Pikiran Positif dan 4 Cara Berikut Bikin Badan Kamu Lebih Sehat Re.juve

Pikiran Positif Membantu Tubuh Menjadi Lebih Sehat

Memiliki pikiran yang positif ternyata mampu membuat tubuh menjadi lebih sehat lho. Dikutip dari alodokter.com, pola pikir dapat mempengaruhi tingkat kesehatan seseorang. Ketika seseorang berpikir secara positif, tubuh dapat meresponnya dengan baik. Orang tidak mudah terkena penyakit karena tubuh menjadi lebih santai sama halnya ketika berpikir. Tentu ini dapat memberikan dampak yang positif terhadap diri sendiri, yakni tubuh menjadi lebih kuat dan sehat. Ada 4 tips yang bisa kamu lakukan supaya pikiran bisa menjadi lebih positif agar dapat meningkatkan kesehatan tubuh kita. Yuk, intip tipsnya di bawah ini!

4 Tips Agar Pikiran Jadi Lebih Positif

1. Biasakan Berpikir Positif

Sebelum kamu berangkat kerja, pasti kamu akan membereskan diri agar kamu siap menjalani hari benar, kan? Nah, di saat kamu mempersiapkan diri, kamu bisa memberikan waktu selama 30 – 60 detik untuk menyemangati dirimu di cermin. Ini berguna agar kamu semangat dalam menjalani hari sehingga ketika kita melewati orang-orang di sepanjang jalan mereka akan merasakan aura positif dari dirimu. Hal ini tentu membawa dampak baik untuk mengatasi mood atau hal-hal buruk yang suka tiba-tiba datang.

2. Menyadari Emosi Lebih Dini

Di dalam lingkup kerja atau sekolah, sering kali kita dihadapkan oleh orang-orang yang senantiasa menimbulkan perasaan sebal atau kesal karena tingkah lakunya. Nah, ketika kita sudah sadar akan perasaan ini ternyata baik bagi kita untuk langsung menyadari emosi kita sejak awal. Pentingnya untuk mengambil jarak sejenak dan melampiaskannya secara baik-baik melalui teknik pernapasan inhale-exhale bisa memberikan kita usaha yang lebih baik untuk menerima dan mengeluarkan emosi kepada orang lain.

3. Istirahat Sejenak

Ketika pikiran sedang jenuh atau mumet ternyata pikiran akan memberikan tubuh sinyal agar kita mengambil jeda sejenak. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan ketika pikiran sedang tidak fokus, contohnya ketika kamu sedang di tempat kerja dan waktu sudah menunjukkan saatnya istirahat, kamu bisa melihat suasana di luar kantor atau mungkin berjalan-jalan di sekitar kantor. Cara ini mampu membantu pikiran agar terlepas dari penatnya pekerjaan sehingga ketika kembali mengerjakan pekerjaan kita, energi dan semangat kita sudah balik dan siap mengerjakan tugas.

4. Pola Makan Teratur

Mengatur pola makan ternyata berpengaruh bagi pikiran dan tubuh kita lho. Salah satu cara yang paling mudah namun seringkali terlewat oleh sebagian dari kita. Biasakan untuk sarapan di pagi hari agar tubuh dan otak bisa beraktivitas dengan sempurna. Re.juve cold-pressed juice juga memiliki produk yang sesuai untuk kamu yang morning person agar tetap fresh dan healthy. Terbuat dari 100% buah dan sayur organik yang segar, Re.juve siap menjadi teman perjalanan kamu setiap harinya. Kamu bisa mencoba Paket #LiveHappier agar tubuh dan pikiranmu tetap happy. Paket #LiveHappier ini terdiri dari varian favorite dari Classic Line, Elixir, dan Smoothies yang tidak cuma sehat karena mengandung nutrisi yang lengkap dan berguna untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh tetapi juga memiliki rasa yang sangat nikmat. Sangat cocok untuk membantu kamu selalu beraktivitas dan berpikir positif agar pikiran-pikiran positif datang menghampiri.

Hidup Lebih Tenang dengan Pikiran Positif

Dalam kondisi apapun, sangat mudah bagi kita untuk merasa putus asa dan terkadang muncul pikiran negatif seperti menyerah pada keadaan. Tapi, tenang Re.juve lovers, dengan berpikir positif, hidup akan jauh lebih tenang dan tubuh akan terasa lebih ringan karena respon tubuh kita dari luar dan dalam akan saling memperkuat sistem kekebalan tubuh kita dari berbagai penyakit yang akan datang. Dan, jangan lupa untuk selalu bersyukur atas apa yang ada hari ini. Dengan bersyukur kita jadi sering menerima apa yang datang kepada kita hari itu dan ini akan mendatangkan kebahagiaan dalam bentuk sekecil apapun. Cara berpikir positif memang harus terus dilatih dan didukung oleh nutrisi yang bisa meningkatkan kerja antar organ tubuh satu dengan yang lain, oleh karena itu, kamu bisa memulai langkah tersebut dengan mengikuti tips-tips di atas dan sering-seringlah mempraktekkannya setiap hari. Konsisten adalah kuncinya dan bersabarlah dalam tantangan yang akan terus datang. Yuk, lebih percaya diri untuk mendapatkan hasilnya.