Kaya Nutrisi, Re.juve Cold-Pressed Oatmilk 100% Good For You

Oats merupakan biji-bijian paling sehat didunia yang dikenal dengan bahasa ilmiah Avena Sativa. Dilansir melalui hellosehat.com oat disebut juga dengan nama “haver” yaitu jenis tanaman serealia yang tumbuh di negara-negara subtropis. Oats memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, selain memiliki banyak serat, oats mengandung banyak nutrisi penting lain seperti energi, karbohidrat, protein, gula, dan magnesium sehingga membuat tubuh menjadi kuat dan berstamina. Banyak cara untuk dapat menikmati oats, salah satunya dengan diolah menjadi oatmilk. Oatmilk merupakan susu yang terbuat dari oats dan dapat dikonsumsi oleh vegetarian atau orang yang alergi dengan susu sapi.

Manfaat Oats yang Dikemas Menjadi Oatmilk untuk Kesehatan Tubuh

Oatmilk merupakan sumber kaya nutrisi terutama jika kandungan didalamnya dilipat gandakan. Susu ini memiliki lebih banyak kalori, karbohidrat, dan serat dibandingkan dengan almond, kedelai, dan susu sapi. “Oatmilk dibuat dengan penuh serat dan protein nabati, dan membantu sistem pencernaan agar lebih sehat,” kata ahli gizi Mina Khan, pendiri Formulate Health. Terdapat beberapa manfaat yang bisa kamu dapat bila mengonsumsi oatmilk lho! 

1. Oats makanan yang berserat tinggi 

Serat tinggi pada oatmilk menjadi kunci bahwa susu ini memiliki serat lebih banyak dan dapat membantu sistem pencernaan yang sehat, serat pada oatmilk juga dapat membantu perut terasa lebih kenyang.

2. Dapat menurunkan kolesterol 

Pada oat milk terdapat kandungan serat yang memiliki tipe larut air yaitu beta-glukan. Beta-glukan merupakan polisakarida yang juga berperan sebagai serat pangan bagi tubuh manusia. Serat larut air ini bermanfaat untuk menurunkan kolesterol.

3. Dapat mengurangi resiko penyakit jantung 

Kandungan oat dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan mampu mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah. Serat pada oatmeal dapat mengikat kolesterol jahat (LDL) sehingga lebih sedikit yang terserap di dalam darah, dimana menjadi faktor resiko terjadinya plak dalam pembuluh darah termasuk pembuluh darah jantung.

4. Dikonsumsi baik untuk kesehatan tulang

Oatmilk diperkaya dengan kalsium dan vitamin D yang bermanfaat bagi kesehatan tulang. Kalsium ini memiliki peran penting untuk tulang agar lebih kuat dan sehat. Dampak apabila tubuh kekurangan kalsium yaitu menyebabkan tulang menjadi lebih rapuh dan rentan patah.

Rejuve Cold-Pressed Oatmilk

Tidak seperti oatmilk di pasaran yang menggunakan tambahan lain seperti minyak dan penstabil, Cold-Pressed Oatmilk Re.juve berasal dari 100% oat utuh dan bahan alami tanpa tambahan apapun. Sesuai namanya, Cold-Pressed Oatmilk Re.juve dibuat menggunakan 100% Cold-Pressed Technology dan High Pressure Technology yang tidak menghasilkan panas serta oksidasi. Selain itu, Cold-Pressed Oatmilk Re.juve mengandung tinggi serat dan protein dengan kandungan oat utuh mencapai 20% lebih banyak dibandingkan produk oatmilk sejenis di pasaran. Dalam setiap botolnya terdapat serat pangan sebesar 5 gram yang mampu memenuhi 18% kebutuhan serat harianmu, sehingga sangat baik untuk meningkatkan kesehatan pencernaan.

Varian Re.juve Cold-Pressed Oatmilk 

Memiliki 3 jenis varian, Cold-Pressed Oatmilk Re.juve juga sangat vegan friendly loh karena 100% alami plant-based milk. Selain itu, dengan kandungan 20% oat utuh yang lebih banyak dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan menurunkan kadar kolestrol dalam tubuhmu. Yuk kenalan dengan 3 varian Cold-Pressed Oatmilk Re.juve! 

Terbuat dari (RO) Reverse Osomosis Water yang merupakan air dari hasil teknologi pemurnian air untuk menghilangkan ion sehingga lebih aman untuk dikonsumsi. Selain itu, mengandung  20% oats utuh yang dicampur dengan lemon segar dan sea salt terasa sangat menyegarkan. Hadir tanpa tambahan gula apapun, oatmilk unsweetened sangat cocok bagi kamu yang tidak terlalu suka rasa manis.

Dengan 20% oats utuh yang dicampurkan dengan (RO) Reverse Osomosis Water yang merupakan hasil dari teknologi pemurnian air untuk menghilangkan ion. Kemudian, ditambahkan pula gula kelapa organik, lemon segar, dan sea salt yang menghadirkan rasa manis alami.

Hadir juga dalam varian coklat, Choco oatmilk dibuat dari (RO) Reverse Osmosis Water yang dicampurkan dengan 20% oats utuh. Rasa coklat berasal dari 1% cacao powder. Selain itu, tidak ketinggalan pula lemon segar dan sea salt yang menyehatkan.