Manfaat Bayam untuk Jaga Kesehatan Tubuh Kamu Rejuve

Untuk menjaga kesehatan tubuh, diperlukan beberapa aktivitas untuk menunjangnya. Selain olahraga, mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur adalah cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit. Nah, salah satu sayur yang akan kita bahas kali ini adalah bayam. Yuk simak bersama!

Temukan Beragam Manfaat yang Ada Pada Bayam

Bayam merupakan salah satu sayuran yang sering kita jumpai sehari-hari. Biasanya, bayam diolah menjadi masakan yang sedap dan bergizi. Lalu, sebenarnya apa saja manfaat yang kita dapatkan ketika mengkonsumsi bayam?

 

1. Kaya akan Kandungan Nutrisi

 

Bayam merupakan salah satu sayuran yang memiliki banyak sekali gizi dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Nutrisi-nutrisi yang terdapat dalam bayam antara lain tannin, niasin, fosforriboflavin, natrium, kalium, magnesium, kalsium oksalat, zat besi, serat, vitamin A, C, dan K.

 

2. Menjaga Kesehatan Pencernaan

 

Manfaat selanjutnya dari konsumsi bayam adalah bayam mampu menjaga kesehatan pencernaan Re.juve Lovers. Vitamin C dan Betakaroten yang terkandung dalam bayam bagus untuk terhindar dari paparan radikal bebas.

 

3. Menjaga Kesehatan Tulang

 

Bayam mengandung kalsium dan Vitamin K yang berguna untuk menjaga kepadatan tulang. Saat kesehatan tulang dapat terjaga, kamu bisa terhindar dari beberapa penyakit tulang, salah satunya osteoporosis.

 

4. Menurunkan Tekanan Darah

 

Next, manfaat bayam bagi kesehatan tubuh adalah untuk menjaga tekanan darah normal. Di dalam bayam, terdapat zat bernama angiotensin dan peptida. Kedua zat tersebut mampu untuk menurunkan darah tinggi.

 

5. Sebagai Anti inflamasi

 

Bayam sebagai sayuran yang sering ditemukan juga dapat berperan sebagai anti inflamasi. Bayam mengandung dua zat, yaitu Neoxanthin dan Violaxanthin yang dapat mengontrol dan mengatur proses peradangan dalam tubuh

 

6. Mencegah Kanker

 

Bayam mengandung zat yang bernama flavonoid yang melimpah. Zat flavonoid inilah yang akan membantu untuk memperlambat pembelahan sel pada perut dan sel kanker sehingga mampu mencegah kanker terutama kanker prostat agresif.

 

7. Menjaga Kesehatan Mata

 

Sayur yang disukai oleh salah satu karakter kartun yakni “Popeye”, memiliki manfaat yang baik untuk menjaga kesehatan mata. Bayam mempunyai zat antioksidan yang sangat baik untuk melindungi mata dari efek buruk sinar ultraviolet sehingga mampu meningkatkan kesehatan mata kamu.

 

Bayam memang memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang melimpah. Namun kandungan gizi dan nutrisi yang terdapat dalam bayam bisa saja hilang karena efek panas dari memasak. Untuk itu, digunakanlah metode Cold-Pressed tanpa menghasilkan panas sehingga nutrisi dan gizi yang terdapat dalam buah dan sayur tetap terjaga.

Temukan Manfaat Bayam pada Re.juve Cold-Pressed Juice

Temukan manfaat-manfaat bayam yang sudah dijelaskan diatas pada Re.juve Cold-Pressed Juice! Berikut ini varian-varian mengandung bayam yang harus kamu cobain:

 

1. Green Glory Cold-Pressed Juice

 

Cold-Pressed Juice pertama Re.juve punya Green Glory Cold-Pressed Juice. Dengan perpaduan yang pas antara bayam, seledri, nanas, dan jeruk, Green Glory Cold-Pressed Juice kaya akan vitamin C,B9 & K, serat, dan kalsium untuk jaga kesehatan tulang kamu.

 

2. Tropic Green Cold-Pressed Juice

 

Selanjutnya Re.juve punya Tropic Green Cold-Pressed Juice. Jus sehat yang sehat dan enak ini berasal dari buah-buahan segar seperti kiwi, nanas, dan apel, dipadukan dengan sayur bayam sehingga kaya akan nutrisi penting bagi tubuh yang dapat bantu kamu menjaga kesehatan tulang dan kesehatan kulit.

 

3. Asian Green Cold-Pressed Juice

 

Asian Green Cold-Pressed Juice bisa kamu jadikan pilihan untuk minuman sehat kamu. Dengan mengandung vitamin B9 dan K, serat, dan mineral yang baik, Asian Green Cold-Pressed Juice akan bantu kamu dalam menjaga tekanan darah kamu.

 

4. Classic Green Cold-Pressed Juice

 

Last but not least, Classic Green Cold-Pressed Juice hadir sebagai salah satu varian bayam favorit. Tak hanya bayam, Classic Green Cold-Pressed Juice juga mengandung timun, mint, dan apel. Classic Green Cold-Pressed Juice juga mengandung zat anti inflamasi dan meningkatkan imun tubuh kamu. Yuk cobain!