Rekomendasi Varian Best Seller Re.Juve

Re.Juve sebagai pelopor brand cold-pressed juice pertama di Indonesia, terdiri dari buah dan sayur yang segar dan sudah memiliki banyak varian yang tentunya bermanfaat bagi tubuh. Re.juve adalah pelopor  yang sudah berdiri sejak tahun 2014 dan sudah memiliki lebih dari 82 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Solo, Cirebon, Bali, Malang, dan Palembang, membuat Re.juve terus berkomitmen untuk membantu Re.juve Lovers dalam mengonsumsi makanan dan minuman bernutrisi dan hidup lebih bahagia (#LiveHappier). 

Re.Juve dapat dijadikan sebagai alternatif jika kamu ingin menikmati buah dan sayur dengan cara yang praktis. Dibuat dari sayur dan buah yang organik, menghasilkan rasa yang fresh serta tanpa pemanis buatan, karena manisnya berasal dari campuran buah-buahan yang digunakan, seperti salah satunya nanas honi, kiwi, apel, dan jeruk. Re.Juve dikemas dengan teknologi High Pressure Processing (HPP) yang dapat menjaga keamanan dalam menjaga kualitas buah segar dan sayuran organik agar tetap aman untuk dikonsumsi melalui ultra-hygiene dan high-standard yang sesuai dengan Food Safety. Melalui teknologi HPP dan True Cold-Pressed ini lah Re.juve terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Re.juve Lovers. 

Re.Juve memiliki banyak variasi jus yang pastinya 100% #GOODForYou karena berasal dari 100% jus buah segar dan sayur organik yang mengandung nutrisi vitamin, serat, mineral, dan antioksidan yang diperlukan bagi tubuh dalam porsi yang seimbang, untuk memenuhi nutrisi harian tubuhmu. Nah bagi kalian yang bingung pertama kali ingin cobain jus-jus yang menyehatkan dari Re.Juve, kalian bisa cobain pengalaman menikmati jus yang 100% terdiri dari buah segar dan sayuran organik tanpa tambahan air, tambahan gula, pemanis buatan, dan tanpa bahan pengawet lewat varian Best Seller Re.Juve ini yang cocok untuk kamu cobain pertama kali.

1. i.Glow 

i.Glow juga merupakan Cold-Pressed Juice favorit loh karena membantu tubuh merasa egar ketika pertama kali mencobanya. Varian ini dapat menjaga kamu tetap terhidrasi dengan baik serta meningkatkan energimu sepanjang hari! i.Glow terdiri dari wortel organik, nanas segar, dan apel segar yang tinggi vitamin K, tinggi serat, dan sumber mangan

2. u.Glow 

u.Glow dibuat dari perpaduan wortel organik, nanas segar, dan jeruk segar memberikan kenikmatan yang segar dari u.Glow Cold-Pressed Juice. Selain itu, u.Glow juga tinggi vitamin C, sumber vitamin K, dan tinggi serat serta zat besi. Bermanfaat untuk bantu menjaga penglihatan dan membuat kulitmu glowing secara natural karena kandungan anti-inflamasinya.

4. Asian Green 

Rasa manis alami dari bayam organik, timun organik, nanas segar, dan apel segar jadikan Asian Green Cold-Pressed Juice sebagai salah satu varian yang bisa berikan kesegaran dan manis dalam hidup kamu! Asian Green mengandung sumber vitamin B9, tinggi serat, dan tinggi vitamin K, sehingga dapat bermanfaat bagi tubuh dalam mengurangi tekanan darah dan menjaga kulitmu tetap sehat.

5. Crush Watermelon

Crush Watermelon memiliki rasa yang segar dan cocok untuk kamu yang baru pertama kali cobain Re.Juve. Varian ini dibuat dengan perpaduan antara semangka, nanas, dan lemon segar, minuman sehat yang satu ini kaya akan vitamin C, dan serat yang tinggi, cocok buat lepaskan dahaga mu. Yuk cobain!

5. Beat That 

Beat That Cold-Pressed Juice adalah minuman cold-pressed jus yang kamu tidak boleh lewatkan nih, Re.juve Lovers!  Beat That kaya vitamin B9 dan K, sumber serat, dan tinggi mangan. Varian ini terdiri dari campuran beet, timun, nanas, dan apel organik. Cocok untuk menjadi sumber antioksidan, melancarkan peredaran tekanan darah dan menjaga kesehatan jantungmu loh!

6. Tropic Chia 

Tropic Chia kaya akan vitamin C dan serat yang baik untuk kesehatan tubuhmu. Kandungannya terdiri dari nanas, air kelapa, lemon, dan biji chia tinggi vitamin C, serat, dan mangan. Karena rasanya yang segar, varian ini sangat cocok memuaskan dahagamu setelah seharian bekerja, workout, maupun untuk di minum sehari-hari karena Trophic Chia dapat membantu menghidrasi tubuhmu.

Baca Artikel : Rekomendasi Minuman Cold-Pressed Juice yang Wajib Kalian Cobain