anniv sale

Rejuve memulai perjalanan sejak tahun 2014. Selama 8 tahun belakangan ini, Rejuve terus berdedikasi tinggi untuk memastikan kualitas & keamanan produknya tetap terjaga. Rejuve berkomitmen untuk memproduksi cold-pressed juice yang #GoodForYou , #GoodForEarth dan #GoodForSociety agar kita semua bisa terus #LiveHappier! Sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan, pada ulang tahun kali ini Rejuve mengusung tema “The Best From Mother Earth, Give Back to Mother Earth”. Karena bumi telah memberikan kita sumber daya terbaik untuk terus berinovasi, maka sudah menjadi tanggung jawab kita untuk mempertahankan itu. Bagaimana pun, ini adalah bumi satu-satunya yang kita punya. 

DISKON UP TO 40% OFF!* 

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-8, Rejuve memberikan diskon spesial untukmu! Sejak tahun 2014, Rejuve telah berkembang pesat di berbagai kota di Indonesia mencapai 76 toko dan outlet di 9 kota besar seperti Jabotabek, Semarang, Solo, Surabaya, Bali. Sampai saat ini, Rejuve berkomitmen untuk mempertahankan standar yang tinggi dalam menyeleksi buah-buahan segar dan sayuran yang 100% organik terbaik dari alam. 1 botol Rejuve hampir setara dengan 1 kg buah dan sayur yang dapat penuhi kebutuhan nutrisi harianmu! 

Nikmati diskon up to 40% off untuk semua varian. Diskon ini hanya berlaku untuk produk Rejuve dengan ukuran 250 ml dan 435 ml untuk minimum pembelian Rp200,000. Nikmati juga gratis ongkir Rp10,000 dengan minimum pembelian Rp100,000! Diskon ini hanya berlaku bagi pembelian di website Rejuve, selama persedian masih ada. Yuk lihat rekomendasi produk best-seller kami dan check out  sekarang juga!

Rekomendasi Produk Paling Laku

Berikut 5 produk best seller dari Rejuve yang harus kamu coba!

1. Asian Green

Cold-pressed juice dengan rasa yang enak, menyegarkan serta tentunya sehat untukmu! Minuman ini terbuat dari campuran bayam organik, mentimun organik, nanas dan apel. Buah dan sayur yang Rejuve pakai akan membantu kamu menurunkan tekanan darah dan menjaga kesehatan kulit!

Produk ini merupakan sumber vitamin B9 yang tinggi serat serta tinggi vitamin K dan merupakan sumber zat mangan.

2. I.Glow

Cold -pressed juice yang terbuat dari campuran wortel organik, buah nanas dan apel yang menghasilkan rasa manis-asam segar! Campuran wortel, nanas, dan apel ini akan memberikanmu manfaat yang kamu butuhkan untuk tetap segar dan berenergi sepanjang hari sekaligus membantu meningkatkan penglihatanmu!

Produk ini tinggi vitamin K dan serat serta merupakan sumber zat mangan.

3. Beat That

Cold-pressed juice yang terbuat dari buah bit Organik, mentimun organik, nanas, dan apel. Perpaduan unik dari buah bit dan mentimun organik yang menghidrasi ini, dicampur dengan nanas dan apel yang menyegarkan dapat secara alami mengatur tekanan darah dan menjaga kesehatan jantungmu!

Produk ini merupakan sumber vitamin B9 serta vitamin K, sumber serat dan juga mengandung zat mangan yang tinggi.

4. Golden Apple

Cold-pressed juice yang terbuat dari Apel Golden yang sehat dan lezat dipadukan dengan kulit nanas yang ringan untuk jus buah yang menyegarkan. Golden Apple dapat membantu menjaga sistem saraf agar tetap sehat!

Produk ini merupakan sumber serat dan juga sumber zat mangan.

5. Tropic Calamansi

Cold-Pressed juice yang terbuat dari campuran jus jeruk kalamansi, air kelapa, dan nanas yang ringan, menyegarkan, dan bergizi ini akan membantu meningkatkan kesehatan kulit, sistem kekebalan tubuh, dan juga menghidrasimu!

Produk ini mengandung vitamin C yang tinggi, merupakan sumber serat serta tinggi zat mangan.

Share this

Recommended for You

Subscribe for #LiveHappier Newsletter

Our mission is to help our customers live a happier life through delicious, healthy and honest F&B selections

While Re.juve soul has and always been cold-pressed juices, it’s aiming for a much bigger mission which is to help people improve their quality of life, a happier life, through abundant and wealth of nutrients that they can surely enjoy.

Online Community

Large Order
For Your Big Events