tinggi akan kandungan serat, vitamin C dan K yang mampu meningkatkan imun tubuh kamu.

 

3. Violet Almond Milk

 

Re.juve punya varian Violet Almond Milk yang bisa kamu jadikan alternatif hadiah untuk orang terkasih kamu. Dengan perpaduan antara almond, buah bit, organic coconut sugar, air Reverse Osmosis (RO), dan sedikit garam laut, Violet Almond Milk tinggi akan vitamin C & E, mineral, phosphor, dan magnesium.

 

4. Beat That Cold-Pressed Juice

 

Selanjutnya, Beat That Cold-Pressed Juice. Minuman sehat yang #GOODforYou ini dibuat dengan buah bit, timun, nanas, dan apel yang segar sehingga kaya akan nutrisi yang baik untuk tubuh. Nutrisi yang terkandung dalam Beat That Cold-Pressed Juice antara lain vitamin B9 & K, serat, dan manganese.

 

Segera dapatkan varian-varian tersebut sebagai kado untuk merayakan Valentine’s Day melalui website, Re.juve Store terdekat, dan Delivery Hotline (0817-735-883).