Minuman Sehat dan Enak, Pilih yang Terbaik Untukmu

Minuman Sehat dan Enak, Pilih yang Terbaik Untukmu

Belakangan ini, banyak bermunculan jenis minuman yang memperhatikan aspek kesehatan, mulai dari penggunaan gula aren sebagai pemanis dalam minuman, sampai minuman probiotik yang diolah dengan berbagai rasa. Untuk kamu yang mencari alternatif penunjang gaya hidup sehat dan bahagia, cobalah minuman yang dibuat dengan teknologi true cold-pressed.  

Minuman yang diproduksi menggunakan teknologi true cold-pressed berbentuk jus segar dan mengandung lebih banyak vitamin serta mineral dari sayuran organik dan buah segar. Selain itu, minuman yang juga disebut dengan true cold-pressed juice ini, tidak menggunakan tambahan gula maupun pemanis buatan lainnya. Benar-benar tanpa tambahan apapun.

Tapi tidak semua produk cold-pressed juice yang beredar di pasaran menggunakan teknologi true cold-pressed dan benar-benar dibuat dari sayuran organik dan buah segar tanpa tambahan apapun, yang paling penting tidak semua brand pemilik cold-pressed juice mengutamakan keamanan pangan dan higienitas. Yuk simak alasan true cold-pressed juice yang kita pilih benar-benar minuman yang sehat dan enak.

True Cold-Pressed Juice Re.juve, Si Minuman Sehat dan Enak

  • Teknologi true cold-pressed yang digunakan dalam pembuatan True Cold-Pressed Juice Re.juve memungkinkan kita untuk mendapatkan semua kebaikan dan nutrisi dari sayuran organik dan buah segar dengan semaksimal mungkin. Pilih true cold-pressed juice yang 100 persen Fresh, Pure, dan Natural. Ini artinya, jus cold-pressed tersebut terbuat dari 100 persen sayuran organik dan buah segar, bukan dari konsentrat, alami tanpa tambahan air, gula, pemanis buatan, tanpa bahan pengawet, serta tanpa proses proses pemanasan yang membuat seluruh nutrisi tetap terjaga. Selain itu, mengonsumsi True Cold-Pressed Juice Re.juve sebanyak 435 ml setara dengan mengonsumsi 1 kg sayuran organik dan buah segar.
  • Perhatikan proses pencucian dan pembuatan true cold-pressed juice. Kamu perlu memastikan bahwa minuman yang kamu pilih menggunakan bahan terbaik dan juga sudah dibersihkan secara baik untuk menghilangkan bakteri/virus dan zat lain yang tidak diinginkan. True cold-pressed juice Re.juve mencuci seluruh bahan buah dan sayur segar dengan air minum berklorin dan membilasnya sebanyak 3 kali dengan air Reverse Osmosis (RO) yang telah dimurnikan, jadi aman untuk diminum.
  • True cold-pressed juice Re.juve selalu memastikan keamanan produk dan tingkat higienitas yang tinggi. Jus yang sudah dikemas dalam botol, diproses dengan High Pressure Technology (HPP Protected), dimana pertama dan satu-satunya di Indonesia yang merupakan metode non-kontak untuk memperpanjang masa simpan dari produk Re.juve dengan menggunakan air dingin yang diberikan tekanan tinggi hingga 6.000 bar (setara dengan tekanan pada 60.000 meter kedalaman laut). Proses ini membantu menonaktifkan mikroorganisme seperti virus, bakteri, jamur, dan parasit yang mungkin masih ada, tanpa mengubah rasa dan kualitas produk, serta terbukti dapat membuat produk jauh lebih aman untuk dikonsumsi. Setelah itu, produk akhir disimpan dalam chiller dengan suhu 0-4°C untuk memastikan produk tetap segar.

Dengan memastikan true cold-pressed juice yang dikonsumsi telah memenuhi 3 elemen di atas, maka kamu bisa mendapatkan minuman yang sehat, enak dan kaya akan vitamin, antioksidan, serta mineral baik lainnya, ditambah aman bagi tubuh.

Kamu bisa memilih beragam rangkaian minuman sehat dan enak dari true cold-pressed juice Re.juve di sini!