Kreasi Menu Diet Sehat Dengan Re.juve

Pola Hidup Sehat Dengan Makanan Bergizi

Menjalani pola hidup sehat memang penting untuk dilakukan. Hal ini diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari penyakit yang dapat masuk. Meskipun kegiatan sehari-hari dipadati dengan kesibukan, alangkah baiknya jika memperhatikan kebiasaan yang sehat sehingga tubuh tetap terjaga. Pola hidup sehat yang perlu kamu jalani seperti, melakukan olahraga secara teratur, istirahat yang cukup, tidur tepat waktu, dan mengonsumsi makanan sehat. Makanan sehat yang dimaksud adalah rajin mengonsumsi buah dan sayur, mengurangi makanan berlemak, dan mengurangi makanan junk food. 

Dalam mengatur gaya hidup sehat, pastinya kamu mengenal dengan istilah diet bukan? Diet pada dasarnya adalah salah satu cara untuk menurunkan berat badan, tujuan lainnya kamu dapat menyeimbangkan kesehatan tubuh dengan diet. Banyak jenis diet sehat yang bisa dilakukan, seperti diet keto, diet mediterania, dan diet intermittent.

Kreasikan Menu Diet Dengan Re.juve

Makanan sehat umumnya disebut dengan 4 sehat 5 sempurna, sama halnya dengan diet sehat. Diet sehat bermanfaat untuk menjaga tubuh agar lebih sehat dan bugar yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap harinya. Hanya saja porsi serta kandungannya yang menjadi acuan, seperti perlu mengandung karbohidrat, lemak, mineral, dan protein. Walaupun ini diet sehat, kamu tetap harus mengisi perut pada waktu pagi, siang, dan malam ya!

Selain itu, tidak semua makanan diet yang terbayangkan oleh kamu akan terasa hambar dan itu-itu saja. Kamu perlu dimanjakan dengan menu kreasi lain dalam melengkapi menu diet kamu sehingga makanan diet menjadi lebih menarik dan menggugah selera! Re.juve dapat menjadi solusi kebingungan agar menu diet menjadi lebih variatif! Yuk simak macam-macam kreasi menu diet sehat yang dapat memanjakan lidahmu!

1. Overnight Oat

Makanan ini menggunakan bahan dasar oats atau gandum. Umumnya oats akan dimasak atau dipanaskan dalam microwave, namun berbeda dengan ini. Kamu hanya perlu mendinginkannya selama semalaman! Bahan pokok yang digunakan adalah oats instan dan untuk pendamping kamu dapat memilihnya seperti susu, yogurt, pisang atau smoothies. 

Nah! Re.juve Smoothies cocok menjadi perpaduan dasar membuat overnight oats! Karena Re.juve smoothies terbuat dari bahan-bahan yang mengandung serat dan protein serta kaya akan vitamin. Rasanya pun bervariasi seperti Chocolate High Smoothies yang mengandung pisang, coklat, susu rendah lemak, dan whey protein coklat. Kamu hanya perlu menuangkan oats instan pada mangkuk atau wadah kesukaan kamu dan menuangkan Re.juve Smoothies untuk dicampur, dan langkah terakhir kamu dapat mendinginkannya di lemari es selama semalaman. Dan voilà overnight oats kamu sudah siap!

2. Kopi Susu Rendah Lemak 

Siapa disini yang akan merasa kosong bila tidak mengonsumsi kopi? Yup, kopi memang patut menjadi peneman keseharian kamu bukan! Kopi susu menjadi salah satu daya tarik dikalangan masyarakat saat ini. Namun, jika kamu sedang melakukan diet alangkah lebih baik mengurangi konsumsi kopi susu karena didalamnya mengandung gula, krimer, dan susu yang memiliki  kalori tinggi. 

Mengonsumsi kopi susu tidak boleh terlalu sering karena kandungannya terdiri dari gula, krimer, dan susu. Jika ingin mengubah pola hidup menjadi lebih sehat, kamu dapat mengganti kopi susu dengan Re.juve Coffee! Re.juve Coffee merupakan cara baru menikmati kopi dengan lebih sehat karena rendah asam dan mengandung susu rendah lemak yang pastinya cocok untuk menemani diet kamu!

3. Selai Rendah Kalori 

Melakukan diet sehat bukan berarti kamu tidak bisa menikmati makanan atau minuman yang kamu suka ya! Hanya saja perlu mengurangi porsinya. Re.juve Lovers pasti menyukai selai dengan rasa apapun, oleh karena itu Re.juve dapat memberikan pilihan menarik untuk menemani diet kamu nih. 

Natural Peanut Butter dan Natural Almond Butter, yaitu selai kacang yang terbuat dari 99,5% kacang lho! Kamu bisa menambahkan untuk makanan seperti pada oats, protein shake, atau roti gandum. Selai ini cocok sebagai sarapan kamu di pagi hari untuk menambah energi! Rasanya enak dan pastinya tidak kalah sehat!

4. Topping Tambahan!

Makanan kamu yang terlalu polos dapat ditambahkan dengan topping sehingga lebih menarik dan menambah nafsu makan. Banyak variasi topping yang bisa kamu gunakan diantaranya seperti chia seed, frozen fruit, dan kacang-kacangan. 

Nah, Re.juve juga punya pilihan untuk melengkapi topping pada makanan kamu nih! Mix Munchies terbuat dari cranberry kering, kacang almond, kacang mede, goji beri, dan kacang kenari yang memiliki indeks glikemik rendah dan tinggi antioksidan. Mix Crunchies terbuat dari edamame, biji labu, biji bunga matahari, dan kacang almond yang penuh serat dan protein.

5. Dessert Yang Sehat

Makanan penutup  selalu menjadi yang ditunggu-tunggu, pasti selalu ada ruang di perut untuk makanan dengan sebutan dessert ini. Jika sedang diet, kamu masih bisa merasakan sensasi manis yang dapat memanjakan lidah dengan Re.juve Frosthie. 

Dessert kekinian yang terbuat dari frosted smoothies yang dibekukan sehingga membentuk ice cream. Pencuci mulut ini cocok untuk dietmu karena mengandung 100% good calories, kaya vitamin, dan mineral.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengubah hidup menjadi lebih sehat. Tapi, itu semua harus dimulai dari diri kamu sendiri. Begitu juga dengan melakukan diet sehat, kamu harus berkomitmen untuk dapat menjalaninya agar tubuh menjadi lebih bugar, sehat, dan pastinya terhindar dari penyakit. 

Sama halnya dengan Re.juve yang berkomitmen didasari dengan percaya bahwa semua orang memiliki kesempatan untuk hidup sehat berkelanjutan melalui produk F&B yang enak, sehat,  dan jujur (#GoodforYou). 

Tunggu apalagi, yuk mulai rencanakan hidup lebih bersama Re.juve!

Kesulitan Dalam Mengkonsumsi Buah dan Sayur? Kamu Bisa Menggantinya Dalam Bentuk Jus Buah dan Sayur Lho!

Berbagai asupan nutrisi dan gizi untuk keperluan tubuh dalam mencegah sel kanker payudara. Asupan gizi dan nutrisi yang telah disebutkan di atas tadi, secara keseluruhan bisa didapat dengan mengkonsumsi jenis makanan yang sehat, salah satunya dengan mengkonsumsi buah-buahan segar dan sayur-mayur yang sehat. Namun tidak semua orang mampu dan mau untuk mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran secara utuh.

Sebagai alternatif, kamu bisa mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran dalam bentuk jus. Mengapa dalam bentuk jus? Karena jus berbentuk cairan dimana cairan adalah bentuk yang paling mudah diserap oleh tubuh. Selain itu, jus juga dapat mengeluarkan semua nutrisi dan antioksidan pada buah dan sayur.