Jangan Sepelekan Dampak Polusi Udara Bagi Tubuh Kamu Rejuve Cold pressed Juice

Dalam aktivitas sehari-hari, kita tak akan pernah terlepas dari yang namanya menghirup udara. Tak hanya bagi manusia saja, udara sangat penting perannya bagi kehidupan semua makhluk hidup di dunia ini. Untuk bernafas, kita juga perlu menghirup udara yang segar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, udara yang kita hirup sehari-hari sudah mulai tercemar oleh beberapa faktor, seperti asap pembakaran, asap kendaraan, rumah tangga, dan lainnya. 

Kenali Dampak Berbahaya yang Bisa Ditimbulkan dari Polusi Udara!

“Berbahaya gak sih polusi udara?”, “apa aja ya efek polusi udara bagi tubuh kita?”, pertanyaan-pertanyaan tersebut pasti sering muncul di benak kita. Berikut ini dampak berbahaya yang bisa ditimbulkan dari polusi udara!

1. Mengganggu Sistem Pernafasan

Tubuh kita memerlukan udara yang sehat untuk dihirup. Oleh karena itu, jika kita menghirup udara yang tidak sehat, maka sistem pernapasan kita ikut terganggu. Di dalam udara yang telah tercemar, terdapat partikel-partikel yang bisa mengganggu pernafasan kita dan menimbulkan beberapa penyakit seperti sesak nafas, asma, bahkan yang paling berbahaya, kanker paru-paru.

2. Gangguan pada Sistem Peredaran Darah

Tak hanya pada sistem pernafasan, sistem peredaran dalam tubuh manusia-pun bisa terganggu karena polusi udara. Dikutip dari halodoc.com, kadar kekentalan darah dan kadar protein inflamasi dapat meningkat ketika kita menghirup karbon monoksida (CO) terlalu banyak. Hal ini dapat meningkatkan resiko kematian akibat penyakit kardiovaskuler, stroke, dan diabetes.

3. Membuat Wajah Menjadi Kusam

Kumpulan partikel-partikel dan debu dari polusi udara dapat menyebabkan sel kulit mati pada wajah. Sel kulit mati tersebut membuat kulit wajah kita menjadi kusam. Tak hanya kusam, wajah menjadi lebih berminyak dan terlihat tidak fresh.

4. Gangguan pada Organ Tubuh Lainnya

Karena udara terutama oksigen (O2) merupakan hal paling penting bagi pernafasan dan juga sistem peredaran darah kita, apabila kita menghirup udara yang tidak sehat organ tubuh lainnya juga ikut terganggu. Darah membawa oksigen ke seluruh tubuh kita. Ketika kita kekurangan oksigen di dalam tubuh, kinerja otak akan berkurang, penyakit berbahaya lainnya akan muncul bahkan bisa menyebabkan kematian.

Re.juve Selalu Punya Minuman yang Jaga Kesehatan Tubuhmu dan 100% #GOODforYou!

Untuk mencegah dampak yang ditimbulkan akibat dari polusi udara yang sudah dijelaskan diatas, kamu bisa menggunakan masker ketika sedang beraktivitas diluar ruangan agar partikel-partikel berbahaya tidak masuk kedalam tubuh kamu. Jangan lupa juga untuk bawa produk Re.juve untuk bantu jaga kesehatan tubuh dan pastinya 100% #GOODforYou!

1. Tropic Joy

Buah kiwi dan strawberry dipadukan dengan nanas dan buah beet menjadi perpaduan yang menyegarkan untuk bantu tubuh kamu mendapatkan serat, nutrisi, vitamin C & K, serta antioksidan yang bisa bikin sistem imunitas tubuh semakin kuat!

2. Tropic Green

Kandungan serat, nutrisi, vitamin C & K, serta vitamin B6 & B9 yang didapat dari perpaduan antara buah kiwi, nanas, apel dan sayur bayam yang sehat bagi kesehatan tulang agar lebih kuat dan kulit semakin terjaga kesehatannya loh!

3. u.Glow Cold-Pressed Juice

U.Glow Cold-Pressed Juice terbuat dari perpaduan antara wortel, nanas, dan jeruk yang pastinya segar dan sehat bantu untuk jaga kesehatan mata. Kaya akan vitamin C, B9 dan vitamin K, U.Glow Cold-Pressed Juice juga bisa bikin kulit kamu lebih sehat dan semakin glowing!

4. Beat That Cold-Pressed Juice

Perpaduan unik antara buah beet, timun, nanas dan apel bikin hari-harimu lebih fresh dan sehat! Diperkaya oleh vitamin B9 & K, serta kaya akan serat dan nutrisi, Beat That Cold-Pressed Juice bisa mengatur tekanan darah dan jaga kesehatan Jantung kamu. Yuk cobain!