Rahasia LM

Luna Maya adalah seorang artis, entrepreneur dan juga pegiat gaya hidup sehat yang percaya dengan nilai-nilai yang sejalan dengan Re.juve. Luna Maya yakin bahwa dengan mempraktikkan gaya hidup sehat, maka setiap orang akan lebih berbahagia. Hal ini pun sejalan dengan misi Re.juve untuk terus memproduksi minuman sehat dan bernutrisi yang #GOODforYou agar kita semua bisa terus #LiveHappier! 

Luna Maya aktif mempraktikkan gaya hidup sehat berkelanjutan (sustainable healthy lifestyle) melalui konsumsi makanan dan minuman bernutrisi bagi tubuh yang #GOODforYou. Ia bercerita bahwa sejak kecil ibunya telah membiasakannya untuk lebih menghargai hidup dengan mempraktikkan hidup sehat. Sejak dulu, Luna Maya sangat suka mengonsumsi jus buah dan sayur buatannya sendiri. Namun menu yang membosankan dan memakan waktu akhirnya membuat Luna Maya mencari pilihan produk yang dapat mendukung gaya hidupnya. Tentunya dengan kualitas terbaik namun praktis. 

Re.juve kemudian hadir dengan pilihan produk yang enak, sehat serta jujur dengan bahan-bahan cold-pressed juice yang dipakai. Hingga saat ini, di tengah padatnya kesibukannya, Luna Maya konsisten menjadikan produk Re.juve sebagai pilihan nutrisi tepat untuk mendukung gaya hidup sehat di tengah jadwal yang padat terutama menjadikan True Cold-Pressed Re.juve sebagai alternatif terbaik konsumsi buah dan sayur segar. 

Paket #LiveHappierAlaLunaMaya berisikan produk favorit Luna Maya yaitu Firey Green yang terbuat dari bayam organik, nanas, jeruk dan jahe yang tinggi vitamin C, K & B9 serta tinggi serat pangan dan produk-produk Re.juve lainnya untuk menemani aktivitas sehari-hari seperti Almond Milk, Smoothies, SHOTs.

Tidak hanya produk favorit Luna Maya, paket #LiveHappierAlaLunaMaya menggunakan coolerbag spesial edisi terbatas dan eksklusif dimana desainnya merupakan kolaborasi antara Re.juve, Luna Maya dan Prinka & Dipa yaitu pasangan ibu dengan anak yang menyandang Gangguan Spektrum Autisme (GSA). Setiap 10% dari penjualan paket #LiveHappierAlaLunaMaya, akan didonasikan kepada yayasan Drisana Child Development Center. 

Berikut paket #LiveHappierAlaLunaMaya yang berisikan produk-produk Re.juve terfavorit Luna Maya yang pastinya enak, sehat dan jujur :

1. Paket #LiveHappierAlaLunaMaya – A

Paket ini berisikan Violet Almond Milk 250 ml, Chocolate High 250 ml, Firey Green 250 ml, Asian Green 250 ml, Beat That 250 ml, u.Glow 250 ml, Turmeric Ginger 50 ml, Galanga Ginger 50 ml, Luna Maya cooler-bag eksklusif karya Prinkadipa dengan variasi Beige Small, Purple Small, Purple Large serta thermafreeze agar produk tetap segar.

Paket #LiveHappierAlaLunaMaya ini memiliki dua varian yang bisa kamu pilih. Paket A1 dilengkapi dengan cooler bag warna Beige Small (Limited Edition) sedangkan paket A2 dilengkapi dengan pilihan cooler bag warna Purple Large (Limited Edition). Keduanya merupakan karya Prinkadipa yang berkolaborasi dengan Re.juve dan Luna Maya.

Paket ini bersikan Violet Almond Milk 250 ml, Chocolate High 250 ml, Firey Green 250 ml, Asian Green 250 ml, Beat That 250 ml, u.Glow 250 ml, Luna Maya cooler-bag eksklusif dengan variasi Beige Small, Purple Small, Purple Large karya Prinkadipa serta Thermafreeze agar produk tetap segar.

Paket #LiveHappierAlaLunaMaya ini memiliki dua varian yang bisa kamu pilih. Paket B1 dilengkapi dengan cooler bag warna Beige Small (Limited Edition) sedangkan paket B2 dilengkapi dengan pilihan cooler bag warna Purple Large (Limited Edition). Keduanya merupakan karya Prinkadipa yang berkolaborasi dengan Re.juve dan Luna Maya.