Newly Launched Cold Pressed Juice Re.juve dengan Ukuran yang Lebih Besar

Salah satu cara menjalani pola hidup yang lebih sehat adalah dengan mengonsumsi buah dan sayur secara rutin setiap hari. Dengan padatnya aktivitas yang dijalani, tentu kita ingin mendapatkan nutrisi dari buah dan sayur dengan cara praktis, salah satunya dengan mengonsumsi jus cold-pressed  yang dibuat dari sayuran organik segar dan buah segar. Namun, tidak semua jus cold-pressed dibuat murni dari sayuran organik segar dan buah segar, hanya jus cold-pressed Re.juve yang dibuat murni dari 100% sayuran organik segar dan buah segar, tanpa tambahan air, gula, pemanis buatan, bahan pengawet, tanpa proses pasteurisasi, serta tanpa proses pemanasan.

Tahukah kamu kalau jus cold-pressed Re.juve ukuran 435 ml dibuat dari hampir 1 kg buah dan sayuran segar? Lalu bayangkan bagaimana jika ada ukuran yang lebih besar dan dapat memenuhi kebutuhan nutrisimu serta orang-orang terdekatmu?

Kini Re.juve menyediakan jus cold-pressed dengan ukuran terbaru yang lebih besar, yaitu 1,350 ml. Dengan ukuran yang lebih besar, tentu mengandung nutrisi dari sayuran organik segar dan buah segar yang jauh lebih banyak dan lebih mudah untuk dinikmati bersama dengan orang-orang terdekat setiap hari.

Jus Cold-pressed Re.juve dengan ukuran 1350 ml tersedia dalam 6 varian favorit, yaitu:

  • u.Glow – wortel organik, nanas, dan jeruk.
  • i.Glow – wortel organik, nanas, dan apel.
  • Asian Green – bayam organik, timun organik, nanas, dan apel.
  • Beat That – bit organik, timun organik, nanas, dan apel.
  • Glowing Apple – apel hijau, wortel organik, dan nanas.
  • Glowing Calamansi – wortel organik, nanas, dan kalamansi.

Varian jus cold-pressed dengan ukuran terbaru ini dapat menjadi pilihan tepat untuk dinikmati bersama keluarga, serta juga bisa dijadikan gift untuk orang-orang terdekatmu dalam menjalani hidup yang sehat dan bahagia.

Ayo beli Re.juve ukuran 1,350 ml sekarang menggunakan kode voucher RJV10 untuk mendapatkan 10% off. Klik di sini.

Share the happiness and live a happier life with Re.juve!