Kolaborasi Re.juve dengan LANEIGE Solusi Merawat Kesehatan Kulit dari Luar dan Dalam Tubuh

Jakarta, 9 Maret 2023 – PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve yang merupakan pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia, berkolaborasi dengan LANEIGE, sebuah brand kecantikan asal Korea Selatan yang tengah meluncurkan rangkaian produk anti-aging terbarunya, Perfect Renew 3x.

Kolaborasi Re.juve dengan LANEIGE dilengkapi dengan sesi Health Talk bertajuk “Perfect Rejuvenation for Your Timeless Skin” yang menghadirkan pembicara Putri Victor selaku Head of Marketing Re.juve, Bapak Eko Sujarwoto selaku Beauty Trainer LANEIGE, serta dr. Fitria Agustina, SpKK selaku dermatologist yang membahas lebih dalam mengenai solusi masa kini untuk mendapatkan kulit yang sehat dan kencang selayaknya anak remaja yang bersumber dari luar dan dalam tubuh. 

“Kolaborasi kami bersama LANEIGE kali ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa solusi merawat kesehatan kulit tidak hanya dilakukan dari luar tubuh namun juga melalui nutrisi yang dikonsumsi. Hal ini sejalan dengan misi Re.juve yang ingin membantu lebih banyak orang untuk menjalankan gaya hidup sehat yang berkelanjutan (Sustainable Healthy Lifestyle) sehingga dapat hidup lebih bahagia #LiveHappier melalui pilihan makanan dan minuman yang tidak hanya enak, namun juga sehat kaya nutrisi dan jujur,” jelas Putri Victor, Head of Marketing Re.juve.

Putri menambahkan, “Seluruh varian True Cold-Pressed Juice Re.juve memiliki beragam kandungan nutrisi seperti vitamin, serat, mineral, dan antioksidan yang diperlukan oleh tubuh, namun dengan cara konsumsi yang lebih praktis dan higienis bagi para konsumen. Tidak hanya itu, True Cold-Pressed Juice Re.juve selalu dibuat dari 100% buah dan sayuran organik segar tanpa tambahan gula (zero added sugar), tanpa tambahan air dan pengawet, serta tinggi kandungan serat (high in fiber), sehingga bisa menjadi alternatif yang baik untuk konsumsi buah dan sayur segar setiap hari.”

“Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk merawat kulit kita agar tetap sehat. Salah satunya adalah melalui penerapan kolaborasi optimal yang berasal dari luar dan dalam tubuh. Tidak bisa hanya fokus pada salah satunya. Selama ini, terutama kita sebagai para perempuan selalu fokus pada perawatan diri dari luar. Rutin menggunakan skincare dari pagi hingga malam hari. Padahal, perawatan dari dalam pun sangat dibutuhkan untuk kesehatan kulit, salah satunya adalah dengan rutin mengonsumsi buah dan sayur setiap harinya, karena buah dan sayur memiliki kadar vitamin dan antioksidan yang tinggi untuk membantu meremajakan kulit, ujar dr. Fitria Agustina, SpKK.

“LANEIGE meluncurkan kampanye #LIVEBOLDSTAYGOLD dalam peluncuran LANEIGE Perfect Renew 3X yang menyampaikan pesan bahwa penuaan adalah proses alami dan seiring berjalannya pertambahan usia maka yang terpenting adalah semangat dan jiwa muda. Hal ini tercermin dalam kerjasama LANEIGE dengan Re.juve, karena kedua brand bersemangat untuk memberikan benefit dan edukasi lebih ke pelanggan masing – masing,” ujar Ibu Mariana, Brand General Manager, LANEIGE Indonesia.

LANEIGE Perfect Renew 3X terdiri dari 4 seri produk: Perfect Renew 3X Skin Refiner, Perfect Renew 3X Signature Serum, Perfect Renew 3X Emulsion, Perfect Renew 3X Cream. Produk unggulan dari keseluruhan seri ini adalah Perfect Renew 3X Signature Serum yang mengandung kombinasi 3 serum dalam 1 kemasan, yaitu: RE.D Flavonoid™, Collagen Peptide Kompleks, serta 2.5 Juta Retinol Kapsul dalam 1 tetes. LANEIGE Perfect Renew 3X dengan kandungan yang ditujukan untuk anti-aging berdasarkan uji klinis mampu mengurangi kerutan hingga -48%, menambah kekencangan kulit +58% serta membuat kulit semakin bercahaya hingga +66%. 

Pada kolaborasi ini, setiap pembelian 2 botol True Cold-Pressed Juice Re.juve dengan pilihan varian u.Glow, Asian Green, Glowing Apple, dan Tropic Joy, konsumen akan langsung berhak mendapatkan sample Perfect Renew 3x dari LANEIGE. Berlaku hingga 30 April 2023 di gerai Re.juve Grand Indonesia, Mall Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall 2, Central Park, Mall Puri Indah, Mall Kelapa Gading 3, Summarecon Mall Serpong, Tunjungan Plaza 3, Beachwalk Bali, dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.