Opening Store Re.juve Mall Boemi Kedaton

Lampung, 30 November 2022 – Setelah sukses dengan pembukaan dua gerai di kota Palembang, PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve yang merupakan pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia, kini kembali memilih Pulau Sumatra dalam pembukaan gerai terbaru ke-83 di kota Lampung, tepatnya di Mall Boemi Kedaton, lantai dasar. 

Sejak didirikannya Re.juve pada tahun 2014, Re.juve memiliki misi, yaitu ingin membantu lebih banyak orang untuk hidup lebih bahagia #LiveHappier dan menjadi alternatif terbaik bagi banyak orang dalam mencukupi asupan nutrisi harian mereka melalui produk makanan dan minuman yang lezat, sehat dan jujur dengan lokomotif produknya, yaitu minuman melalui varian juice, elixirs, smoothies, oatmilk, almond milk, Indonesian Heritage, Re.juve SHOTs hingga produk makanan seperti healthy snacks. Untuk itu, menjawab kebutuhan peminat dan konsumen di Lampung, Re.juve membuka gerai ke-83 nya.

“Sesuai dengan misi Re.juve yaitu ingin membantu orang-orang agar dapat menjalankan gaya hidup sehat yang berkelanjutan (Sustainable Healthy Lifestyle), yaitu hidup lebih bahagia #LiveHappier melalui pilihan makanan dan minuman yang tidak hanya enak, akan tetapi juga sehat dan jujur. Untuk itu, kami selalu berusaha untuk melakukan ekspansi ke kota-kota baru agar memudahkan orang-orang dalam menjalankan #LiveHappier lifestyle. Antusiasme dan minat warga Lampung terhadap produk Re.juve dan gaya hidup sehat juga menjadi alasan kenapa gerai terbaru kami berada di sini, sehingga kami berharap kehadiran kami dapat membantu masyarakat Lampung untuk hidup lebih bahagia. Tak hanya itu, kami berharap masyarakat kota Lampung juga semakin bijak dalam menentukan apa yang terbaik untuk tubuh mereka, khususnya dalam menentukan alternatif terbaik konsumsi buah dan sayuran segar,” ujar Sari Siswarni, Associate Director, Sales & Marketing Re.juve.

“Lampung juga memiliki kedekatan dengan Re.juve karena salah satu bahan baku segar yang banyak digunakan seperti Nanas Honi ditanam di Perkebunan yang berlokasi di Lampung Timur. Nanas Honi yang memiliki daging berwarna kuning keemasan, aroma dan rasa yang lebih manis dengan perpaduan sedikit asam, serta teksturnya yang lebih juicy dan tidak gatal di mulut membuat nanas Honi menjadi salah satu pemberi rasa manis alami dan enak pada jus buah dan sayur Re.juve”, tambah Sari.

Seluruh produk minuman Re.juve diproses dan diproduksi secara ultra higienis di Pusat Produksi True Cold-Pressed yang sudah bersertifikasi HACCP, serta dilindungi oleh teknologi HPP (High Pressure Processing) yang dapat menonaktifkan mikroorganisme berbahaya dalam produk makanan dan minuman dari bahan segar, sehingga menjadi jauh lebih aman untuk dikonsumsi tanpa mengubah rasa, aroma, maupun vitamin, mineral, dan antioksidan yang ada di dalamnya. Hal ini merupakan salah satu dari banyak kelebihan yang dimiliki oleh Re.juve, sehingga dapat menjadi pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice di Indonesia. 

Penerapan teknologi True Cold-Pressed serta penggunaan teknologi HPP oleh Re.juve menghasilkan True Cold-Pressed Juice yang selalu 100% segar, murni, alami, 0 gula tambahan (Zero Added Sugar) dan tinggi serat. Klaim tersebut didasarkan pada penjelasan dari FDA (Food & Drug Association) dan hasil uji laboratorium yang telah dilakukan dan disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga Re.juve True Cold-Pressed Juice dapat menjadi alternatif terbaik untuk konsumsi buah dan sayuran segar. 

Selain itu, semua produk Re.juve dijamin telah memenuhi standar Clean Label, yaitu hanya menggunakan bahan-bahan alami tanpa bahan artifisial, minim proses, serta jujur/transparan perihal bahan baku dan proses pengolahannya yang dapat dilihat dengan jelas di kemasan (tidak ada yang disembunyikan sama sekali) dan proses produksi dapat diakses dengan mudah oleh konsumen melalui kunjungan ke pusat produksi (CPF visit). Bahkan juice Re.juve jauh melebihi standar tersebut, dengan menggunakan hanya 100% bahan segar alami dan selain itu juga Re.juve selalu 100% jujur dan transparan tentang semua klaim yang dinyatakan. Seluruh upaya penerapan prinsip Clean Label ini dilakukan untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan produk berkualitas terbaik sesuai dengan apa yang tercantum di kemasan, What You See is What You Get!

“Dengan semakin banyaknya gerai Re.juve yang tersebar di berbagai tempat dan berbagai macam channel penjualan (sales channels, seperti Website, Marketplace, Supermarket, HORECA dan Vending Machines), besar harapan kami semakin banyak pula masyarakat yang bisa memulai gaya hidup sehat yang berkelanjutan (Sustainable Healthy Lifestyle) dengan mengonsumsi produk-produk yang benar-benar 100 persen segar, murni, dan alami, untuk tubuh yang lebih sehat dan hidup yang lebih bahagia #LiveHappier,” tutup Sari.