Menikmati Gaya Hidup Sehat Dengan Paket Live Happier Re.juve

Menunjang kebiasan hidup sehat merupakan pilihan yang baik agar melindungi tubuh terhindar dari penyakit. Mengubah pola hidup dengan mengubah kebiasaan sehari-hari menjadi lebih produktif seperti makan teratur, istirahat yang cukup dan olahraga rutin dapat membantumu menjadi lebih sehat. Selain menanam pola hidup sehat untuk diri sendiri, menjaga kesehatan keluarga juga penting dilakukan untuk kesadaran bersama. Karena sesuatu yang dilakukan bersama-sama biasanya akan menambah semangat dan motivasi.

Menikmati Gaya Hidup Sehat Bersama Keluarga

Menerapkan gaya hidup sehat bersama keluarga akan lebih menyenangkan dan pastinya menjadi motivasi untuk mengarah kepada kehidupan yang lebih sehat. Menjalankan hidup sehat dapat dilakukan dengan berbagai cara. Berikut adalah 5 gaya hidup sehat yang dapat kamu terapkan bersama orang-orang terkasih.

1. Mengonsumsi makanan minuman sehat

Menurut WHO, pola makan yang tidak sehat serta kurangnya beraktivitas dapat menjadi pemicu terjadinya berbagai penyakit. Menjaga asupan gizi penting dilakukan agar keseimbangan pada tubuh tetap optimal dan sistem organ dapat bekerja dengan baik. Asupan penting seperti makan sayur dan buah serta mengonsumsi minuman sehat dapat membantu tubuh bekerja lebih maksimal agar kekebalan tubuh semakin meningkat serta dapat menangkal penyakit yang masuk ke tubuh. Peran orang tua dalam mengontrol makanan anak pun penting, apalagi anak-anak masih masuk kedalam masa pertumbuhan sehingga gizi yang dibutuhkan perlu diamati.

2. Olahraga rutin bersama keluarga

Kesibukan membuat kita sulit untuk mengatur waktu olahraga bersama keluarga. Hal ini dapat disiasati dengan mengatur jadwal olahraga bersama setidaknya seminggu sekali ketika akhir pekan. Untuk setiap harinya kita bisa melakukan olahraga mandiri minimal 30 menit. Dengan melakukan olahraga bersama biasanya akan menjadi lebih seru dan tidak mudah bosan. Selain itu, kita akan lebih termotivasi untuk lebih giat berolahraga, apabila melihat keluarga kamu masih bersemangat, keinginan untuk menyerah akan berkurang.  Beberapa olahraga yang dapat dilakukan bersama-sama yaitu bersepeda, berenang, jogging, golf dan bermain badminton bersama.

3. Mengurangi makanan cepat saji 

Di masa yang serba instan, makanan cepat saji hidangan yang cepat dan mudah didapat. Apabila terlalu sering mengonsumsi junk food, hal ini akan berdampak buruk pada kesehatan, adapun resiko tubuh terkena penyakit seperti hipertensi, kolesterol tinggi, diabetes, hingga kanker. Dampak yang terjadi pada anak-anak jika terlalu sering mengonsumsi junk food yaitu obesitas. Namun, tak perlu khawatir karena hal ini dapat dikurangi dengan merencanakan menu makanan dan menyiapkan cemilan sehat. Merencanakan menu makanan merupakan pilihan terbaik karena kamu dapat menyiapkan bahan-bahannya sendiri serta lebih higienis. Menyiapkan cemilan sehat seperti smoothies, yogurt bites, salad buah dan sayur dapat membantu mengurangi craving junk food mu.

4. Rutin melakukan medical check up 

Medical check up adalah kegiatan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh. Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin akan menghindari diri kita dari self diagnose atau upaya mendiagnosis diri sendiri berdasarkan informasi yang didapatkan secara mandiri. Self diagnosis adalah sesuatu yang berbahaya, karena asumsi tersebut bisa saja salah. Dengan rutin melakukan medical check up kamu akan mengetahui kondisi kesehatan terkini dan penyakit yang tidak ada gejala dapat terdeteksi. Selain itu, yang paling penting dengan medical check up akan mendorong kamu untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat

5. Melakukan rekreasi dengan keluarga

Rekreasi adalah kegiatan menyenangkan yang asik dilakukan bersama-sama. Hal ini tentu saja memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Dengan melakukan rekreasi bersama keluarga akan memberikan efek relaksasi yang membuat pikiran menjadi lebih tenang. Selain itu, kegiatan sehari-hari kerap kali membuat kita penat hingga menjadi stress dengan melakukan rekreasi dengan keluarga akan menurunkan rasa stres. Yang terpenting yaitu dengan melakukan rekreasi akan menghadirkan hormon bahagia serta memperkuat imunitas tubuh.

Paket  #LiveHappier

Menjalani gaya hidup sehat dengan keluarga tentunya akan menambah semangat dan motivasi untuk tetap berkomitmen menjalaninya. Untuk itu, agar gaya hidup sehat dapat dijalani dengan lebih menyenangkan Re.juve menghadirkan paket #LiveHappier untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan menjaga kesehatan serta imunitas tubuh. Dalam paket #LiveHappier terdapat 4 botol cold-pressed yang enak dan menyegarkan yaitu varian Classic Line, Elixir dan Smoothies. Minuman ini dapat menjadi pendamping untuk kamu dan keluarga supaya dapat menjalani pola hidup sehat bersama-sama dengan lebih sehat dan lebih menyenangkan.

Rejuve Cold-Pressed Juice Paket Live Happier

1. Avoccino High 250 ml

Minuman kopi menyehatkan yang kaya akan protein ini mengandung whey protein coklat, low fat milk, alpukat, organic coconut sugar, dan reverse osmosis (RO) water. Menambahkan alpukat pada kopi dapat menggembirakan pagimu untuk beraktivitas, menikmati perpaduan ini dapat menjadi alternatif kamu untuk mendapat kafein. Cold-Pressed Coffee ini kaya akan vitamin C, tinggi kalsium, serat dan magnesium.

Avoccino High

2.  u.Glow 250 ml

Terbuat dari 100% buah dan sayuran organik yang kaya akan antioksidan dan vitamin C. U.Glow cold-pressed juice yang menyegarkan terbuat dari wortel, nanas, dan jeruk mampu meningkatkan penglihatan kamu serta membuat kulit lebih bercahaya dan mampu memberikan anti inflamasi natural. Selain kaya akan vitamin C, U.Glow juga kaya akan serat dan vitamin b9 yang berperan penting dalam proses metabolisme

u.Glow

3. Copacabana 250 ml

Cold-Pressed Elixir satu ini dapat membantu tubuh kamu terhidrasi setelah lelah beraktivitas. Minuman ini dapat menyeimbangkan kadar cairan dalam tubuh melalui buah nanas, coconut water, dan sejumput garam laut. Rasanya yang menyegarkan membuat hari-hari mu semakin berenergi.

Copacabana

4. Chocolate High 250 ml

Smoothies satu ini memiliki perpaduan pisang, oatmeal, selai kacang, whey protein coklat, low fat milk, dan RO Water. Terbuat dari buah dan bahan alami yang kaya akan protein, serat, vitamin C, dan tinggi selenium. Selain itu, smoothies ini cocok untuk para pencinta coklat yang mengandung antioksidan untuk meningkatkan fungsi otak. Minuman ini cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak sebagai selingan sebelum atau sesudah makan.

Chocolate High

Re.juve memiliki misi membantu kamu untuk hidup menjadi lebih sehat dan bahagia #LiveHappier melalui produk F&B pilihan yang enak, sehat, dan jujur. Cold-Pressed juice Re.juve tidak menambahkan konsentrat dan tidak menggunakan pemanis buatan yang cocok untuk dikonsumsi bersama keluarga. Dengan menerapkan #CleanLabel dapat membantu untuk mengetahui bahan-bahan yang digunakan oleh Re.juve melalui pendekatan ‘What You See is What You Get’

Selain paket #LiveHappier, Re.juve juga memiliki paket #LiveHappier Keluarga yang dapat dikonsumsi secara bersama-sama dengan orang terkasih. Paket ini terdiri dari 6 botol Cold-Pressed dengan ukuran 1350 ml yang merupakan pilihan untuk lebih sehat dan lezat untuk membantu kamu bersama keluarga memulai hidup yang lebih sehat serta bahagia bersama orang yang dicintai.

Yuk mulai hidup sehat dengan paket #LiveHappier dan #LiveHappier Keluarga