Tanpa tambahan gula 2

Tren pola hidup sehat kini kian meningkat. Banyak orang menerapkan pola hidup sehat melalui aktivitas yang dilakukan sehari-hari hingga memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi. Seiring dengan meningkatnya komitmen masyarakat dalam menjalankan pola hidup sehat tersebut, kini banyak bermunculan berbagai brand yang menjual produk cold-pressed juice yang dibuat dari buah dan sayur segar. 

Perlu diketahui lebih lanjut bahwa untuk mendapatkan nutrisi optimal dari jus buah dan sayur, dibutuhkan bahan-bahan yang asli, segar, diproses melalui metode yang tepat, serta tanpa tambahan apapun, termasuk gula. 

Sebagai brand yang selalu menyediakan berbagai varian produk yang enak, sehat, serta jujur dan transparan, Re.juve menghasilkan True Cold-Pressed Juice yang dibuat dari 100% sayuran organik dan buah segar asli, tanpa pengawet, tanpa proses pemanasan, serta tanpa tambahan apapun, tak terkecuali gula. 

True Cold-Pressed Juice Re.juve Manisnya Alami dari Buah dan Sayuran

True Cold-Pressed Juice Re.juve sama sekali tidak mengandung tambahan gula apapun. Rasa jus yang cenderung manis bukan dari pemanis buatan ataupun konsentrat, melainkan berasal dari 100% buah dan sayuran segar asli yang digunakan dan merupakan bahan utama dalam pembuatan cold-pressed juice, seperti apel, nanas, jeruk, ataupun macam-macam buah dan sayuran segar lainnya.

Rasa manis alami dari buah dan sayur ini dikenal dengan fruktosa. Fruktosa merupakan jenis gula alami pada buah dan sayuran segar yang dapat dengan mudah dicerna oleh tubuh menjadi energi. Jenis gula ini tidak meningkatkan kadar gula di dalam tubuh dengan cepat, sehingga tetap aman untuk dikonsumsi. Tidak hanya mengandung fruktosa, buah dan sayur mengandung nutrisi penting lain yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin, mineral, serat, antioksidan, serta phytochemical. Phytochemical merupakan zat yang ada pada tumbuhan dan bermanfaat untuk imunitas tubuh manusia. 

Re.juve dapat menjadi pilihan sebagai sumber nutrisi dari jus buah dan sayuran untuk keperluan tubuhmu. Dengan 100% Pure, yaitu tanpa tambahan air, tanpa tambahan gula, tanpa pemanis buatan, dan tanpa bahan pengawet. Oleh karena itu, bijaklah dalam memilih produk cold-pressed juice yang akan dikonsumsi agar dapat memberikan manfaat yang optimal untuk tubuhmu.

Cold Pressed-Juice Classic Line

Cold Pressed-Juice Classic Line cocok untuk kamu yang belum terbiasa mengonsumsi buah dan sayuran. Classic Line didominasi rasa manis yang berasal dari buah-buahan dan sayuran organik.

Varian Best Seller Classic Line

Mengandung tinggi vitamin dan kaya serat yang terdapat pada wortel, nanas, dan apel yang akan memberikan kamu energi untuk tetap segar dalam menjalani hari serta mampu meningkatkan kesehatan mata.

Mengandung tinggi vitamin C dan antioksidan melalui campuran wortel, nanas, dan jeruk yang dapat meningkatkan kesehatan mata dan menjaga kesehatan kulit agar tetap cerah dan bersinar karena memiliki sifat anti-inflamasi alami.

Mengandung sumber vitamin B9 dan tinggi serat melalui campuran buah sayuran organik. Diantaranya yaitu bayam, timun, nanas, dan apel yang bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah dan menjaga kesehatan kulit.

Mengandung vitamin B9 dan sumber serat, varian Beat That menghasilkan rasa yang sangat unik. Berasal dari campuran bit organik, timun organik, serta campuran buah nanas dan apel yang bermanfaat dalam mengatur tekanan darah dan menjaga kesehatan jantung.

Re.juve selalu berusaha untuk mengimplementasikan prinsip ‘What you see is what you get’ karena kami percaya konsumen berhak mengetahui dengan pasti apa yang mereka konsumsi. Maka dari itu, pada botol Re.juve menggunakan clean label dimana kamu bisa mengetahui apa saja kandungan yang ada pada varian Re.juve yang kamu nikmati. Jangan lupa rutin konsumsi True Cold-Pressed Juice Re.juve untuk pola hidup yang lebih sehat dan mewujudkan #LiveHappier