Menjalani Bulan Ramadhan 2022 Bersama Paket Rejuve #TemanPuasa

Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan bagi seluruh umat muslim. Selama sebulan penuh, umat muslim wajib menahan lapar, haus, dan hawa nafsu. Nah, saat sedang berpuasa, kita harus bisa menjaga kesehatan tubuh agar kuat sepanjang hari. 

Nutrisi yang masuk ke dalam tubuh tidak boleh sembarangan, lho! Pastikan makanan dan minuman yang kamu konsumsi bernutrisi seimbang. Sebagai #TemanPuasa, Re.juve hadir untuk menemani dan bantu #SeimbangkanNutrisimu selama bulan Ramadhan.

Re.juve Paket #TemanPuasa untuk Bulan Ramadhan 2023

Re.juve menghadirkan paket #TemanPuasa yang dapat menemani kamu saat sahur dan berbuka. Paket #TemanPuasa terdiri dari kombinasi minuman bernutrisi yang berasal dari 100% buah dan sayur. Dibuat secara Fresh, Pure, and Natural untuk kebaikan tubuhmu. Kandungan nutrisi dalam minumannya pun sangat beragam, seperti vitamin, protein, elektrolit, dan serat.

Terdapat tiga paket #TemanPuasa yang bisa kamu pilih, yaitu Paket #TemanPuasa A, Paket #TemanPuasa B, dan Paket #TemanPuasa C. Yuk, simak apa saja minuman sehat yang terdapat di paket #TemanPuasa untuk bulan Ramadhan yang lebih sehat!

1. Paket #TemanPuasa A

Dalam paket #TemanPuasa A, kamu akan mendapatkan satu botol Chocolate High Smoothies, satu botol Asian Green, satu botol Coco Kopyor, satu botol Beat Guava, dan greeting cards. Minuman-minuman tersebut mengandung elektrolit alami, serat tinggi, protein, dan vitamin. Tak hanya itu, Paket #TemanPuasa A bantu penuhi cairan tubuhmu yang hilang selama berpuasa.

2. Paket #TemanPuasa B

Berisikan satu botol Green Almond Milk, satu botol Green Guava, satu botol Coco Kopyor, satu botol u.Glow, dan greeting card, Paket #TemanPuasa B akan menjadi teman yang pas dikala sahur dan berbuka. Tiap botol dalam paket ini dibekali dengan nutrisi-nutrisi seperti serat, protein, dan juga vitamin yang baik bagi kesehatan tubuh.

3. Paket #TemanPuasa C

Tak ketinggalan, Re.juve juga punya paket #TemanPuasa C. Paket ini berisikan satu botol u.Glow 1350ml, satu botol Asian Green 1350ml, dan greeting card. Dengan begitu, paket #TemanPuasa C akan bantu ganti cairan tubuhmu selama puasa, serta melengkapi kebutuhan nutrisi saat sahur dan berbuka.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai paket #TemanPuasa dari Re.juve. Sebagai pelopor Cold-Pressed Juice pertama di Indonesia, Re.juve siap bantu kamu dalam memenuhi asupan nutrisi dan cairan terutama selama bulan Ramadhan. Yuk, nikmati paket #TemanPuasa selama bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah agar #LiveHappier!