Minuman Sehat yang Cocok Untuk Lebaran

Lebaran merupakan momen spesial yang dihabiskan bersama keluarga tersayang, kerabat, dan teman dekat. Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu adalah menikmati hidangan khas lebaran bersama keluarga seperti ketupat, opor ayam, rendang, semur, kue nastar, kue kastengel, dan masih banyak lagi.

Dalam mengimbangi hidangan lebaran yang mengandung banyak minyak dan santan, sebaiknya kita mengonsumsi minuman sehat. Kamu bisa mengajak keluarga untuk memilih alternatif minuman sehat yang enak untuk dinikmati selama lebaran.

Minuman Sehat dan Enak Teman Lebaran

Agar kesehatan kamu tetap terjaga selama lebaran, yuk simak beberapa minuman sehat yang bisa kamu jadikan sebagai teman berlebaran bersama keluarga terkasih!

1. Cold-Pressed Juice

Berkumpul bersama keluarga menikmati hangatnya suasana lebaran, rasanya kurang lengkap apabila tidak ditemani dengan minuman sehat yang kaya akan vitamin dan mineral seperti Re.juve Cold-Pressed Juice. Dibuat dengan buah-buahan dan sayuran segar, serta menggunakan metode Cold-Pressed, minuman yang satu ini sudah dipastikan 100% #GOODforYou.

2. Cold-Pressed SHOTs

Kecil-kecil cabe rawit”, mungkin itu yang bisa menggambarkan Cold-Pressed SHOTs. Meskipun hanya berukuran 50 ml, Cold-Pressed SHOTs mampu bantu tingkatkan imun tubuh dan jaga kesehatan kamu, lho! Cold-Pressed SHOTs yang bisa kamu coba antara lain, Galanga SHOT, Curcuma SHOT, dan Turmeric SHOT

3. Smoothies

Selain mengenyangkan, Smoothies yang kaya akan protein, karbohidrat, serta lemak baik ini dapat membantu tingkatkan energi pada tubuh. Smoothies dapat dikonsumsi sebagai pendamping makanan maupun pengganti makanan (meal replacement). Beberapa pilihan Smoothies yang bisa kamu coba antara lain Chocolate High, Chocolate High Almond, Avocacao, dan lainnya.

4. Cold-Pressed Elixirs

Varian Cold-Pressed Elixirs sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga saat lebaran. Cold-Pressed Elixir yang wajib kamu coba bersama keluarga adalah Tropic Chia. Minuman segar yang satu ini merupakan perpaduan yang pas antara nanas, air kelapa, lemon, dan chia seeds. mengandung serat, mangan, vitamin C, serta elektrolit yang akan buat tubuh semakin berenergi.

5. Re.juve Water

Sekitar 60% dari berat badan manusia adalah berupa cairan. Mengonsumsi air putih dibutuhkan agar organ tubuh dapat bekerja dengan optimal. Seseorang yang kekurangan dalam mengonsumsi air putih akan mengalami dehidrasi alias kekurangan cairan dalam tubuh.

Minuman sehat yang terbuat dari campuran air Reverse Osmosis (RO) dan potongan buah segar asli ini dapat membantu menghidrasi tubuh dan tentunya menyegarkan. Re.juve water terdapat 3 varian berbeda, yaitu Lemon Mint Infused Water, Strawberry Mint Infused Water, dan Strawberry Lemon Infused Water.