DSCF6266 1614840574 125.161.139.168

Buah dan sayur merupakan asupan yang harus dikonsumsi setiap hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Terdapat beragam cara untuk mengonsumsi buah dan sayur, mulai dari dimasak untuk sayuran, dibuat menjadi salad, bahkan dibuat jus untuk mempermudah saat mengonsumsinya.

Saat ini, proses pembuatan jus buah dan sayur kian beragam di pasaran, mulai dari jus yang dibuat dengan teknologi rumahan, jus yang melalui proses pasteurisasi, hingga jus yang dibuat menggunakan metode cold-pressed.

Sebenarnya apa itu cold-pressed technology?

Cold-Pressed Technology

Cold-pressed technology adalah metode untuk mendapatkan nutrisi dari buah dan sayur dengan proses ekstraksi natural yang optimal. Metode ini lebih direkomendasikan dalam pembuatan jus yang dibuat dari buah dan sayuran segar karena tidak menghasilkan panas seperti blender atau metode jus lainnya, sehingga kadar nutrisi seperti vitamin dan antioksidan tetap terjaga.

Cold-Pressed Juicer

Terdapat berbagai jenis cold-pressed juicer yang beredar di pasaran, mulai dari masticating juicer yang biasa digunakan untuk di rumah tangga atau produksi skala kecil, dan ada juga triturating cold-pressed juicer dan hydraulic cold-pressed juicer yang digunakan untuk produksi skala besar.

Untuk menghasilkan jus buah dan sayuran segar dengan nutrisi yang optimal, hanya dapat diperoleh melalui teknologi True Cold-Pressed dengan cold-pressed juicer terbaik, yaitu triturating cold-pressed juicer dan hydraulic cold-pressed juicer yang digunakan oleh Re.juve sampai saat ini.

Yuk kita cari lebih lanjut tentang 2 jenis True Cold-Pressed Juicer yang digunakan Re.juve!

  1. Triturating Cold-Pressed Juicer

Triturating cold-pressed juicer atau yang sering disebut ‘The Rolls Royce’ dari semua jenis slow juicer ini menggunakan twin gear system dengan kemampuan tekanan yang lebih besar, dan putaran yang rendah. Triturating cold-pressed juicer ini dapat mengekstrak sayuran organik segar, buah segar, rempah-rempah segar, dan almond segar dengan maksimal. Produk Cold-Pressed Juice, Cold-Pressed Almond Milk, Cold-Pressed SHOTs. dll yang dihasilkan pun rasanya menjadi lebih enak, kandungan nutrisinya lebih maksimal dan tetap terjaga, serta minim oksidasi.

 

  1. Hydraulic Cold-Pressed Juicer

Selain triturating cold-pressed juicer, hydraulic cold-pressed juicer adalah salah satu true cold-pressed juicer terbaik yang ada saat ini. Sayuran organik dan buah segar yang dimasukkan ke dalam hydraulic hold-Pressed juicer akan diekstrak secara maksimal dengan sistem hydraulic press dalam waktu yang sangat singkat sehingga tidak menimbulkan oksidasi. Produk Cold-Pressed Juice, Cold-Pressed Elixirs, dll yang dihasilkan selain memiliki rasa yang enak, kandungan nutrisi alami dari sayuran organik dan buah segar yang digunakan pun lebih maksimal dan tetap terjaga dibandingkan jika di juice menggunakan juicer selain hydraulic dan triturating cold-pressed juicer

 

Hanya true cold-pressed juice dari Re.juve yang 100% fresh, 100% pure, dan 100% natural, serta menerapkan prinsip #CleanLabel (What You See is What You Get). Selain memiliki rasa yang enak, dibuat murni dari dari 100% sayuran organik dan buah segar, tanpa tambahan air, gula, pemanis buatan, bahan pengawet, tanpa panas, dan tanpa proses pasteurisasi, true cold-pressed juice Re.juve juga kaya akan vitamin, serat, antioksidan, serta nutrisi lainnya.

Proses pembuatan true cold-pressed juice Re.juve  juga menerapkan ultra-hygiene and high-standard in food safety, sebagai salah satu cara untuk menjamin produk Re.juve aman dikonsumsi, karena jika tidak mengutamakan kebersihan dan kesegaran yang berstandar tinggi, maka bukan kesehatan yang akan didapatkan, melainkan efek dari timbulnya mikroorganisme, seperti bakteri, virus, jamur, dan lainnya yang sangat berbahaya untuk tubuh kita. Tidak semua brand cold-pressed juice menerapkan hal ini, jadi kita harus lebih berhati-hati juga dalam memilih brand cold-pressed juice yang akan kita minum.

Selain true cold-pressed technology dan ultra-hygiene and high-standard in food safety,  Re.juve merupakan satu-satunya brand di Indonesia yang menggunakan High Pressure Technology (HPP) untuk memastikan produknya lebih aman lagi untuk dikonsumi.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai High Pressure Technology (HPP)? Yuk simak pada artikel berikutnya!

Ayo belanja produk Re.juve dan dapatkan special 15% off menggunakan kode voucher RJVMAR15 di sini.