Males Makan Sayur Cobain 1 Botol 435ml Re.juve Hampir Setara dengan 1 kg Sayur dan Buah Loh Rejuve

Manfaat Buah dan Sayur untuk Kesehatan Tubuh

Sayur dan buah mempunyai peran penting dalam menunjang kita memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Namun tidak semua orang suka atau malas untuk mengonsumsi makanan penuh serat dan vitamin seperti buah dan sayur. Tahukah kamu jika pola makan 4 sehat 5 sempurnamu tidak tercukupi dapat menimbulkan beberapa masalah kesehatan dalam tubuh. Oleh karena itu, kita perlu tahu seberapa besar manfaat buah dan sayur dalam kehidupan kita. 

Dalam kenyataannya, buah dan sayur merupakan bagian dari hidup sehat, menyeimbangkan diet, dan memenuhi nutrisi harianmu. Dikutip dari NHS Website for England, mengikuti kampanye World Health Organization (WHO), yakni “The 5 A Day”, WHO merekomendasikan untuk mengonsumsi minimal 400g buah dan sayur per hari untuk mengurangi risiko penyakit serius seperti jantung, stroke, dan beberapa tipe kanker.

5 Alasan Kamu Harus Memulai Gaya Hidup Sehat Berkelanjutan (#LiveHappier)

Selain itu, masih mengutip dari sumber yang sama, di bawah ini yang termasuk 5 alasan memulai gaya hidup sehat dari kampanye “The 5 A Day”:

1. Sumber Utama Vitamin dan Mineral

Buah dan sayur sangat baik dalam memberikan kebutuhan nutrisi karena buah dan sayur terkenal oleh kandungannya yang merupakan sumber dari vitamin dan mineral, termasuk asam folat, vitamin c, dan potasium.

2. Sumber Serat yang Baik

Selain sumber vitamin dan mineralnya, buah dan sayur juga terkenal dalam memberikan kandungan berupa sumber serat makanan yang baik, ini dapat membantu kamu untuk menjaga kesehatan usus dan mencegah sembelit.

3. Mengurangi Penyakit Serius

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa sayur dan buah memiliki nutrisi yang cukup dalam menyeimbangkan makanan dan minuman yang sering kamu konsumsi seperti, karbohidrat, lemak, dan protein.

4. Diet yang Sehat

Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan dan memulai untuk hidup sehat lewat diet kamu bisa mencoba untuk mengonsumsi makanan ataupun minuman dengan buah dan sayur. Buah dan sayur berkontribusi pada diet yang sehat dan seimbang loh.

5. Varian Rasa yang Enak dan Beragam

Tidak hanya rasa, bentuknya yang beragam dan memanjakan mata karena warnanya yang berwarna-warni memungkinkan kita untuk mencoba jenis buah-buahan dan sayur-sayuran karena kedua makanan tersebut mudah untuk diolah.

Namun, bagi sebagian orang, mengonsumsi buah dan sayur sepertinya terkesan tidak praktis karena dalam mengolah buah dan sayur, harus benar-benar dimasak hingga matang sehingga bisa disajikan dengan baik. Maka dari itu, banyak dari kita yang sering kali melupakan buah dan sayur sebagai salah satu bentuk atau asupan dalam pemenuhan nutrisi. Padahal peranannya sangat penting loh untuk menjaga tubuh kita agar tetap sehat.

Tahukah Kamu 1 Botol 435ml Re.juve = Hampir 1 kg Buah dan Sayur?

Bagi kita yang tidak terbiasa dibekali atau masak sendiri, pasti kita membutuhkan produk yang praktis untuk dikonsumsi dan dibawa ke mana-mana. Re.juve Cold-Pressed Juice bisa kamu jadikan produk yang wajib kamu punya loh karena 1 botol ukuran 435ml Re.juve Cold-Pressed Juice menyediakan buah dan sayur dalam bentuk jus yang hampir setara dengan 1 kg buah dan sayur.

Buah dan sayur yang Re.juve punya tentu diolah menggunakan teknologi True Cold-Pressed yang berfungsi untuk menjaga kandungan sari-sari buah dan sayur, terhindar dari panas dan oksidasi, sehingga menghasilkan produk Cold-Pressed Juice yang 100% sehat, enak, dan aman untuk dikonsumsi (#GOODforYou). Re.juve menyediakan berbagai menu Cold-Pressed Juice yang bisa menyesuaikan buah dan sayur kesukaanmu.

Re.juve Cold-Pressed Juice, Solusi Konsumsi Buah dan Sayur yang Praktis

1. Asian Green

Asian Green Cold-Pressed Juice merupakan cold-pressed jus yang enak dan sehat karena terdiri dari perpaduan bayam organik, timun organik, nanas segar, dan apel segar. Asian Green membantu kamu dalam mengurangi tekanan darah dan menjaga kulitmu agar tetap sehat. Satu botol Asian Green mengandung sumber vitamin B9, serat, vitamin K, dan mangan.

2. i.Glow

Perpaduan wortel organik, nanas segar, dan apel segar akan memberikan energi yang kamu butuhkan untuk tetap bugar dan segar sepanjang hari. i.Glow juga bisa membantu mempertajam penglihatanmu loh. i.Glow tinggi vitamin K, serat, dan sumber mangan.

3. u.Glow

Kandungan antioksidan bisa kamu dapatkan lewat buah dan sayur yang terkandung dalam u.Glow loh. u.Glow membantu kulitmu agar terlihat glowing luar dan dalam karena kandungan anti-inflamasinya  serta mempertajam penglihatanmu karena kandungannya yang tinggi vitamin C dan B9, sumber vitamin K, serat, dan zat besi.

4. Green Glory

Satu botol Green Glory Cold-Pressed Juice memberikan rasa yang enak dan strong sehingga dapat menjaga kesehatan tubuhmu karena perpaduannya bayam organik, seledri stik organik dengan manis alami dari jeruk segar dan nanas segar yang membantu menurunkan tekanan darah serta kolesterol. Tinggi vitamin C dan K, sumber vitamin B9, serat, zat besi, dan kalsium.

5. Firey Beat

Firey Beat Cold-Pressed Juice dari Re.juve juga tidak kalah baik untuk kesehatan tubuhmu loh. Firey Beat mengandung sumber vitamin B9 dan K, serat, serta mangan yang berasal dari perpaduan beet organik, timun organik yang membantu menurunkan tekanan darah juga menjaga kesehatan jantung. Fiery Beat juga mengandung jahe yang meningkatkan sistem imun tubuh.